Senin, 29 Oktober 2012

Taiwan LGBT Pride 2012

Saatnya menikmati suasana Taiwan LGBT Pride 2012. Masih penuh bertebaran dengan pria pria bercelana minim, para bear dgn kostum menggoda, dan juga penuh dengan seruan-seruan ttg gay rights.

Sebagian menganggap ajang seperti ini cuma ajang pamer bodi dan gelar syahwat kaum gay karena banyaknya bagian tubuh yg diumbar, bahkan seolah olah semua berusaha beradu siapa yg bisa terlihat paling "terbuka". Semua pesan pesan gay right menjadi tidak terlihat serius ketika disuarakan oleh pria dengan celana mini dan bretel. Tetapi yah ga ada salahnya juga sebuah acara perayaan untuk  kebanggaan akan sesuatu hal yg membuat kita berbeda, digabung dengan sebuah acara dimana kita semua saling mengingatkan pesan mengenai equality. Only us know how to make it work rite:)
















































4 komentar:

  1. Aha mario bros nya lucu XD

    Indonesia kapan nih Bikin Rainbow pride parade? :I

    keburu dibunuh2in sama FPI kali ya hahaha~

    BalasHapus
  2. hehehehe yup, semprot dulu FPI pakai baygon dulu sebelum parade:D

    BalasHapus
  3. Sinchan Masih Sinchan1 November 2012 11.59

    ajakin juga dong Habib FPI dan laskar-nya hehehe kirim pesan ke Petamburan hehehe....

    di Manado ada parade figura dimana peserta pria berdandan wanita dan wanita berdandan pria. Sy pikir di Manado dengan tradisi turun temurun (parade figura) menyiratkan makna tentang realita....apakah ada yang berpikir parade figura tersebut mirip parade gay (terselubung)? hehehe #gakmausotoy

    BalasHapus
  4. Cowok di foto no 5 cakep yah :)

    BalasHapus