Kamis, 31 Januari 2013

Cute Chinese Old Gay Couple



Dua pria asal cina ini adalah sepasang kekasih. Salah satunya adalah mantan guru sejarah yang telah bercerai. Dan satunya lagi adalah pengantar air. Mereka berdua jatuh cinta ketika sang pengantar air mengantarkan air ke rumah sang mantan guru. Sejak itu mereka menjadi sepasang kekasih, dan sang gurupun menceraikan istrinya. Akibatnya anaknya bahkan tidak mau berbicara lagi dengan dia. Hanya teman teman lama mereka yang masih tetap bersama mereka setelah mereka menjadi pasangan.

Terinpirasi oleh gerakan pelindung hak kaum gay di Hong Kong, mereka berdua mendeklarasikan cinta mereka terhadap satu sama lain di weibo (sejenis twitter di Cina) dengan mengupload video di atas ketika mereka menyanyikan lagu Teresa Teng. Jangan dinilailah kualitas nyanyiannya, tetapi lihatlah bagaimana mereka berdua bisa saling begitu mencintai. "Kami tidak akan berpisah hingga kematian memisahkan kami" kata mereka di Weibo. "Kami akan tetap bersama tanpa peduli akan sesulit ataupun sesakit apapun yang harus kami jalani"

Mereka juga mengupload foto foto mereka dalam sebuah acara pernikahan tampaknya. Di mana salah satu dari mereka mengenakan gaun pengantin, dan yang satu lagi mengenakan jas.







Mereka berdua telah sama sama pensiun. Rencana mereka cuma menghabiskan masa tua berdua sambil bermain catur dan berjalan-jalan bersama. Seem like a very good plan

Sungguh beruntung mereka berdua bisa menemukan pasangan mereka dan tumbuh menjadi tua bersama hingga kematian memisahkan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar