Sabtu, 27 Oktober 2012

Undies : How to Dress Like A slut (For Halloween)

Nah kalau yg ini video Andrew Christian yg bener bener menjual "jendolan". Makin murahan sih kayaknya lama lama, tp yah udah ga papa lah:D Nikmati aja.

Btw ini cuma bisa tampilin versi yg disensor, karena mereka kayaknya sadar kalau mau mempertahankan bisnis utama mereka, yaitu jualan celana dalam, mereka harus menarik orang untuk mengunjungi website mereka. Jadi yg mau liat pantat2 tanpa sensor ke website mereka aja yah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar