Kamis, 04 Juli 2013

If Lara Croft were a Guy

Game publisher ga ada yg mau bikinin yah game gini:D Seru deh kayaknya padahal:D











4 komentar:

  1. kereenn.. tpi konsentrasi na bakalan ke ganggu bgt.. sbntar2 basah.. hahaha. =]

    @rezasuryahadi

    BalasHapus
  2. Sbenerny udh ad, judulny Uncharted (ps3 eksklusif). Jagoanny Nathan Drake tu sperti hasil perkawinan lara + indiana jones. Bhkn tnpa perlu topless pun udh hot bngt tu cowo ha3

    BalasHapus
  3. iya sih pertama liat juga keingetnya si drake:D Cuma drake ga pernah pake hotpants aja yah kayaknya:D

    BalasHapus
  4. hmm ,, gue sih lebih berharap kalo ini ada versi filmnya , tapi bukan animasi ya ,yang peranin juga mesti aktor yang kecenya gak nyantai :), yaahh minimal si channing tatum deh yang ambil peran itu ,dari awal sampe akhir itu costum wajib di perannya,, haha, kalo beneran ada, mimisan deh gue nontonnya :D #LOL

    BalasHapus