Senin, 22 Juli 2013

You Are You

Seorang fotografer bernama Lindsay Morris mendokumentasikan sebuah camp selama 4 hari untuk anak anak laki2 yang sedang mencari jati diri gender mereka. Nama projectnya sendiri "You are You" adalah nama fiktif yang digunakan untuk camp ini demi menjaga kerahasiaan program ini dan anak anak yang terlibat di dalamnya. Selama 4 hari ini para anak anak ini diberi kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka lewat pilihan gender yang mereka inginkan. Di dalam lingkungan ini pulalah para anak laki2 ini dan orang tua mereka dapat merasa aman untuk melibatkan keluarga mereka dalam situasi yang sedang dihadapi oleh anak mereka.

Tidak di ketahui apakah anak-anak ini menidentifikasikan diri mereka sebagai gay atau bi atau pilihan lainnnya. Tetapi yang penting di dalam kesempatan ini anak-anak ini dapat diberi kesempatan untuk melihat diri mereka sendiri lewat suatu proses yang berbeda dari kehidupan sehari-hari mereka. Di saat mereka harus menghadapi pandangan negatif terhadap mereka sehari hari, camp ini menjadi tempat pelarian dimana mereka bisa menjadi diri sendiri dan bahkan berkompetisi dalam ajang fashion show dan talent show yang selama ini mereka idam idamkan. Mulai dari menjadi disney princess, diva, atau bahkan sekedar memakai baju pink dan bunga cantik yang sering mereka liat, tetapi tidak berani mereka sentuh sebelumnya














3 komentar:

  1. hei... can i have ur email? ada organization yang aku rasa kamu sangat tertarik untuk terlibat... and i reccomend u to my friend untuk terlibat. aku email kamu detailnya..

    BalasHapus
  2. ke touchemagz@gmail.com aja

    BalasHapus
  3. organisasi apakah? share jg dong. arfendrinata@gmail.com

    BalasHapus