Minggu, 03 Maret 2013

Heartrob : Reggie Gantira of Max5

Tren boysband berarti satu hal penting buat kita semua yaitu saatnya cuci mata:) Sekalipun ga akan sanggup mengenali satupun lagu lagu mereka, tetapi cowok cakep dengan tubuh indah yang rapi tertata  ini akan selalu menjadi hiburan tersendiri buat kita. Dan sudah lama sebenarnya mengenali Reggie dari foto foto, tetapi pas dicari-cari dan ternyata banyak sekali foto foto Reggie dari Max5 ini yang sangat "berkualitas". Enjoy!


Seksi banget yah brewoknya:)



manis amat sih foto sendiri sambil pura pura tidur:)










Ga suka si reggie rambut pirang. 

10 komentar:

  1. tatapan matanya pere banget!

    BalasHapus
  2. hi admin, apa dia gay ya?

    BalasHapus
  3. Pasti pada ga bakal nyangka, badan dia keren banget tapinya bot he he he...

    BalasHapus
  4. Klo ngeliat max5 merhatiinnya dia doang xixixi
    arthurnya s4 boleh juga tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh salah" firly deng yg lumayan.... klo arthur mah tipikal dandanan korea~

      Hapus
  5. kalau fotonya kayak gini udah bisa dipastikan dia itu gay, sebagian besar boybany itu cenderung gay,

    dari wajahnya aja Reggie udah memancarkan aura Gay

    BalasHapus
  6. gak match antara body sama muka.. body kemana muka kemana..

    BalasHapus
  7. sorry, not my type

    -Brad

    BalasHapus
  8. Reggie itu gay,,,,aku pernah ml sm dia,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang ada buktinya kok bisa blang pernah ML sma dia???

      Hapus