Selasa, 31 Juli 2012

Just Because


Heartrob : Unknown cute cop in China

Nemu dari internet, ada yg ngirim foto penjaga cakep di depan bandara di cina:) Sumpah nih penjaga cakep banget sih








Senin, 30 Juli 2012

Iklan Gay di Target


Target adalah salah satu hypermarket terkenal di Amrik yg sempat terombang ambing diantara opini orang orang karena dukungan mereka terhadap kaum gay. Tetapi mereka mempertegas dukungan mereka dengan mengeluarkan sebuah versi iklan baru yg menunjukkan sepasang gay yg saling bergenggaman tangan.

Iklan ini diperuntukkan wedding registry, sebuah sistem yg sangat umum di amerika dimana pasangan yg akan menikah mendaftarkan barang barang apa saja yg mereka inginkan di sebuah toko. Dan teman teman mereka yg ingin memberi mereka hadiah pernikahan bisa ke toko tersebut melihat barang barang yg diinginkan oleh pasangan tersebut, dan mereka bisa memilih barang yg bisa mereka belikan untuk pasangan yg berbahagia itu. Tidak ada angpao-angpao an dan gadis penjaga angpao di pintu masuk untuk menandai hadiah pernikahan.

Nah di iklan ini Target mengiklankan diri mereka sebagi tempat untuk para gay melakukan wedding registry mereka juga:) Cute couple!

Minggu, 29 Juli 2012

Boneka Kertas Kurt dan Blaine

Ga tau sih dengan yang lain yah, tp waktu kecil dulu sering beli beli boneka kertas yg bisa diganti ganti bajunya. Nah skrg ada seorang illustrator bernama Terry Blas yg berbaik hati bikinin boneka kertas Kurt dan Blaine dari Glee. Tinggal di klik aja gambar di bawah untuk load ukuran aslinya yg GUEDE banget, trus di print dgn menggunakan tinta berwarna dan siap digunting gunting untuk dimainin deh:)



Lady Gaga On Movie

Buat para penggemar Lady Gaga, bersiaplah untuk debut akting sang Mother Monster di film Machete Kills nya sutradara Robert Rodriguez. Kalau dari posternya sih kayaknya dia masih menjadi seorang Gaga yg bernama La Chameleon. Cocok sih buat dia.

Sabtu, 28 Juli 2012

Atlit Gay di Olympic London 2012

Ada sekitar 10 ribu atlit y sedang bertanding di Olympic London saat ini. Dan dengan menggunakan matematika sederhana kita bisa mengira-gira berapa persen dari mereka yg gay. Bahkan apabila kita menghitung cuma ada 1% dari mereka yang gay pun kita masih akan mendapatkan 100 orang. Tetapi kenyataan cuma ada 20 atlit Gay dan Lesbian hidup terbuka dengan status orientasi seksual mereka. Dan dari 20 Atlit itu, hanya 3 yg pria, sisanya wanita semua.

Tetapi lucunya, pada hari kedatangan atlit di London, aplikasi Grindr yg memang digunakan oleh kaum gay crashed servernya dan diduga itu akibat banyaknya pengguna secara tiba tiba di London pada hari itu. Jadi sebenarnya berapa jumlah atlit gay di antara para atlit yg datang pada hari itu? Hanya para atlit yg tahu:)

3 atlit openly gay yg kita ketahui so far di Olympic kali ini adalah :

1. Matthew Mitcham (24) - Lompat Indah - Australia
Ini mungkin adalah atlet gay paling terkenal karena usianya yg muda dan dia sudah pernah mendapat medali emas tahun 2008 di Cina di cabang bergengsi yaitu renang. Dia adalah atlit australia yg mengagalkan rencana tim Cina untuk sapu bersih emas di cabang lompat indah.

2. Edward Gal (42) - Dressage(berkuda?) - Belanda
Cabang olahraga ini mungkin bukan cabang yg terlalu familiar untuk kita karena kepopuleran cabang di Indonesia. Tetapi mengingat ada dua atlit openly gay di cabang ini, mungkin cabang ini adalah setara seperti ice skating yg banyak menarik kaum gay (mungkin?). Tetapi dari kostumnya yg keren dan dandanan rapi nan preppy sebagai prasyarat untuk tampil, tampaknya juga sedikit banyak membuat kaum gay exist di cabang ini. 

Tentang Edward Gal adalah juara dunia yg sudah sangat terkenal di cabang olahraga ini sekalipun ini adalah pertama kalinya dia berkompetisi di ajang olimpiade. Gal sendiri telah memiliki partner sesama atlit juga yg bernama Hans Peter Minderhood

3. Carl Hester (44) - Dressage(berkuda?) - UK

Tidak banyak berita mengenai Carl selain bahwa dia adalah salah satu atlit terbaik untuk cabang ini dan dia gay.

Berdasarkan cerita cerita, kebanyakan atlit gay hanya secara terbuka mengakui orientasi seksualnya kepada teman timnya, tetapi tidak kepada publik karena keengganan mereka dicap sebagai atlit gay. Mereka lebih ingin dikenal karena prestasi mereka dan bukan orientasi seksual mereka yang akan membiaskan pemberitaan mengenai diri mereka di mata publik. Itu kembali ke diri mereka masing masing sih, tp no matter what have fun:)

Jumat, 27 Juli 2012

Music : Cinder Fella - Todrick Hall



Video paodi Cinderella jadi Cinderfella dengan gay twist di critanya:) Lucu dan lagunya juga seru. Di tambah ada Janice Dickinson jadi ibu tiri yg jahat dan Lance Bass menjadi prince charming:)

Kamis, 26 Juli 2012

Survey about Access to Our Blog

bantu isi surveynya yah, biar ga makin sakit pala nih
Berhubung banyaknya yg memberitahukan bahwa mereka nggak bisa akses ke blog kita dari handphone gara gara di block oleh operator, kita pengen mencari tahu lebih banyak siapa saja yg mengalami masalah seperti ini. Makanya kita bikin survey sederhana yg mohon bantuannya untuk di isi yah.

Silakan klik di http://t.co/tgUh9Nwm untuk isi surveynya yah. Ntar kita post deh hasil surveynya

Rabu, 25 Juli 2012

New York Gay Marriage Gallery


Perkawinan sejenis dilegalkan pada bulan July kemarin di New York. Dan sejak tanggal itu sudah banyak pasangan yang meresmikan pernikahan mereka di bawah hukum. Pas lagi nemu foto foto yg cukup menggambarkan apa yg mereka rasakan sejak disahkannya perkawinan ini. Jangan sirik yah:)

Ini adalah pasangan sesama jenis pertama yg mendaftarkan pernikahan mereka
Keesokkan harinya banyak pasangan yang langsung menyerbu gedung catatan sipil mereka untuk melangsungkan pernikahan. Banyak di antara mereka yang merupakan pasangan yg telah hidup bersama selama puluhan tahun menunggu kesempatan ini untuk menlegalkan hubungan mereka di mata hukum







Sampai akhirnya satu persatu mendapatkan giliran untuk melangsungkan pernikahannya secara sederhana di depan altar bertukar janji






Dan pernikahan mereka pun diresmikan oleh Negara Bagian New York yg ditutup dengan ciuman mesra dari para pasangan. Dan merekapun bisa berjalan keluar dari gedung tersebut sebagai pasangan menikah yang sah










Ada dua pasangan yg benar benar menyentuh ketika melihat foto perkawinan mereka. Satu pasangan lesbian yg sudah sama sama lanjut usia, dan satu lagi pasangan gay yg tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka







Selasa, 24 Juli 2012

Senin, 23 Juli 2012

Jasa Jodoh antara Gay dan Lesbian


Sebuah website baru di Cina www.chinagayles.com menjadi ajang perjodohan untuk para kaum gay dan lesbian yang ingin menikah satu sama lain untuk menutupi orientasi seksual mereka dari keluarga. Di website ini mereka bisa memilih pasangan dari lawan jenis yg sama sama mempunyai orientasi seksual sesama jenis, tetapi berbeda jenis kelamin dengan mereka untuk membentuk sebuah keluarga agar mereka bisa hidup sebagai mana layaknya orang "normal".  Mereka bisa memilih profil berdasarkan minat, pendapatan, lokasi sampai ke shio dan bintangnya yg sesuai dengan keinginan mereka

Cina seperti halnya Indonesia masih sangat kuat sekali adat timurnya. Setiap anak dalam keluarga diharapkan bisa memulai keluarga sendiri beranak cucu demi keberlansungan nama keluarga. Kondisi cina yg mengharuskan setiap keluarga hanya memiliki satu anak membuat tekanan kaum gay dan lesbian di Cina menjadi semakin parah. Setiap keluarga ingin agar anak mereka menikah karena itulah satu-satunya cara agar nama keluarga mereka dapat diteruskan dan itulah satu satunya harapan mereka untuk memiliki cucu yg sedarah dengan mereka. Kalau kita di Indonesia yg rata rata memiliki 2 anak dalam keluarga sesuai pesan KB, selalu ada anak kedua untuk memberikan cucu apabila anak pertama memutuskan untuk tidak menikah.

Mungkin karena alasan alasan itulah makanya website seperti ini dirasakan perlu untuk di sebuah negara seperti cina. So far sih katanya ada sekitar 70% pria gay yg akhirnya menikah demi memenuhi tuntutan keluarga dan masyarakat. Berarti ada banyak sekali wanita straight yang menikah dengan pria yang sebenarnya tidak menaruh minat secara seksual ke mereka. Mungkin dipikir daripada semakin banyak memakan "korban", sebaiknya dicari pasangan yg sama sama mengerti kondisinya dan mau bergabung dalam "sandiwara" ini.

Kalau ada website seperti ini di Indonesia, apakah kalian akan berpikir untuk menggunakannya?

Minggu, 22 Juli 2012

Legalize Love



Ini adalah bagian dari kampanye Obama setelah dia menyatakan dukungannya terhadap kaum gay. Keren sih.

Sabtu, 21 Juli 2012

Music : Same Love - Macklemore and Ryan Lewis Ft Mary Lewis



Ini adalah lagu dari Macklemore ttg homophobia di musik hiphop, politik, pendidikan, agama dll di Amerika. Lagunya ini adalah bagian dari support mereka untuk Marriage Equality di Washington DC. Lagunya enak sih, tp kalau sambil baca liriknya pas dengerin lagunya, bakal makin terkagum kagum deh

Lirik :

[Verse 1: Macklemore]
When I was in the 3rd grade
I thought that I was gay
Cause I could draw, my uncle was
And I kept my room straight
I told my mom, tears rushing down my face
She's like, "Ben you've loved girls since before pre-K"
Trippin', yeah, I guess she had a point, didn't she
A bunch of stereotypes all in my head
I remember doing the math like
"Yeah, I'm good a little league"
A pre-conceived idea of what it all meant
For those who like the same sex had the characteristics
The right-wing conservatives think its a decision
And you can be cured with some treatment and religion
Man-made, rewiring of a pre-disposition
Playing God
Ahh nah, here we go
America the brave
Still beers, what, we don't know
And God loves all His children
And somehow forgotten
But we paraphrase a book written
3,500 hundred years ago
I don't know

[Hook: Mary Lambert]
iDrenn
And I can't change
Even if I tried
Even if I wanted to
And I can't change
Even if I tried
Even if I wanted to
My love, my love, my love
She keeps me warm [x4]

[Verse 2: Macklemore]
If I was gay
I would think hip-hop hates me
Have you read the YouTube comments lately
"Man that's gay"
Gets dropped on the daily
We've become so numb to what we're sayin'
Our culture founded from oppression
Yeah, we don't have acceptance for 'em
Call each other faggots
Behind the keys of a message board
A word routed in hate
Yet our genre still ignores it
Gay is anonymous with the lesser
It's the same hate that's caused wars from religion
Gender and skin color
Collection of your pigment
The same fight that lead people to walk-outs and sit-ins
Human rights for everybody
There is no difference
Live on! And be yourself!
When I was in church
They taught me something else
If you preach hate at the service
Those words aren't anointed
And that Holy Water
That you soak in
Is then poisoned
When everyone else
Is more comfortable
Remaining voiceless
Rather than fighting for humans
That have had their rights stolen
I might not be the same
But that's not important
No freedom 'til we're equal
Damn right I support it
[Trumpet]
I don't know

[Hook: Mary Lambert]
And I can't change
Even if I tried
Even if I wanted to
And I can't change
Even if I tried
Even if I wanted to
My love, my love, my love
She keeps me warm [x4]

[Verse 3: Macklemore]
We press play
Don't press pause
Progress, march on!
With a veil over our eyes
We turn our back on the cause
'Till the day
That my uncles can united by law
Kids are walkin' around the hallway
Plagued by pain in their heart
A world so hateful
Someone would rather die
Than be who they are
And a certificate on paper
Isn't gonna solve it all
But it's a damn good place to start
No law's gonna change us
We have to change us
Whatever god you believe in
We come from the same one
Strip away the fear
Underneath it's all the same love
About time that we raised up

[Hook: Mary Lambert]
And I can't change
Even if I tried
Even if I wanted to
And I can't change
Even if I tried
Even if I wanted to
My love, my love, my love
She keeps me warm [x4]

[Outro: Mary Lambert]
Love is patient, love is kind

Love is patient (not cryin' on Sundays)
Love is kind (not crying on Sundays) [x5]

Clint Eastwood on Gay Marriage


Jumat, 20 Juli 2012

Movie : Scenes from a Gay Marriage

Setelah sekian lama ga ada film gay menghibur yg bermutu tanpa jorok-jorokan ga penting, akhirnya ada film "Scenes from A Gay Marriage". Film ini sih belum beredar, tp dari trailernya kayaknya mayan seru. Ceritanya sekilas ttg sepasang gay dan tetangga keponya yg curiga salah satu dari pasangan gay itu selingkuh. Kayaknya seru yah.....

Related Posts with Thumbnails