Jumat, 09 Agustus 2013

Gay Boy to Straight Girl


Cowok gay memang terkenal sebagai teman baik cewek straight. Tetapi ada beberapa hal yang selalu ingin kita sampaikan kepada cewek straight yang terangkum dengan sempurna dalam video ini dari Davey Wavey yg kite temuin di sini


Ini bener banget. Gay bar itu buat gay. Jadi kalau ada cewek yg sampai mendapat kehormatan diajak disana, anggaplah diri sebagai tamu kehormatan yang harus tahu diri dengan tidak memaksakan semua perhatian ke diri mereka sendiri. Dan next time kalau mau ke sana lagi, ajak temen gaymu. Jangan ajak geng cewek2 mu ala sex and the city ke gay bar karena kalau kedatangan kalian bukan sebagai bagian dari entourage dari seorang grup gay, you are not really welcome. Dan jangan pegang2 gogo boy di gay bar karena itu milik kami! 


Gay best friend itu terdengar seperti aksesoris. Jadi kalau mau temenan yah mulailah dengan niat tulus untuk menjadi teman karena nyambung, bukan karena kalian menganggap seorang gay di samping kalian akan membuat kalian menjadi memakai aksesoris lengkap. Kalau memang kalian menganggap cowok gay itu hanya sebagai aksesoris, mungkin bisa kita sarankan gantikan fungsi cowok gay dengan tiara. We have the same fabulousity value


Paling benci kalau mendengar cewek yg setelah mematut-matut kita beberapa saat "sayang.... kamu gay. Coba kalo nggak....." Kalau kita bukan gay mungkin kita akan langsung terlihat berantakan dan nongkrong dengan temen cowok kita di diskotik mangga dua sambil tarohan bola. so... just be glad that we are gay.


Udah pernah nemu cewek di Grindr yang nyari temen gay dengan title "faghag for gay guy". Plis jangan rusak fungsi utama grindr, growl, jack'd dan scruff kami untuk ajang sosialisasi kamu. Kita cuma mau melihat foto badan setengah telanjang tanpa kepala dan muka2 imut para brondong ketika kita scroll down semua aplikasi itu. Mungkin mau coba di manjam aja? 


Belum pernah ngalamin sih, karena semua temen cewek kita sudah tahu betul type kita seperti apa. Tapi jadi ingat kasus di Sex and The city ketika Charlotte mengenal Antony ke siapa tuh namanya temen gaynya si Carrie. Yah sekalipun akhirnya mereka end up married (karena ini semuanya cuma terjadi di film), tetapi jangan pernah berpikiran seperti itu sama sekali kalau cuma sekedar tau dia itu "gay" and nothing else. Lagipula lebih seru berburu sendiri sih. 

Yah kita tonton videonya aja deh:) Btw ada yg mau nambahin lagi?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mau repost boleh kakak? :'3

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails