Minggu, 10 Maret 2013

Jerome Vs Mike '95 Kiss



Tahun 1995 Mike Bernando atlit kickboxing yang berasal dari Afrika Selatan melawan Jerome Le Banner yang berasal dari Prancis dalam turnamen K-1 World Grand Prix di Tokyo Jepang. Sesaat saat mereka berdua siap untuk bertarung, dan ketika berdua berada dalam jarak yg sangat sangat dekat, sepertinya Jerome mencoba memberikan ciuman kecil ke Mike Bernando untuk menjatuhkan mental lawan dengan "kejutan" tersebut. Tetapi Mike Bernando malah membalas dengan ciuman bibir yang lebih "berani" sambil tertawa-tawa:) Dua pria tinggi besar (tinggi mereka berdua sama sama 190 cm) yang berciuman di depan umum di tengah2 pertandingan berat seperti ini tentu saja membuat banyak orang terkejut. Sepertinya tehnik ciuman ini bukannya mengejutkan lawannya, tetapi malah mengejutkan semua penontonnya:D

Kalau ditanya apakah itu ciuman berkonotasi seksual alias karena mereka gay? Yah, apakah mereka gay atau bukan sih ga tau yah, tetapi yang jelas nggak mungkin dalam pertandingan seperti itu di depan ratusan orang mereka make out karena ketertarikan satu sama lain sih yah:D Itu lebih ke ciuman "strategis" untuk menjatuhkan mental lawan yang malah terlihat so sweet:)

Oh yah buat yang penasaran, pertandingan ini dimenangkan oleh Jerome. Saat ini  sayangnya Mike Bernando sendiri telah meninggal dunia karena bunuh diri di hari valentine tahun 2012.  Jerome Le Banner sendiri masih mejadi petarung sampai sekarang.

Ini Mike Bernando sebelum dia bunuh diri
Dan ini Jerome Le Banner akhir2 ini. Kok jadi rada mirip yah berdua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar