Selasa, 21 Mei 2013

Heartrob : Rory Asyari





Tangannya gede banget yah























20 komentar:

  1. kok bisa rory masuk sini? :D

    BalasHapus
  2. min.. gerah bgt inihh!! akhirna liat jg mas rory shirtless!! aahhaaayy.. =] thnx min..

    @rezasuryahadi

    BalasHapus
  3. Bkn tipe q,lbh milih chef arnold poernomo.wajahnya manis,kulitnya putih berlian.

    BalasHapus
  4. huaaa, aku nonton 8-11 tiap hari demi liatin dia.
    akhirnya liat Rory topless :) makasih min hehe

    BalasHapus
  5. Bener-bener gerah min hehehe demen dah mantengin 8-11 show

    @koeantime

    BalasHapus
  6. Pinter
    ganteng
    fisik oke
    hampir sempurna

    BalasHapus
  7. kapan ya dia bawain berita n shirtless...
    breaking news jam 3 pagi juga ga papa

    BalasHapus
  8. Liat foto ketiga.... my gaydar mengatakan... dia closeted gay........

    BalasHapus
  9. Anonim mengatakan...
    Liat foto ketiga.... my gaydar mengatakan... dia closeted gay........



    i'm with you

    BalasHapus
  10. Aaaa. My favorite news anchor. Jadi rajin ntn 8-11 gara-gara dia.

    BalasHapus
  11. Yaahhh kalian ketinggalan berita ... Udah confirmed kok ...

    BalasHapus
  12. keliatannya isi celananya panjaaaaang.. Keliatan dari postur tubuh dan jari jemarinya.. ;) nelen ludah...

    BalasHapus
  13. Confirmed mengenai apa?

    @koeantime

    BalasHapus
  14. he's cute, he's smart, he's hot!

    BalasHapus
  15. Dia siapa ya?

    BalasHapus
  16. Bukan nya dia out gay yah , aku sempet baca beritanya ! Katanya lingkungan disekitarnya dah pada tau dia gay , tp ga tau deh kalo ma kelluarga nya

    Kaya aku out di public tp di kelurga msh disimpen , he he

    Kalo salah pemberitaannya maap ya namanya juga denger kabar

    BalasHapus
  17. Dia dr solo, emg udh terkenal disini kalo emg "begitu" :D

    BalasHapus
  18. ngeributin rory?? he is my ex BF.. kt nggym bareng di celfit FX, walau kdg2 dia jg ke celfit lain,

    BalasHapus
  19. Foto yg setengah shirtless pake kemeja putih, badan basah keren bangett..anglenya perfect, dada sama perutnya keliatan kekar. Leher sm jakunnya juga keliatan kekar, wajah nggak usah ditanya deh (ganteng maksimal plus senyumnya itu gilaa bikin melting oyy) #gayradar wkwk

    BalasHapus