Minggu, 04 Agustus 2013

Well Strung : The Singing String Quartet


Yah benar, ini adaah foto sebuah boyband. Tetapi bukan sembarang boyband. Mereka bukan sembarang boysband bermodal muka manis karena mereka adalah Well Strung : The Singing String Quartet. Jadi mereka selain bernyanyi, mereka bermain musik klasik menggunakan biola dan cello. Dan selain itu mereka berempat adalah gay semua. Semakin menarik bukan. Apalagi dengan nama kelompok Well Strung membuat kta berpikir-pikir ada tidak hubungannya dengan well-hung:)



Mereka juga ga cuma sekedar memainkan lagu Mozart atau Vivaldi, tetapi mereka juga memainkan Kelly Clarkson dan Britney Spears. Sekalipun mereka baru terbentuk setahun yang lalu, tetapi jadwal mereka telah full booked hingga tahun depan. Dan tentunya modal mereka yang terlihat di bawah foto ini lumayan membantu karir mereka:)


Menurut salah satu pemain biola mereka yang berbadan paling kekar, mereka sudah sering menolak permintaan untuk tampil telanjang karena penampilan fisik mereka. Mereka berharap penampilan fisik dan orientasi seksual mereka hanya menjadi ciri tambahan dari materi utama mereka, yaitu musik mereka sendiri


Pertunjukan dari Well Strung berarti kamu akan mendapatkan asupan musik klasik yang dikombinasikan dengan Ke$ha dan Britney yang diiringi suara nyanyian mereka dan diselingi oleh lelucon lelucon lucu dari anggota Well Strung mengenai pengalaman mereka tumbuh menjadi seorang gay. Di tambah tentunya tidak lupa asupan visual dari bisep sang pemain biolanya:)





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails