Minggu, 17 Maret 2013

QuarterHomme Lined Hipster Underwear



Video keren buat jualan celana dalam QuarterHomme yg model garis2. Sebenarnya iklan celana dalam nggak perlu selalu yg harus dengan jendolan gondal gandul seperti Andrew Christian sih. Kadang2 yg sederhana dan manly seperti ini justru lebih menarik yah.

Btw mumpung lagi iklanin celana dalam model garis garis nih. Mau kasih tau aja rahasia celana dalam seksi itu seperti apa. Salah satu celana dalam paling seksi adalah yg bermotif garis2 horizontal seperti di iklan ini. Apalagi kalau garis2nya warna terang. Kenapa? Karena pola garis2 itu apabila ter"stretch" di atas permukaan yang menggelembung membulat akan terlihat sangat menonjol bulet garis garisnya yang akan membuat "buletan" tersebut semakin menonjol. Lekuk motif garis yg seharusnya lurus karena membungkus permukaan yang bulet itu sangat sangat seksi sekali tanpa harus mengumbar terlalu banyak bagian bagian yang seharusnya tertutup.


6 komentar:

  1. gue gak akan beli kalau modelnya muka tengil dan gak sensual plus gaya juga tengil.. body sih boleh.. iklan underwear yg keren tuh kayak gini: https://www.youtube.com/watch?v=wDTltKnz-24

    BalasHapus
  2. hehehe yg di link itu modelnya gayanya bukan rada tengil juga yah?

    BalasHapus
  3. Bro, request Rubrik Heartrob dong..
    Member XO-IX tuh ganteng2, plus badannya bagus.. Apalagi si alwin sama agoy..
    Thx bro !

    BalasHapus
  4. gaya sok cool beda sama tengil lagi.. plis deh ah.. sok cool di sini jatuhnya sexy.. sementara tengil sok kocak efeknya bikin eneg..

    BalasHapus
  5. XO-IX itu cuma suka satu dua orang, yg lainnya ga suka gayanyaaa

    BalasHapus
  6. Gapapa bro, satu atau dua org juga gpp..
    Si agoy sama alwin tuh ganteng bgt !

    BalasHapus