Minggu, 23 Desember 2012

12 gay of christmas

Salah satu lagu natal yang paling unik adalah 12 day of christmas karena struktur lagunya yg repetitif dan menantang untuk dinyanyikan. Dan skrg ada plesetannya 12 gay of christmas yg disertai dengan tarian yg lucu:) Yuk kita lihat beberapa versinya.




2 komentar:

  1. mudah2an bokap gak lihat.. bokap paling sedih kalau lihat anaknya kecentilan kayak gini..

    BalasHapus
  2. kebetulan q jg dancer jd g kaget liat koreo spt ini, ini namnay koreo ladies style/ funky jazz..emg uda da kok dance spt nie n jnsny bnyk jg, da ladies swag dll..jd gerakan ladies y dilakukan oleh cowo2 :)

    BalasHapus