Minggu, 09 Juni 2013

Gay Men's Chorus

Tanpa berniat untuk pukul rata mengenai minat gay, tetapi bisa dikatakan sebagian besar gay tertarik dan lebih bisa mengapresiasi seni dengan segala bentuknya dibanding straight. Karena itu kegiatan paduan suara bersama atau yang sering di sebut chorus adalah kegiatan yang sebenarnya sangat tepat untuk Gay.

Kegiatan yang dilakukan bersama sama sambil mengekspresikan naluri seni kita lewat bernyanyi bersama ini jelas bisa menjadi wadah yang menyenangkan. Kegiatan ini juga tidak mengharuskan standarisasi kondisi fisik tertentu seperti halnya kelompok olahraga. Selama kita bisa bernyanyi tanpa fals (kondisi yang sepertinya jarang ditemukan di kalangan gay) dan mau belajar bersama-sama dengan yang lain. Banyak kota kota yang sudah memiliki kelompok Gay Men's Chorus sendiri-sendiri. Yang paling seru kayaknya dari Los Angeles, tp dari kota-kota lain juga keren2 kok. Sepertinya seru yah:)

















3 komentar:

  1. London Gay Men Chorus juga ok. Di youtube ada penampilan mereka saat Christmas Consert yang lagunya berjudul "Come Out on Christmas"

    link-nya http://www.youtube.com/watch?v=9-TCj6IHUtU

    BalasHapus
  2. jadi keinget cerita tentang gay men chorus ini..agak oot sih..hehe..tapi boleh di bilang lagu true colorsnya LA gay men chorus salah satu 'obat' gue buat menerima kondisi ini. jadi pada suatu hari seseorang di twitter nge-share link video ini..terus berkali2 gue nonton dan berkali2 juga gue nangis..gue pikirin liriknya kata per kata hingga akhirnya gue bisa masuk fase menerima dan siap buat come out..hmm..makasih udah share video ini..semoga semua orang bisa ngerasain apa yg gue rasakan.. love love :*

    BalasHapus
  3. di jkt sdh adakah? atau mari kita inisiasi...

    BalasHapus