Senin, 30 April 2012

Hong Kong Singer come out at his concert




Anthony Wong, seorang penyanyi dari Hong Kong melakukan hal yg mengejutkan dan berani doi konseernya beberapa hari yang lalu. Setelah selesai menyanyikan sebuah lagu berjudul"Forbidden Color" dia mengatakan "Orang tidak perlu menebak-nebak lagi apakah aku adalah seorang tongzhi (istilah dalam bahasa cina untuk kaum gay). Aku gay. Aku seorang homoseksual. G-A-Y"

Sebenarnya media telah lama berspekulasi mengenai orientasi seksualnya. Sehingga sebenarnya pernyataannya itu tidak terlalu mengejutkan. Orang cuma mungkin berkata dalam hati "ohhh...pantes" Tetapi keberaniannya untuk melakukan pengakuan itu di dalam sebuah konser di hadapan penggemarnya, hal itu sungguh dapat dibanggakan. Dan tampak seluruh penggemarnya turut bersorak seiring saat dia mengaku.  Dan pada saat dia menyatakan itupun cowoknya juga berada di antara penonton tersebut. Gak kebayang betapa bangga pasti cowoknya saat itu:)

Anthony Wong adalah orang kedua dalam dunia selebritis Hong Kong yg terang-terangan mengaku sebagai Gay setelah Leslie Cheung. Sayangnya Leslie Cheung hidupnya telah berakhir dengan tragis ketika dia bunuh diri akibat depresi meninggalkan kekasihnya yg berduka.

Tak lama setelah pengakuan itu, Anthony mentweet di Weibo (sejenis twitter China) "“Thanks everyone, I am pretty happy and gay!”"

Btw ini ada beberapa foto sang penyanyi tersebut. Sulit dipercaya dia telah berumur 49 tahun!!









Music : JbDub : Fuck 'em All

satu video dari pria berhigh heel. Biarpun sama sama makai high heel, si JbDub ini lagunya agak beda genrenya dari Kazaky. Dan gayanya juga beda. Kalau Kazaky lebih ke posh spice, ini si JbDub lebih ke baby Spice. Tp lucu kok narinya. Btw semua penari ceweknya itu adalah penari Boston Ballet School loh katanya

Minggu, 29 April 2012

All Men can be Husbands

Video yg sangat menyentuh ttg Gay marriage di UK:)


Taglinenya bagus di akhir video "All Men Can Be Heroes. All Men Can Be Husbands. End Marriage Discrimination"

Mr Gay World 2012

8 April di Johannesburg, Afrika Selatan diadakan ajang Mr Gay World 2012 yg keempat kalinya dan diikuti oleh peserta dari 24 negara. Cuma ada dua negara dari Asia yg mengikuti ajang ini, yaitu Philipine dan Hong Kong. Termasuk 2 dari negara di Afrika yg terkenal keras dengan kaum gay, Namibia dan Ethiopia.


Peserta dari Namibia sendiri yg bernama Wendelinus, ketika come out ke orang tuanya pada saat berumur 16 tahun, ayahnya memanggil polisi dan memasukkannya ke dalam Rumah Sakit Jiwa. Bahkan setelah dia mengumumkan keikutsertaannya dalam ajang ini, dia dihajar oleh 2 pria tak dikenal. Untungnya sekarang hubungannya dengan orang tuanya sekarang telah berakhir dengan baik. Mereka bahkan ikut mengantar dia ke bandara saat akan berangkat ke Afrika Selatan.  Nasib Mr Ethiopia tidak terlalu berbeda karena sekarang ayahnya tidak mengakui dia sebagai anak. Sebenarnya ada satu lagi peserta dari Afrika dari Zimbabwe. Tetapi dia membatalkan keikutsertaanya karena ibunya mendapat surat ancaman mati dari orang orang tak dikenal karena rencananya tersebut.





Pemenang yg menjadi Mr Gay World 2012 adalah Andreas Derlirth dari New Zealand. Pria tinggi besar dengan kepala botak ini ingin menekankan konsep maskulinitas di kalangan gay.

Sayangnya hampir nggak mungkin yah peserta dari Indonesia mengikuti ajang seperti ini karena pasti geng geng anarkis itu akan sok demo sambil ngancem2 untuk ngejeblosin dia ke penjara dengan pasal pasal ga jelas dari undang undang antah berantah. Yah sementara nikmati aja deh foto foto peserta dari ajang ini yah:)














This is how people made Juice according to Gay Guy



Ini adalah iklan di Afrika selatan dimana mereka memutar versi bagaimana Juice ini dibuat menurut bayangan 2 cowok straight dan menurut segerombolan cewek. Akhirnya kemudian mereka mengeluarkan sebuah versi bagaimana juice ini dibuat menurut pemikiran seorang gay. I want to live on that island btw:)

Sabtu, 28 April 2012

Chinese??

Piihan yg agak aneh sih yah hehehehe. Musti comes out sebagai chinese kayaknya yah

Jumat, 27 April 2012

Songkran last day Wet Party



pengen share video Wet Party Gcircuit di hari terakhir Songkran aja. Dengan lagu superbass nya Nicki Minaj bikin makin pengen di sana yah.... Tahun depan musti kesampaian ke sana pokoknya:D

Top Gay Travel Destination by Grindr

Grindr baru saja melakukan polling dari usernya untuk mengetahui Grindr Gay Travel Award dan hasilnya dituangkan dalam 12 kategori berikut.

Gayest U.S. City: New York City 

Gayest International City: London 

Best Gay Beach U.S.: Miami 

Best Gay Beach International: Rio de Janeiro

Best Gay Resort U.S.: Palm Springs, Calif. 

U.S. City With Best Gay Festivals: San Francisco 

International City With Best Gay Festivals: Sydney 

Hottest Grindr Guys U.S.: Los Angeles 

Hottest Grindr Guys International: Tel Aviv

Best Destination to Get Married U.S.: Provincetown, Mass. 

Best Destination to Get Married International: Buenos Aires, Argentina 

Best Gay Pride Celebration: Sao Paulo, Brazil

Kamis, 26 April 2012

3 Way Relationship

Hubungan percintaan itu biasanya terjadi antara dua manusia. Kadang melibatkan lebih dari dua orang seperti pada pasangan poligami. Tetapi biasanya itu terjadi ketika sang suami mencintai lebih dari satu istri. Tetapi diantara sesama istrinya mungkin ada perasaan hormat dan sayang, tetapi bukan berupa cinta sebagaimana layaknya kekasih.  Tetapi di kalangan gay ada yg disebut 3 way relationship ketika ada tiga orang yg memiliki hubungan percintaan satu sama lain secara ekslusif sebagaimana layaknya berpacaran, tetapi dengan jumlah tiga orang. Hubungan seperti ini mungkin akan sedikit lebih sulit di kalangan straight, karena kombinasinya adalah pilihan antara 2 suami + 1 istri atau 1 suami + 2 istri, dimana semuanya bisa saling mencinta

Ini mungkin konsep agak aneh buat orang yg berpadapat bahwa cinta itu tidak bisa di bagi, bahwa cinta hanya berarti satu. Adalagi pepatah yg mengatakan "apabila kamu mencintai 2 orang sekaligus, selalu pilihlah orang yg kedua, karena apabila kamu benar benar mencintai yg pertama, tidak akan ada yang kedua". Quote-quote tersebut sepertinya tidak berlaku untung kelompok orang yg memiliki 3 way relationship ini.

Orang mungkin akan bertanya tanya, benarkan hal ini dapat terjadi? Bagaimana mereka bisa memulainya? Bagaimana mereka berbagai waktu? Ketika yg dua bermesraan, yang ketiga cemburu nggak? Bagaimana mereka berbagi peran di tempat tidur? Pertanyaan pertanyaan yg mungkin hanya bisa dijawab oleh mereka yang terlibat.

Coba lihat deh video dibawah, ttg 3 pria yg memiliki hubungan 3 way relationship. Dimulai ketika sepasang pria menikah, dan seorang pria lain memasuki hidup mereka. Hubungan yg dimulai dari hal yg casual beranjak menjadi semakin serius dan mereka menciptakan hubungan antara mereka bertiga yang sulit untuk dijelaskan dengan kata kata



Kalau ada yang tanya, apakah hubungan 3 way ini adalah hal yang buruk? Tentunya tidak apabila mereka bertiga bisa sepakat dan punya cara yg adil dan benar menurut mereka untuk melakukannya. Ketika ada orang yang saling mencintai dan mereka bahagia dengan kondisi mereka, siapakah kita yg bisa mengatakan pada mereka bahwa yg mereka lakukan itu salah? Mungkin hubungan seperti ini tampak beresiko untuk berkembang ke hal hal lain yang tidak sehat, tetapi apabila mereka yg terlibat dapat menanganinya, punya hak apa kita untuk mencap itu tidak benar.

well...twice the fun, twice the drama... what do you think?

Rabu, 25 April 2012

David beckham for all gender

Iklan lucu dari Burger King dimana David Beckham bahkan bisa mempesona pria paruh baya:)

Selasa, 24 April 2012

Booty Guide

Kemarin udah yg bagian depan, skrg kita coba klasifikasiin bagian belakangnya. Punya km yg mana, dan kamu sukanya yg mana:)?

Senin, 23 April 2012

Music : Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe


Tonton deh videonya ampe selesai:) Trus puas puasin juga deh pandangin si cakep Holden Nowell yg di sini jadi gay. Ini ada foto foto dia sebelum nato "The Sky is the Limit" di dadanya





Minggu, 22 April 2012

Lelaki Sok Macho


Agak cliche sih, tp ada sih beberapa orang yg sama persis seperti ini juga dalam kehidupan sehari2:)

Sabtu, 21 April 2012

Jumat, 20 April 2012

Movie : Sanubari Jakarta


Memang tidak banyak film yg mengangkat cerita ttg kaum gay di Indonesia. Film terakhir yg dengan niat mengangkat cerita mengenai kaum gay mungkin adalah Arisan 2 dengan Surya Saputra, Tora Sudiro dan Rio Dewanto dengan akting yg menggagumkan. Skrg telah hadir lagi satu film yg tanpa gembar gembor mengangkat 10 kisah mengenai kehidupan kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseks dan Transgender). Memang di poster filmnya tidak akan kalian temui keterangan bahwa film ini dalam ke 10 ceritanya akan bercerita mengenai kaum  kaum LGBT semua, tetapi buat yg telah melihat trailernya pasti tahu bahwa kisahnya gak jauh jauh dari situ.

10 film di dalam film ini disutradarai oleh 10 sutradara muda dengan biaya mereka sendiri, dan bahkan banyak pemain yg tidak menerima upah untuk tampil dalam film film ini. Bisa dikatakan ini adalah film semi indie dengan semangat untuk menghasilkan film yg dapat menyampaikan kepada khalayak ramai mengenai sisi lain kehidupan kaum LGBT. Hasilnya adalah 10 film yg dengan pendekatan berbeda terhadap kehidupan kaum LGBT di kota Jakarta yang semoga dapat membuka mata para penonton mengenai keberadaan kaum LGBT dengan segala keseharian dan masalah yang mereka yg hadapi.



Dari 10 section itu, ada beberapa section yg lebih menonjol dibanding section lain. Ada beberapa section yg membuat kita mengenyitkan dahi karena agak bingung dengan maksudnya, dan ada beberapa pula yg  bisa membawa tawa karena penyampaian ceritanya yg sederhana dan lucu. Yang menjadi favorit adalah section hitam putih yang tidak menggunakan dialog sama sekali, berjudul "Menunggu Warna". Section mengenai dua pria pekerja pabrik yg mengalami momen "cinta pada pandangan pertama". Dan ketika salah satu pria tersebut dengan motornya melihat pria yg satu lagi di sbrg jalan kala menunggu lampu merah, pikirannya berkembang jauh mengenai apa yg dapat terjadi antara mereka berdua. Mulai dari pacaran, tinggal bareng bahkan hingga menikah dan sampai akhirnya sama sama memutuskan meninggalkan kehidupan sebagai pekerja pabrik. Sampai akhirnya sang pria tersadar semua itu hanya bayangan dia sambil menunggu warna lampu lalu lintas untuk menjadi hijau agar dia dapat mengwujudkan impiannya tersebut. Tetapi apa boleh buat. Dia dan semua penonton menjadi gregetan karena menunggu warna lampu lalu lintas yang tak kungjung hijau. Sungguh penyampaian cerita sederhana yang cerdas yang membuat kita sebagai penonton ikut terbuai dan ikut merasakan gregetannya menunggu lampu tersebut.



Section lain yg juga menonjol adalah "Kentang" yg bisa kita artikan sebagai "tanggung". Cerita mengenai sebuah pasangan gay dimana salah satunya masih in the closet harus menghadapi berbagai hambatan ketika ingin bercumbu. Mulai dari kamar kos yg bocor hingga telpon dari ibunya sampai teman kos yg ingin meminjam golok! Percakapan yang lugas dan begitu mengalir apa adanya dari pasangan ini patut diajukan jempol karena tidak terdengar seperti percakapan "sinetron" yg sangat "script". Masalah yang mereka hadapi juga sangat dekat dengan kehidupan kita. Dimana ada dari kita yg mencari pengakuan, sementara yg lain malah sibuk berkutat dengan tititnya. Dialog dialog jujur dalam section ini yang membuat section ini terasa begitu menghibur. Ditambah ending yg sederhana tp memiliki unsur humor yg lepas membuat section ini berakhir sempurna.



Section lain yg menonjol adalah "Kotak coklat" yg sebenarnya agak klise dalam cinematografinya, tapi memiliki cerita yang unik dengan karakter yg juga sangat menarik. Kisah tentang seorang pria straight yg berkencan dengan seorang wanita yg sebenarnya adalah teman masa kecilnya yg memiliki jenis kelamin yg sama dengannya dulu. Ketika mereka sama sama menyadari masalah itu, dan sang cewek berkata pada sang cowok, "sekarang semua terserah kamu deh". Jawaban sang cowok atas penyataan sikapnya benar benar diluar dugaan yg membuat kita jadi ikut tergelak bahagia melihat mereka



Sementara kisah mengenai lesbian yg cukup menarik justru adalah "terhubung" mengenai dua wanita yg memiliki kisah berbeda tetapi terhubung oleh beha. Sebagai seorang gay yg rada buta mengenai kehidupan lesbian, terus terang section itu sedikit membuka mata akan kehidupan kaum lesbian yg diluar stereotype yg kita ketahui. Ada beberapa section lain sih yang juga menarik, seperti kisah lumba-lumba atau "malam ini aku cantik" yg memperlihatkan sisi kehidupan yg menggenaskan dari seorang banci di pinggir jalan.  Ada juga beberapa section yang sedikit "berat" untuk penonton awam. Tetapi secara overall ini adalah tontonan yang sangat menghibur untuk kaum straight maupun gay. Sayangnya karena tidak di putar di banyak Studio, butuh agak sedikit effort untuk bisa menonton filmnya. Tetapi untuk yg diluar jakarta follo saja account twitter mereka (@sanubarijakarta) yg akan mengadakan roadshow ke daerah daerah.



Salut untuk tim yg telah bekerja keras untuk menghasilkan film ini. Satu masukan paling adalah unsur "jakarta" yang tidak terlalu terangkat secara merata di seluruh sectionnya. Title "Jakarta" sepertinya agak tidak tereksplor secara maksimal. Seharusnya ada cerita cerita yg lebih lengket dengan sisi kehidupan jakarta, misalnya kisah lirik-lirikan mesum antara penjaga pintu busway dan pegawai kantoran yg jadi penumpang busway, atau kisah cinta satu malam pekerja kantoran di Jakarta dengan Expat yg ditemuinya di kawasan bisnis eksklusif Jakarta. Atau misalnya kisah tentang seorang wanita dengan tukang pijat langganannya di salah satu tempat massage baik baik di Jakarta, atau mungkin kisah dua pria yg telah berkeluarga yg sering bertukaran pandang ketika sama sama berjalan jalan dengan stroller bayi dan istri di mal Jakarta. Mungkin yah kisah kisah itu bisa disimpan untuk "Sanubari Jakarta 2 " nanti. Siapa tahu bisa ikutan nyumbang nyumbang cerita yah

Ayo buat yg belum nonton buruan!!!
Related Posts with Thumbnails