Rabu, 29 Mei 2013

Heartrob : John Tan (again!)

Masih inget John Tan,  peserta Manhunt 2012 dari Malaysia? Kita sempet bikin postingan heartrob buat dia di sini . Krn skrg si John udah beda banget skrg, kita pengen posting foto dia lagi. Dia akan menjadi satu satunya cowok yg kita posting lebih dari sekali di Heartrob:D Skrg badannya lebih lansing, ga setebel dulu. Hasilnya mukanya juga jadi lebih tegas. Kalau pas acara Manhunt dulu dia sudah terlihat seperti skrg ini, pasti akan mendapat salah satu gelar juga





















And he might be a pure top:D

8 komentar:

  1. Pas pake kacamata jadi maksimal banget gantengnya..
    Tapi foto2 sendiri di cerminnya bikin alay..haha..

    BalasHapus
  2. aaarrgghhhh... tissue mana tissuee!!

    @rezasuryahadi

    BalasHapus
  3. Ada foto kontolnya ga?

    BalasHapus
  4. I love his armpit so much!!
    Gimana yah rasanya pas penis 22cm gw dijepit di keteknya?
    Langsung bangun penis gw!

    BalasHapus
  5. buat anonim yang diatas g
    commentnya terlalu berlebihan deh,ini kan bukan blog frontal
    jadi comment anda gk sampe harus segitunya kali

    BalasHapus
  6. heheheh thks. Agak susah kadang2 menyaring komen yg terlalu "excited"

    BalasHapus