Kamis, 31 Mei 2012

Godzilla Goes Gay




Bukan, bukan Gozilla jantan dna jantan pacaran yg dimaksud di sini, tetapi komik godzilla ini menggunakan latar cerita sebuah perkawinan gay yg diporak porandakan oleh laba laba raksasa. Ini artinya mereka mendukung gay hingga memasukkannya ke dalam cerita atau mereka tidak suka perkawinan gay sehingga mereka kirim laba laba raksasa untuk mengacaukannya yah?

Rabu, 30 Mei 2012

David Beckham on Elle

baru sadar tatonya banyak banget yah

satu satunya bule yg aku demem:)

Senin, 28 Mei 2012

Alternate Cover for Gay Wedding X-men Issue


Ice men kayaknya nggak terlalu hepi melihat mereka berdua merit yah hehehe

TV : The New Normal



sebuah tv serial baru ttg pasangan gay yg menggunakan temen mereka untuk menjadi surrogate mother untuk mereka. Keliatannya lumayan sih yah.

Sabtu, 26 Mei 2012

Music : Kylie Minogue - Time Bomb

Ga ada badan telanjang pria berjejalan di video klip ini. Tp tetep saja power of Kylie Minogue membuat video dan lagu ini jadi muteerrrr mulu di kepala sepanjang hari. Hail Kylie!!

Jumat, 25 Mei 2012

Kamis, 24 Mei 2012

Jim Parson aka Sheldon Cooper is Gay!


Ada penggemar Big Bang Theory di sini? Sitcom konyol tentang sekelompok geek dan usaha mereka untuk deketin cewek. Buat yg demem dengan serial ini, pasti setuju kalau Sheldon Cooper adalah karakter paling lucu di serial ini. Jim Parson sang aktor yg merupakan pemain karakter Sheldon ini memainkan karakter ini begitu pas dengan berbagai ego dan kejeniusannya. Jim Parson sendiri telah lama digosipkan adalah gay. Dia sendiri tidak pernah menyetujui maupun mengatakan tidak terhadap pemberitaan itu. Jim Parson juga pernah mengucapkan terima kasih kepada Todd Spiewak yg diberitakan sebagai kekasihnya selama 10 tahun terakhir ini. Sempat pula beredar gosip bahwa mereka akan menikah natal 2011, tetapi kemudian dibatalkan karena mereka tidak mencapai kesepakatan mengenai keberadaan seorang anak dalam pernikahan mereka. Todd menginginkan anak, sedangkan Jim menolak. Walaupun demikian, diberitakan mereka tetap bersama. Karakter sheldon sendiri dalam serial Big Bang semula digambarkan sebagai karakter asexual yg memang terdengar jenius. Sampai kemudian penulis serial tersebut mengenalkan Amy, karakter wanita dengan kepribadian se"aneh" sheldon. Tentu saja Jim Parson tetap menyimpan jawaban untuk pertanyaan itu untuk dirinya sendiri. 


Sampai baru baru ini di sebuah wawancara dengan The New York Times, tertulis bahwa Jim Parson adalah gay dan telah memiliki hubungan serius selama 10 tahun. Persis seperti yg selama ini telah diberitakan. Sekalipun pernyataan itu tidak tertulis sebagai ucapan langsung dari Jim Sendiri, melainkan sebagai narasi dari artikel tetapi saja tentu itu adalah pernyataan yang telah disetujui sebelumnya olej Jim Parson karena itu adalah penyataan penting dalam memberitahukan kepada semua orang mengenai pembenaran rumor tentang dirinya selama ini Thank you Sheldon:)

Semoga dengan berita ini, akan semakin banyak orang yang terinspirasi untuk semakin jujur dengan orientasi seksualnya sendiri. Bukan berarti harus come out seperti apa yg dilakukan oleh Jim Parson. Tetapi dengan melihat seorang Jim Parson berani mengakui orientasi seksualnya kepada umum, semoga orang tidak akan merasa bahwa being gay adalah sesuatu yang salah dan aneh. Dengan melihat seorang Jim Parson come out, mereka bisa melihat bahwa menjadi gaypun seseorang tetap bisa berkarya dan diakui oleh semua orang.

Come Out adalah langkah besar yang merupakan keputusan pribadi masing masing, tetapi jujur akan orientasi seksualnya terutama kepada diri sendiri, itulah langkah pertama yang harus bisa dilakukan.
Dengan jujur kepada diri sendiri, kita tidak akan perlu merasa menghukum diri kita karena "berbeda" ataupun memaksakan citra yg bertolak belakang dengan stereotype seorang gay terhadap diri kita dengan harapan kita akan "stay straight". Banyaknya mereka yang tidak jujur terhadap orientasi seksual mereka sendirilah yg menyebabkan banyak closeted gay menjadi bully utama kaum gay sendiri. Inget kan kasus Kurt Hummel dan bully nya yg ternyata juga seorang gay. That's what happen when you are not being honest with yourself about your sexual identity


nb : add some more description before anybody thought that I am forcing everybody to come out like what Jim Parson do

Rabu, 23 Mei 2012

Gay Marriage in X-Men Universe


Marvel berkomitmen untuk senantiasa mengikuti perkembangan jaman untuk jalur cerita di dalam komiknya. Dan untuk edisi yg akan terbit 20 Juni mendatang, mereka telah menyiapkan cerita mengenai pernikahan sesama jenis antara Northstar dan Kyle yg sebelumnya memang telah terkenal sebagai pasangan gay dalam dunia X-Men

Bravo Marvel!

Selasa, 22 Mei 2012

Kebohongan2 di Online Dating

Ini ada beberapa kebohongan standar yg selalu kita temui di berbagai macam jenis layanan online dating. Mulai dari Manjam, Grindr, sampai MIRC. Yah ga semuanya selalu bohong sih, tp banyak kasus kebohongan-kebohongan kecil untuk hal hal di bawah ini

1. Foto

Kadang2 ukurannya adalah, semakin keren fotonya, semakin besar kemungkinan boongnya. Kalau fotonya close up yg terlihat terlalu cakep untuk menjadi kenyataan, biasanya itu adalah kenyataannya. Mungkin di layanan seperti Grindr lebih sedikit yang berbohong, tetapi di layanan seperti Manjam, jumlah foto palsunya buaaanyyaaaaakkk. Ada lagi yang suka parah adalah, menggunakan foto dirinya yg sudah tidak relevan dengan kondisi skrg. Misalnya foto ketika dia masih berumur 17 tahun yg dipasang ketika dia menggunakan Grindr di usia 35 tahun. Atau menggunakan foto ketika dia masih 65 kg, ketika dia sebenarnya sudah 98 kg.

2. Tinggi Badan

168 itu berbeda dgn 172. 4 cm mungkin tidak terlihat banyak. Tp tetep berbeda. Kebohongan tinggi badan ini biasanya dilakukan oleh mereka yg tingginya di bawah 170. Mereka yg tingginya di atas 170 biasanya tidak pernah bersusah payah untuk berbohong mengenai tinggi badannya. Padahal kalau ditulis tinggi 170, tetapi pas ketemu tinggi cuma 160, mungkin orang tidak akan terlalu mempermasalahkan. Tetapi orang akan jadi bertanya tanya, selain kebohongan yg begitu jelas ini, kebohongan apa lagi yang masih belum ketahuan yah

3. Dick Size

Kuncinya begini. Berapapun panjang ukuran yang diberikan oleh mereka, kurangi dengan 2 cm. Ukuran standar pria Indonesia itu sering dikatakan 11-13 cm ketika sedang konak. Tetapi banyak yang berada dalam range itu tiba tiba menjadi 2 cm lebih panjang ketika ditanya mengenai ukurannya. Yah mungkin buat mereka yang benar benar mementingkan ukuran, 2 cm boongan itu adalah sebuah kebohongan yang sangat luar biasa. Tetapi yah, kalau melihat rasa insecurenya pria asia terhadap ukuran barangnya, sepertinya kadang kadang yah kita maklumi aja deh. Selama masih bisa berfungsi dengan baik ya sudahlah.

4. Straight Act/Manly

Straight act dan Manly. Itu adalah dua kepribadian utama yg sepertinya wajib dicantumkan di dunia online dating kaum gay. Kenyataanya ketika ditemuin banyak yang selain otot bisepnya yg menonjol, sama sekali tidak ada hal yang manly dari dirinya. Mungkin ukuran ke-manly-an seseorang itu berbeda beda menurut persepsi masing masing. Kemungkinan juga banyak yang tidak menyadari bahwa mereka tidak se-manly yang mereka kira. Banyak yg mengira dengan otot besar besar saja mereka sudah terlihat straight act dan manly. It's all about attitude dude. There're nothing to admit that you're not that straight act anyway

5. Tujuan

Bukannya berkata bahwa tidak ada yg murni hanya mencari teman di tempat seperi manjam dan grindr. Tapi bisa dikatakan hampir semua yang berada di sana mencari teman buat have fun. Yah cuma kadang kalau kamu bukan type dia, maka dia akan tiba tiba menjadi pria yg hanya mencari teman ngobrol di manjam. Tetapi kalau kamu type dia, langsung deh dia bertanya ukuran kamu berapa. Yah semua itu masih wajar wajar aja sih mengingat sebagai pria memang yg namanya nafsu sering kali yang memegang kendali tindak tanduk kita. Makanya ga pernah percaya sama sekali apalagi yg menulis kalau di online dating, dia hanya "just looking"

Just be yourself

Senin, 21 Mei 2012

One Direction Homoerotic Moment



pada tahu boyband One Direction kan? 5 brondong manis UK ini emang suka agak sedikit terlalu akrab antara sesama mereka. Ga jelas deh apakah mereka benar benar gay, atau memang disana biasa untuk begitu "akrab" dengan sesama temen cowok straightnya, atau mungkin memang pesan dari produsernya untuk membuat sedikit sensasi dengan cara cara kontroversial:)





Minggu, 20 Mei 2012

Homos-straight moment in rugby:)


Andrew Christian : Will Fuck for Underwear






Di saat merek celana dalam lain mulai ikut ikutan rilis video seksi, Andrew Christianpun berusaha selangkah lebih maju dengan menggunakan aktor film porno untuk mempromosikan celana dalam mereka. Hmm... sepertinya Touche kalau keluar celana dalamnya juga musti ikut ikutan begini cara promosinya.... ada yg mau jadi modelnya?

 


Sabtu, 19 Mei 2012

Video : Call Me Maybe by 5 topless Guy

Video konyol2an aja sih lipsync oleh 5 cowok topless dgn lagu Call Me Maybe. Cowok cowok ini ga bakat lipsync sama sekali sih. Cuma kalau pengen liat cowok str8 gerayangin dada temennya, atau ngeliat cowok str8 mamerin pantat (tunggu ampe videonya selesai), atau mau liat salah satau bulu ketek paling lebat di dunia? Silahkan tonton aja video ini

Jumat, 18 Mei 2012

Kamis, 17 Mei 2012

International Day Against Homophobia 2012

17 Mei bisa dianggap sebagai hari gay sedunia sih, karena ini adalah hari dimana kita semua menyuarakan dukungan kita untuk melawan homophobia, hari dimana kita bisa saling mengingatkan untuk bangkit dan melawan mereka yg memanfaatkan keminoritisan kita untuk menekan kita agar tidak bersuara dan tidak berkutik di bawah kekuasaan mereka.


Di Indonesia mungkin sekarang yang paling relevan dengan seorang homophobic adalah FPI yg telah terkenal semena mena menghancurkan segala usaha untuk menyuarakan kepedulian kaum LGBT terhadap sesamanya. Mulai dari even festival film, hingga Talk Show yg membahas mengenai isu LGBT. Apa yang bisa kita lakukan? Mungkin sulit bagi kita untuk melawan segerombolan pria penuh amarah yg tak terkontrol seperti itu dengan ego dan kekuasaannya. 

Bodoh bahkan justru kalau kita berpikir untuk melawan mereka harus dengan cara kekerasan sebagaimana yg mereka lakukan. Kini jelas mereka mendapatkan dukungan yang tak terlihat dari berbagai petinggi dipemerintahan yang membuat mereka bebas berbuat apapun. 

Yang bisa kita lakukan adalah bergabung dalam pergerakan menolak kesemena-menaan FPI seperti yg dilakukan oleh acc twitter @IndTanpaFPI yg akan mensomasi polisi karena ketidakmampuan mereka dalam melindungi masyarakat dari kekerasan FPI. Kita juga bisa mengambil bagian dalam memilih pemimpin pemerintahan, baik gubernur maupun DPR maupun presiden yang berani menyuarakan perlawanan mereka terhadap ormas ormas yg menggunakan kekerasan.

Oh ya, satu lagi. berhenti follow si pemimpin FPI di twitter. Berhenti tonton berita mengenai mereka yg  suka diheboh-hebohkan media di TV. Jangan mernjadi bagian yang membuat mereka semakin terkenal. Yang mereka cari adalah perhatian. Mereka ingin diperhatikan. Mereka ingin menjadi pusat perhatian agar mereka bisa berteriak teriak sambil di tonton orang, agar orang orang takut kepada mereka. Jangan membuat mereka makin besar kepalanya dengan menanggapi twit2 bodoh dari pemimpinnya. Jangan menanggapi juga para pendukung mereka yang sepertinya sama bodohnya dengan mereka. Jangan membuat mereka semakin senang mendapatkan semua perhatian itu

Cukup soal Indonesia. Tahukan kamu Lady Gaga adalah spokesperson untuk International Day Against Homophobics tahun ini? Dia telah ditunjuk oleh Louis Georgestin yang memulai IDAHO ini karena dia telah terkenal akan dukungannya terhadap kaum gay dan gerakan untuk melawan bully


Selain itu di Eropa, IKEA Italy juga mengumumkan mereka akan memberikan tunjangan pasangan kepada pasangan sesama jenis juga, tunjangan yg sama persis diberikan kepada pasangan straight.  Pengumuman ini dilakukan pada tanggal 17 Mei bertepatan dengan IDAHO


Di IDAHO tahun ini juga dimulai sebuah inisiatif baru untuk memberikan pelajaran mengenai IDAHO di sekolah-sekolah. Inisiatif ini ditujukan untuk kaum akademis agar dapat memberikan pengertian mengenai pentingnya ini kepada anak anak disekolah


Ini ada juga poster poster lain







Rabu, 16 Mei 2012

Obama the First Gay President

Saat presiden Obama menyuarakan dukungannya terhadap kaum gay, banyak orang yg terkejut akan langkah beraninya tersebut. Tentu saja pihak media tidak menyia-yiakan kesempatan ini untuk menjadi bahan berita kontroversial mereka. Seperti contohnya majalah newsweek yg telah mengumumkan cobver mereka untuk edisi yg terbit tgl 21 May. Tag line "The First Gay President" yg di tulis di cover dan halo berwarna pelangi tersebut membuat semua orang bertanya tanya mengenai batasan jurnalisme profesionalisme dan jurnalisme tabloid pencari sensasi dari sebuah majalah sekelas News week. Tidak ada respon resmi dari White House mengenai hal ini. Tetapi respon dari kalangan umumpun beragam. Tidak banyak yg mengecam tindakan ini yg dinilai terlalu judgemental dan bias. Newsweek memanfaatkan moment ini untuk kembali memperlihatkan 6 desain cover lain untuk edisi ini yg tidak terpilih







Sementara majalah New Yorker yg juga akan mengangkat perihal ini untuk menjadi bahasan utama di majalah mereka memilih sebuah cover yg jauh lebih "sopan" dan profesional.


Selasa, 15 Mei 2012

Undies : Gregg Homme Underwear

Seneng deh skrg semua merek celana dalam bikin video seperti ini. Tp sumpah video yg ini biarpun slow tp HOT banget!

Senin, 14 Mei 2012

Heartrob : Sudarso Brothers

Yup, kali ini yg akan kita tampilkan adalah sepasang saudara kelahiran Indonesia. Dari namanya juga udah ketahuan kan asal usul mereka. Kedua bersaudara ini pergi meninggalkan Indonesia ketika tahun 1998 pada saat kerusuhan etnis berlangsung. Mereka pindah ke US dan memulai hidup mereka di sana. Skrg mereka berdua adalah termasuk pasangan saudara paling dikenal di Lookbook. Gaya dan ketampanan mereka berdua bisa membuat kita kedip kedip sendiri. Sang abang yg bernama Yoshua "Yoshi" Sudarso yg bermuka lebih "laki". Dengan badan yg nyaris sempurna, skrg dia sedang merintis karir di dunia entertainment sebagai stuntman. Tidak diketahui mengenai keberadaan pacarnya karena tidak pernah di mention. Sedangkan sang adik yg bernama Peter Sudarso, bertampang lebih manis dan lebih modis. Selalu ditemani ceweknya yg bernama Bethany yg mengambil foto fotonya. Tp mereka berdua sendiri banyak muncul di proyek2 film kecil dan juga iklan American Apparel, Nike, Coca Cola. Oh yah mereka juga adalah dancer loh:D Yummy banget ga sih

Yah sekalipun skrg mereka sudah bukan warga negara Indonesia, kita boleh bangga lah bahwa dari Indonesia ada dua kakak beradik yg super duper seksi dan ganteng ini

Ini Yoshi Sudarso







Dan ini Peter Sudarso









Ini foto2 mereka berdua






Ini ada film dimana Yoshi jadi tukang bully jahat yg seksi



Trus film yg agak garing dgn si Peter . Tp ada 2 temen cowok lain yg basah basahan di sini:D



Dan ini foto behind the scene tuh berdua sodara pas photo session di pantai



Dan buat yg penasaran sejago apa dua bersaudara ini dalam soal berjumpalitan. Nih ada videonya.



Ini acc twitter si Yoshi btw @yoshistunts
Related Posts with Thumbnails