Jumat, 31 Agustus 2012

Music : Will Sabin - Porno Star

Music : Only Gay In The World

Bayangin dikepala aja yah setiap kali Rihanna bilang "Girl", yang dimaksud adalah "gay"

Heartrob : Tom Daley

Jarang-jarangnya sih Hearthrobnya bule:) Cuma karena banyak banget yg minta... here is it Tom Daley:)



















Kamis, 30 Agustus 2012

No Homophobia



Di Australia sedang beredar iklan baru di TV yg mendorong orang untuk ambil bagian dalam menindak lanjuti homophobic assault. Tindakan penyerangan tidak selalu berarti dalam hal kekerasan seperti bullying atau tindakan seperti pemerkosaan. Tetapi penyerangan dalam bentuk kata kata juga sebenarnya sangat menyakitkan. Misalnya ketika ada orang yang memanggil kita "banci" atau meledek-ledek ke arah omongan seksual. Bagusnya di iklan ini banyak contoh bagaimana penyerangan melalui kata-kata itu di lakukannya dan bagaimana mereka yang melihat kejadian seperti ini diajak untuk ikut bertanggung jawab untuk melakukan tindakan.

Say no to Homophobic


Rabu, 29 Agustus 2012

Djokovic dilamar oleh seorang cowok

Perhatian : musti di tonton dengan volume suara terpasang jelas:)

 Novak Djokovic, petenis ternama dunia pada saat melatih servenya di US Open, tiba tiba dijeritin oleh suara anak kecil cowok dengan lantang "Djokovic, will you marry me?" Para penonton yang sempat terpana sesaat mendengar suara lantang itu menyuarakan ajakannya, mulai bertepuk tangan memberi semangat kepada sang bocah. Djokovic sebagai seorang atlit dengan segala kerendahan hatinya, memanggil sang bocah turun ke lapangan untuk memukul beberapa bola dan memeluknya:)

 This is just too sweet:)

Mind Your Own Business


Selasa, 28 Agustus 2012

We Salute you Prince Harry

Prince Harry yang foto telanjangnya beredar gara gara dia bermain strip billiard di vegas menyebabkan kehebohan besar di Inggris. Dia langsung menghapus facebooknya, pulang ke Inggris karena dipanggil oleh neneknya sang ratu, dan koran koran Inggris menjadikan berita ketelanjangannya untuk menyerang usaha penjagaan seorang anggota kerajaan di tempat umum. Henry yang malang tentunya sudah dalam kondisi yang sangat down akibat semua eksposur itu.


Tetapi kalangan militer Inggris, ternyata tidak tinggal diam melihat salah satu anggota mereka dalam kondisi seperti itu. Mereka memulai sebuah gerakan "Support Prince Harry with a naked Salute" di Facebook dimana mereka mulai mengupload foto telanjang mereka dalam posisi salute untuk menunjukkan supportnya terhadap prince Harry. Mereka menganggap ketelanjangan Harry dalam pesta itu adalah sebuah hal wajar sebagai seorang pemuda yang sedang menikmati masa mudanya. Dan saat ini sudah ada lebih dari 15 ribu orang yang mendukung gerakan ini di facebook dengan memposting foto telanjang mereka. Tampaknya Harry benar benar di sayang oleh warga Inggris:)





































Related Posts with Thumbnails