Selasa, 31 Januari 2012

Sh*t Twinks Say!



No offence yah buat yg ngerasa:D

Senin, 30 Januari 2012

Same Sex Kiss on screen on 1927



Inget film Brokeback Mountain yg masuk oscar tp kalah dengan film Crash sebagai Best Picture. Kita sebenarnya nggak usah terlalu kecewa kalau cerita ttg gay, apalagi yg ada ciuman antara cowoknya gagal di Oscar. Karena ternyata pada tahun 1927, pertama kali saat Oscar diadakan, film WINGS yg meraih Best Picture sebenarnya telah memiliki adegan yg cukup gay. Bahkan ada adegan ciumannya. Perlu diingat ini adalah film tahun 1927 loh, saat dimana bahkan film belum ada suaranya, alias film bisu. Amazing yah:)

Minggu, 29 Januari 2012

Undies : Andrew Christian Almost Naked Underwear








Sebagai penggemar berat celana dalam Andrew Christian, seneng banget liat foto foto, terutama video behind the scene mereka di bawah:) Seksi bangeeetttttt

Will you wear one?

Sabtu, 28 Januari 2012

movie : Self Service

Self Service שרות עצמי from doron alon on Vimeo.


Sebuah film pendek israel (untungnya ada subtitle englishnya) ttg seorang pria yg mencuci bajunya di laundromat malam malam dengan seorang brondong rada preman. Film pendek berjudul "Self Service" ini sempet menjadi juara dalam festival LGBT tahun 2008.

Jumat, 27 Januari 2012

Mario Lopez Strip Off in Ellen



Mario Lopez, sadar bodynya keren, dan nilai jual dirinya pada saat dia ngeluarin merek celana dalam "Rated M" ga akan jauh jauh dari tubuhnya. Jadilah dia jualan celana dalamnya di acara seperti Ellen gini dengan menanggalkan bajunya sampai hanya tinggal celana dalam. Well, bikin kita notice sih celana dalam barunya.... Terutama bentuk pantatnya yg mendekati sempurna:D

Kamis, 26 Januari 2012

Starbuck for Marriage Equality

Starbuck secara resmi telah mengumumkan dukungannya terhadap Marriage Equality dengan memberikan benefit yg sama kepada pasangan hidup kaum gay, sama dengan pasangan kaum straight. Ini adalah langkah besar mengingat belum banyak perusahaan besar yg terang terangan 

Berikut surat resmi dari Starbucksnya
To: U.S. partners
Date: January 24, 2012
Re: A Message from Kalen Holmes: Starbucks Supports Marriage Equality
Dear partners,
Starbucks is proud to join other leading Northwest employers in support of Washington State legislation recognizing marriage equality for same-sex couples. Starbucks strives to create a company culture that puts our partners first, and our company has a lengthy history of leading and supporting policies that promote equality and inclusion.
This important legislation is aligned with Starbucks business practices and upholds our belief in the equal treatment of partners. It is core to who we are and what we value as a company. We are proud of our Pride Alliance Partner Network group, which is one of the largest Employer Resource Groups for Lesbian, Gay, Bisexual and Transgender (LGBT) employees in the U.S., helping to raise awareness about issues in the communities where we live and work.
For the last 20 years, our benefits program has offered domestic partner benefits in the U.S. These benefits include medical, dental, vision, prescription drugs and alternative health care coverage. All partners (part-time and full-time) in all work locations, whether in a store, a roasting plant or a corporate office, adhere to the same eligibility requirements for health coverage and have access to the same comprehensive health plans.
We are deeply dedicated to embracing diversity and treating one another with respect and dignity, and remain committed to providing an inclusive, supportive and safe work environment for all of our partners.
We look forward to seeing this legislation enacted into law.
Regards,
Kalen Holmes
executive vice president, Partner Resources

Rabu, 25 Januari 2012

Welcome to Married Life



Which sadly, could be happening in Real Life:)

Selasa, 24 Januari 2012

Cara Come Out Terkreatif



Cara nembak ke org yg kita taksir memang butuh kreativitas. Ada ribuan caranya, mulai dari yg blak-blakan sampai dgn yg romantis. Beda ceritanya kalo mau come out ke orang tua. Nggak banyak kreativitas yg bisa dilibatkan karena situasinya lebih serius, dan reaksinya bukan cuma sekedar jadian apa nggak, tp lebih ke bagaimana kita melanjutkan hidup ke depannya. So far mungkin ada yg cerita blak-blakan, ada yg ketangkap basah hingga musti ngaku, ada yg lewat tantenya. Tapi kayaknya ga ada yg ngalahi satu ini.

Alkisah seorang Keturunan Korea di US bernama Andrew Ahn yg juga seorang sutradara dari sebuah keluarga katolik kolot. Dia menggunakan keahliannya untuk membuat film sebagai alat pengakuan ke orang tuanya. Dia mengajak orangtuanya untuk bermain disebuah film ygs edang dibikinnya. Dia tidak pernah memberikan cerita detail mengenai kisah film ini ke orang tuanya. Sepengetahuan orang tuanya, dia hanya memfilmkan orang tuanya dalam suasana ulang tahun pertama keponakannya. Tetapi setelah diedit-edit dan ditambah scenenya, ketahuan lah sebenarnya itu cerita ttg seorang pria yg gay yg menyembunyikan dari orang tuanya, sebagaimana layak dirinya dan menghadiri ulang tahun pertama keponakannya. Ketika Filmnya jadi dia memutarkan film lengkap itu kepada orang tuanya... dan bagaimana reaksi orang tuanya? Suportif sih, tp masih berharap harap anaknya masih bisa berubah:)

Di atas ada video sang sutradara (yg mayan lucu) menceritakan kisah ini:)

Filmnya sendiri bisa di tonton di link ini

Senin, 23 Januari 2012

Happy Chinese New Year!

Selamat tahun baru imlek semua !!!

Minggu, 22 Januari 2012

Edge of Glory : Gay Marriage



Ini bukan iklan atau video klip Lady Gaga versi beda sih. Ini cuma ada seorang sutradara yg mencoba membuat video yg menggambarkan percintaan kaum gay di pernikahan. Bagus sih videonya, ga terlalu cheesy. Bikinnya niat banget sih

Sabtu, 21 Januari 2012

Grindr Hacked!


Aplikasi favorit kaum pemburu,  Grindr berhasil dihacked oleh seorang hacker Sydney, yg mengakibatkan kemungkinan tereksposnya identitas 100.000 user di Australi. CEO Grindr sendiri, Joel Simkhai mengakui lewat twitter bahwa memang mereka telah kebobolan dan mereka akan mengupdate aplikasi ini dalam beberapa hari lagi untuk menjadi keamanan aplikasi ini.

Tapi itu sebenarnya dah agak telat, karena sang hacker yg bisa mengakses account semua pengguna Grindr ini, bisa menggunakan account siapa saja untuk ngobrol dengan siapa saja. Dia memiliki akses untuk berpura pura menjadi siapa saja, dan merubah profile2 yang ada.

Hackernya sendiri mempost di websitenya account siapa yg sudah di susupinya, dan memperagakan bagaimana dia mengakses account sang user, berpura pura chatting dengan user lain dengan menggunakan account orang lain dimanapun lokasinya. Websitenya sendiri sih katanya sudah diturunin.

Cuma ini semua harusnya membuat kita kembali berpikir dua kali kalau ingin tukar2an informasi penting, atau foto foto yg "agak" berlebihan lewat grindr karena berikutnya bisa saja giliran pengguna di Indonesia, karena menurut sang hacker, Grindr sendiri tidak memiliki sarana security yg memadai. Ga pengen kan muncul suatu hari website dgn foto kita di account Grindr beserta semua foto foto jorok yg pernah kita kirim dan terima dengan orang lain di Grindr

Buat yg mulai parno, silah klik link ini untuk menghapus account Grindrmu.
Untuk yg masih mau tetap menggunakan Grindr, have fun and be safe aja yah:)

Save By The Dumb


Hehehe ini kasus bodoh yg terselamatkan karena punya temen rada lelet:D

Jumat, 20 Januari 2012

What have you been mission on Glee:D

Bener sih:D berkutat ini aja sih ceritanya:D

Kamis, 19 Januari 2012

Love Edition

Neil Patrick Harris dan suaminya di cover majalah OUT Love Edition. Manis banget yah

Gay Right Movement



Luangkan waktu kalian sebentar untuk liat video ini yah. Sekalipun dari gambar terlihat bring, dan sekalipun ini adalah video ttg gay right movement di Amerika, tp kita yg di Indonesia pasti akan ikut tersentuh juga melihat perjuangan hak hak kaum gay ini

Kisses

Lagi pengen aja posting foto orang ciuman ....  I think my hormon is screwing up with me again

Rabu, 18 Januari 2012

music : Perfume Genius - Hood



ada yg mengenali cowok bear di video ini? Di salah satu bokep bokep mungkin:)?

Selasa, 17 Januari 2012

Histerical



Ini video lucu lucu-an aja sih sebenarnya. Ini kalo kita tonton ada 4 cowok philippine yg heboh histeris begitu mengetahui bahwa madonna menang golden globe:D

Sebenarnya sekalipun madonna adalah dewa untuk kaum Gay, tp sebenarnya ini adalah video saat 4 cowok ini histeris karena Philippine masuk top 5 Miss Universe:D

tapi ada yg iseng aja ngerubah jadi seolah olah mereka histerisnya karena Madonnanya menang:D Yah tetep lucu aja sih

Senin, 16 Januari 2012

Movie : Eat With Me



Film ini sebenarnya belum ditayangkan dimana mana. Bahkan sebenarnya baru mulai suting bulan ini. Tapi trailer yg dirilis terus terang bikin penasaran banget seperti apa filmnya. Karena ceritanya dan karakternya mayan menarik. Ceritanya ada seorang pria keturunan asia di amrik sono yg nyokapnya baru saja mengalami permasalahan dalam pernikahan dan memutuskan untuk tinggal dengan anaknya untuk sementara waktu. Nyokapnya sebenarnya semula ga tau kalau anaknya gay. Tapi karena anaknya nggak berusaha menutup-nutupi fakta itu yah akhirnya sang nyokap tahu juga. Dan nyokapnya sih ga nangis, marah atau apa. Rada fine fine aja sih. Lebih ke arah mencoba menerima anaknya apa adanya karena saat ini satu satunya yg masih bisa menjadi tempat bersandarnya adalah anaknya. Anaknya sendiri sedang ribet dengan usahanya untuk memastikan kehidupan percintaanya dan sepertinya ada sedikit ketidak nyamanan dgn keberadaan nyokapnya yg membuatnya nyokapnya juga agak ga enak hati.

Ceritanya menarik sih. Deket banget dgn kehidupan sehari hari. Sekalipun kalau settingnya diubah ke Jakarta, dan sang ibu datang dari Sleman atau Brebes, mungkin tidak akan setenang si ibu-ibu di film ini.

Sayangnya kita masih musti nunggu dulu filmnya tayang ntar:) Ga jelas sih kapan. Kita tungguin aja deh

Ini ada wawancara dengan sang pemeran Elliot di salah satu acara Red Carpet mengenai film ini

Minggu, 15 Januari 2012

Music : Kazaky Time!

Ternyata setelah di cari2, dulu cuma pernah sekali posting videonya Kazaky yg judulnya In the Middle.
Ini tak postingin deh 3 lagu lain milik mereka termasuk "Dance and Change" lagu mereka yg terakhir. Plus satu dance show mereka biar puaaassssss liatin tarian mereka:)

Ini lagu paling baru yg keluar barusan


Sebelumnya juga ada lagu "I'm Just A Dancer" yg merupakan single debut mereka di US


Dan ini satu lagu lama mereka yg belum sempet kita taro video klipnya yg judulnya "Love"


Dan ini video mereka nari (ga nyanyi sih ) di pembukaan fashion shownya Dsquared tahun lalu. Narinya keren, dan jalan catwalknya sih pasti bikin Miss J akan jerit "FIERCEEEE!!!"


Nih ada satu lagi di opening Anouki Bicholla. Ini tariannya beda ama yg di Dsquared, plus mereka ada nyanyi sepanjang show

Sabtu, 14 Januari 2012

Jumat, 13 Januari 2012

Heartrob : Choi Siwon


















heartrob kali ini coba tampilin yg korea ah. Tampilin personil Suju yg paling tinggi dan paling kaya (bokapnya pemilik dept store guedeeee di korea)

Kamis, 12 Januari 2012

Just Another day in Andrew Christian



Gayanya agak berlebihan sih, tp tetep menghibur:) Mata ga bisa lepas dari yg gondal gandul itu:)

Rabu, 11 Januari 2012

Rahasia Gay yg tidak diketahui cowok Straight


Cowok Straight itu selalu sok tau. Mereka merasa mereka paling tahu segalanya. Tetapi ada beberapa rahasia kita yg tidak pernah mereka ketahui. Sssttt jangan kasih kasih tau mereka yah daftar ini:)

1. Bottoming is fun
Pada saat remaja sebagian besar cowok pasti merasa di dunia ini kenikmatan seksual cuma bisa didapatkan dengan memasukan alat kelaminnya ke alat kelamin lawan jenisnya. Dan karena masih remaja, rada susah buat mereka mendapatkannya, sehingga mereka melakukan stimulasi dengan tangan sendiri  atau dijepit ke alat alat seperti bantal, kasur yg melahirkan istilah masturbasi. Tetapi cara mendapatkan kenikmatannya masih mirip. Yaitu dengan menstimulasi alat kelamin sendiri dengan gerakan maju mundur dengan penekanan di titik titik tertentu hingga ejakulasi dan orgasme.

Setelah Dewasa, dan melakukan hubungan seksual dengan memasukkan alat kelamin mereka ke berbagai lokasi , mereka mulai mengetahui bahwa ada kenikmatan dengan cara lain yg misalnya dengan oral seks, dengan pijatan atau sentuhan erotis di area area tertentu. Tetapi ada satu cara lagi yg kaum straight ga pernah tahu. Yaitu dengan menjadi bottom.

Para pakar seks sering berkoar koar untuk mendapatkan kenikmatan lebih bagi kaum pria, titik yg harus di ransang terletak di sekitar di selankangan, tetapi cuma bisa dijamah lewat dari dalam pantat. Gimana coba caranya untuk mencapai titik itu kalau bukan dengan menjadi bottom. Mungkin bagi sebagian orang menjadi bottom itu terdengar memalukan karena seperti cewek, menjadi pihak yg dimasukin. Tetapi kaum cewek dengan multiple orgasmnya pun tidak memiliki titik ini. Hanya ekslusif dapat diakses oleh kaum gay yg rela menahan sakit (pada mulanya) dengan alat kelamin pria lain yg secara beruntun di"hantam"kan ke titik tersebut untuk mencapai salah satu kenikmatan seksual tertinggi yg sangat sangat berbeda rasa dengan menjadi top.

You dont know bout that right straight boy:) Yah ada sih cerita tentang cowok cowok straight yg beliin dildo trus suruh ceweknya masukin ke pantatnya. Tetapi mau coba beri ide itu ke cewek kamu? Siap siap aja dia nangis bombay ala film india karena kamu dikiranya sudah "berbeda"

2. We are as pervert as you are. But with better privilege
Tanya deh kepada cowok straight, apa yg ada dikepala mereka ketika di tempat fitness dan melihat cewek cewek berbadan seksi berbalut baju ketat? Pasti mereka ngebayangin gimana rasanya berada di ruang ganti melihat semua objek seksual yg diminatinya itu melucuti pakaian dan mondar mandir hanya dengan pakaian dalam di hadapan mereka. Itu tidak akan pernah terjadi dalam kehidupan mereka. Cowok dalam ruang ganti cewek dimana ceweknya bisa cuek buka buka baju depan mereka? In a million years.

But you know what:) We had that privilege all the time:) Contohnya nih yah, di tempat fitness, ketika cowok straight ga sengaja liat satu cewek yg seksi banget, pikiran mereka pasti udah kemana mana. Udah ngebayangin "coba gua bisa liat dia pas ganti baju". Di saat yang sama mungkin kita juga lagi ngeliatin pantat cowok keker yang sedang lari di atas treadmill. Sama sih, kita juga langsung bayangin yang jorok jorok tentang pantat itu seperti apa bentuknya ketika celananya dibuka. Bedanya, sejem kemudian kita bisa melihat cowok itu buka celana dan baju beneran di depan kita dengan cuek di kamar ganti. Sementara sang cowok straight? Yah tetaplah bermimpi saja yah

Another privilege? Tanya deh cowok cowok straight itu, bagian tubuh cewek yg paling mereka demem? Sebagian besar pasti menjawab payudara. Not in million years mereka bisa masuk ke ruangan kecil dimana cewek cewek akan membuka baju dan mengeluarkan payudaranya dengan cuek sementara mereka mencuri curi pandang. Mereka nggak akan pernah tau bentuk dan warna payudara cewek seksi yg lewat di depan mereka karena ga mungkin mereka lucuti baju tuh cewek di depan umum kan. Nahhhhh sementara dengan kita, apa coba yg setara dengan payudara bagi cowok straight untuk kaum gay. No others than dicks:) Bedanya nihhhhhh, dalam seminggu paling nggak ada sekali ga sengaja menangkap sekilas some good looking guy dick in urinoir. Kita selalu bebas masuk ke toilet dan kalau beruntung bisa get a glimpse of the cute guy in our office's dick. Or in my case, the cute consultant in my office's dick when he urinated frontally right next to me. Maap aja yah mata ini curi curi pandang dikit dan I got  a full view of thing that drive me crazy:D

Coba kapan pernah cowok straight bisa intipin isi beha para cewek cewek cakep di kantornya.

3. We oggle at your bulge, alot!
Cowok cowok di kantorku selalu ngumpul tiap pagi untuk bahas warna beha cewek expat di bagian Finance yg bajunya selalu ketat itu. Mereka selalu ketawa tawa sambil becanda jorok soal payudara cewek itu. Mereka nggak tau aja, celana ketat mereka yg kadang kadang membuat isi celana mereka sesak nafas dan menjerit2 minta keluar juga sering menjadi bahan omongan jorok kita. Yah nggak seterbuka mereka sih yg cekakak cekikik ga jelas di depan objeknya. Tapi tetep aja, setiap ada cowok bercelana ketat lewat yg pertama kita perhatikan adalah jendolannya:) While you make fun of some other cute  girl's breast, we make fun of your cute bulge:)

Jangan lupa saat saat di pantai atau kolam renang ketika mereka mencuri curi pandang pentil cewek yg nyeplak di baju renang, kita juga sedang mencuri pandang ke arah jendolan mereka yg membuat "pala" nya nyeplak. We enjoy yours as much as you enjoy the girl's

4. We have more sex than you
Secara natural cewek itu lebih lambat hornynya, musti pelan pelan naiknya, foreplaynya panjang. Effortnya banyak. Mau bikin horny musti cium sana sini, plus lagu romantis, dan lilin dsb. Sementara cowok itu naturalnya cepet hornynya, hanya dgn hal hal sederhana seperti alat genital yg ga sengaja terintip, atau foto seksi. Gampang banget triggernya. Hanya satu foto telanjang dada cewek cakep udah bisa bikin cowok straight horny abis. Sementara cewek kalo langsung dikirim foto telanjang cowok, yg ada malah jijik2 duluan. Nah kadang susah nyambung nih antara cewek ama cowok. Cowok dah horny abis, ceweknya masih anget anget sup ayam yg udah didiemin 3 jam. Pas ceweknya dah horny abis, cowoknya dah bosen dan hampir keluar. Kecepatan dalam mempersiapkan diri untuk hubungan seksual yg berbeda ini membuat cowok dan cewek apalagi yg lagi masa PDKT lebih banyak effortnya untuk sampai ke tahap have sex.

Sementara kaum gay? hehehehe. Tempatkan lah dua cowok yg sama sama cepet horny, sama sama ga sabaran, dan sama sama tinggi nafsunya hanya lewat stimulasi sederhana. Pegang dikit di sini, pegang dikit di sana, dan bam bam bum bum, have sex and done. Di dalam mobil, di kamar ganti, di toilet kantor, di pinggir tol. Ga usah pakai rencana, kapanpun bisa. Mau bikin horny, buka aja celana, pasti langsung horny. Coba aja praktekan hal seperti itu ke cewek, ga jelas deh cuma berapa cewek yg bisa ngikutin.

Envy on us yet? Nah skrg coba bayangkan masa ngekos atau masa sekolah. Seberapa gampang kami sesama cowok nginep dan melakukan apapun yg kami mau, dibandingkan kaum straight yg musti nunggu ortu sang cewek keluar kota untuk bisa nginep. Atau bayangkan seberapa gampang kami berdua cowok masuk ke dalam ruang ganti dengan dalih komentarin baju yg mau di coba temennya, padahal niatnya adalah grepe2, dibandingkan cowok yg masuk ke kamar ganti cewek. Bisa bisa digebukin ibu ibu yg nungguin antrian nyobain baju

5. We give and receive the best at blow job.
9 dari 10 temen straightku yg telah menikah bilang istri mereka ngasih blow job hanya demi mereka happy. Dan itu dah cukup buat mereka. Begitu juga dengan cewek cewek mainland yg mereka bayar untuk ngeblow job mereka. Itu dah cukup enak buat mereka. Tapi mereka nggak akan pernah tau bedanya antara di blow job ama orang yg cuma pengen kita cepet cepet keluar, ama diblowjob ama orang yg bener bener menikmati dick dan proses blow job itu. It's totally different!!

Ga jelas deh berapa persen cewek yg bener bener fall in love with a penis. Bagi mereka itu ga lebih dari seonggok daging yg musti cepet cepet dipuasin biar mereka nggak keselek. Tetapi buat kami, it's a piece of heaven. We love it more than anything. And the good thing is we have one too! Jadi kita tahu banget apa yg enak dan apa yg nggak. If we find one that we like so much, we can play with it all night long. Tp maaf sekali, hal itu hanya bisa dirasakan oleh pasangan kaum gay:D Sementara para kaum straight, mereka mengira cewek mereka yg memblowjob mereka yg cuma kenal tehnik sedot sedot dan sedot seperti vacuum cleaner itu udah surga buat mereka. Kasian sih, mereka nggak akan pernah ngerasain the real real blowjob ketika yg memberikan blow job segitu menikmatinya sampai bahkan ketika udah keluarpun tetap nggak mau di lepas

6. We love hot boy, gay or straight
Yah sama seperti kaum straight yg dalam pikirannya setiap kali ketemu cewek cakep, langsung bayangin jorok. We do that too, and sometime even with you! Tapi bukan berarti kalian semua boleh ge er dan merasa semua dari kalian akan kita kejar kejar yah. Sorry stight juga ada yg cakep dan ada yg jelek. We only like the hot one. And yes we do jerk off with you on our mind. We do imagine you naked when you presented the latest progress of our project in the middle of the meeting.  Good looking guys, we love you no matter you gay or straight. Tapi jangan khawatir, sama seperti kaum straight yg juga ga langsung colek dan PDKT ke semua cewek cantik yg mereka lihat, kita juga bisa jaga diri kok. Kita sih ga akan menganggu kaum straight (yah ada beberapa dari kita yg ga tau diri suka gangguin kaum straight, we're sorry on behalf of them). There're plenty good looking gay guy for us to have sex with. But your hot straight ass will be always in my dirtiest mind when we jerk off in the shower in the morning:) No more than that. We promise:) You will never know about that

Selasa, 10 Januari 2012

Music : Ruben - Hip Hip hurah



Demam Kazaky telah tiba di Indonesia! Dan kita punya Ruben menyambutnya! Ruben dan penarinya beserta high heel mereka. Sayangnya Ruben ga sanggup mengikutinya:) Tapi salut untuk para penarinya yg pasti sudah sering berlatih. Lagunya Rubin sih biasa biasa aja, kualitas suaranya apalagi, Be abis. Mereka harusnya bisa bikin boysband sendiri ala kazaky. Ada yg lumayan kok kayaknya. Untuk Ruben sendiri sih, yah... jia you yah.... Jangan kelewat heboh aja kalau dandan

Senin, 09 Januari 2012

Want to sleep with Robbie Williams?

Suka Robbie Williams gak? Sosoknya yg rada badboy penuh tatp emang punya daya tarik tersendiri yah. Baru baru ini dalam sebuah wawancara, Robbie bilang dia mau ML sama cowok dgn bayaran 2 juta poundsterling. Itu sekitar 28 milyar rupiah sih yah. Yah dalam hal apapun sebenarnya setiap org pasti ada harganya:D Ga jelas becanda apa serius si Robbie ini.

Tp ternyata si Robbie ini kalo buat Brad pitt dia mau kasih diskon gede banget:) Bahkan gratis. Bahkan kalo perlu dia yg bayar hehehe. Seriuskah si Robbie ini? Bisex kah dia? Straight curious kah?

Sudahlah:) Namanya juga seleb, kita ga pernah tau. Cukup nikmati berita berita ga pentingnya aja

Minggu, 08 Januari 2012

movie : Каханне без межаў


Ok ngaku, terus terang ga jelas arti judulnya apa, karena ini adalah film dari belarus. Kalau salah sih artinya "Love is Equal". Tapi yg jelas dari trailernya udah terasa romantis dan manis banget, terutama di saat adegan pasangan gay tersebut.

Sabtu, 07 Januari 2012

Anal sex in straight people?

Sebuah penelitian yg dilakukan oleh CDC (center for disease control) di Amerika menemukan bahwa ternyata anal sex yg dulu selalu identik dengan kaum gay, kini semakin menjadi sesuatu yg dilakukan oleh kaum straight


Lewat grafik i atas kita bisa melihat bahwa di kalangan pria straight, yah hampir semua melakukan kegiatan vaginal sex dan oral sex karena hampir 100% jumlahnya yg melakukannya. Tetapi yg mengejutkan adalah bahwa ada 44% dari kaum pria straight yg pernah melakukan anal sex. Tidak di jelaskan lebih lanjut sih sebenarnya apakah ini melakukan dengan cowok atau cewek. Dan juga tidak dijabarkan dipenelitian tersebut, apakah dalam kegiatan anal sex tersebut mereka berperan aktif sebagai top atau bottomnya. 

Bisa diasumsikan sih ini dilakukan dengan pasangan mereka masing masing karena persentase cewek straight yg melakukan cukup tinggi juga. Mereka mungkin sekedar penasaran, atau mencari sensasi baru dalam kehidupan berpasangan. 

Tetapi kalau kita lihat lagi tabelnya, ada 44% cowok straight yg melakukan anal sex, sementara cewek straight yg melakukannya cuma 36%. Berarti ada 8% cowok straight yg kemungkinan tidak melakukan dengan cewek straight. Berarti ada lumayan banyak cowok straight yg terbuka atau mau mencoba melakukan anal seks dengan selain wanita. Jadi bisa kita asumsikan juga sebagian besar pasti memegang peran sebagai top. Mungkin ada sebagian kecillll cowok straight yg menikmati anal seks, tp sebagai bottom dan hanya mau melakukannya dengan dildo dengan dibantu oleh pasangan wanitanya. Ada sih kasus seperti itu. Tp jumlahnya pasti keciillllll banget. Kemungkinan sangat besar pasti cewek sebagai bot dan cowoknya sbg top

Sekali lagi kalau sudah ngomongin prilaku seksual itu memang sangat beragam. Mungkin ada 44% yg menganggap hubungan anal itu enak, dan 36%nya menikmati hanya mau melakukan dengan wanita karena mereka cuma bisa turn-on dgn wanita. Dan ada sisa 8% yg menganggap anal seks itu enak, ga peduli dengan pria atau wanita karena at the end bentuknya sama juga mau di cowok maupun cewek.

Artinya buat kita apa nih? Ada 8% persen cowok straight yg bisa kita bengkokin untuk jadi top buat kita? Atau ada 8% org straight muna yg sebenarnya diam diam menikmati ama cowok? Atau ada 8% kaum straight yg begitu menikmati kegiatan seksual, sehingga bagi mereka cowok ataupun cewek itu ga penting, asal enak. 

Jadi sudah saatnya kah buat kita menggoda goda kaum straight untuk menjadi top buat kita? Jawabannya belum dan jangan. 8% itu jumlah yg kecil. Mungkin ada, dan mungkin untuk mendapatkannya butuh keberuntungan dan berkah. Tetapi resiko untuk ditonjok oleh kaum straight karena kamu dianggap terlalu frontal dan menjijikan jauh lebih tinggi. Anggap aja gini, mungkin ada sebagian kecil dari kita yg mau nyoba dgn cewek kalo timingnya pas. Tapi ga berarti semua cewek bisa samperin kita buat goda goda kita kan. Salah salah makin ilfil kita yg ada kan. Begitu juga dengan kaum straight terhadap kita.

Sementara nikmati aja dulu top top dari kalangan dalam deh. Banyak kok yg jago2. Kalo beruntung sampai dapetin straight yg lagi curious yah itu keberuntungan lo aja. Tp tetep jangan maksa atau memulai flirting2 kalau ke kaum gay yg masih belum jelas arahnya. Jaga nama baik lo dan nama baik kaum kita ok?
Related Posts with Thumbnails