Rabu, 10 April 2013

First African traditional Gay Wedding

Lucu juga sih melihat ritual ini, tp untuk dua orang cowok:D Ada yg berani upload proses kawinan jawa antar dua orang cowok ga:D?

4 komentar:

  1. Keren...bener tuh min kira2 ada nggk yah yg berani, mungkin pake tradisi jawa tapi marriednya diluar:D

    BalasHapus
  2. Kyknya di bali pernah ada,lokal sm bule.

    BalasHapus
  3. kalo hanya sekedar kostum tradisional trus difoto, mungkin nggak terlalu sulit.
    tapi nggak kebayang kalau lengkap dengan upacara yg ribet dan ngundang orang.

    BalasHapus
  4. pasti keren banget waktu ritual siraman 2 pria,
    ah I really wanna watch wedding ala jawa, it must be awesome haha

    BalasHapus