Rabu, 24 Oktober 2012

Poppers


Pasti sebagian besar udah ngerti apa itu poppers. Dan sebagian mungkin sudah pernah menggunakannya, mungkin sebagian malah benar benar butuh poppers kalau mau have sex. Tetapi mungkin ada juga sebagian yang belum mengerti apa itu poppers.

Poppers adalah cairan kimia yang terkenal digunakan oleh kaum gay untuk berhubungan seks, khususnya anal seks sehingga otot lubang pantat menjadi lebih relax. Tetapi ada juga yang menggunakannya untuk memperkuat ereksi, membuat tahan lebih lama. Biasanya poppers itu berupa botol kecil yg dihirup baunya dengan merek seperti Ram, Thrust, dan banyak lagi. Baunya sendiri sangat khas sehingga apabila ada yg menggunakan poppers ketika berhubungan seks, lawan bermainnya pasti mengetahuinya.


Poppers ini sendiri sebenarnya di beberapa negara bukanlah barang illegal. Poppers ini lebih dijual sebagai obat seks. Tetapi tentu saja kalian tidak akan menemukan poppers di apotik pojokan kompleks rumah kalian. Poppers ini sendiri biasanya dijual lewat online atau toko toko obat "dewasa".

Poppers sebenarnya adalah cairan kimia yg disebut alkyl nitrite yg sebenarnya semula digunakan sebagai obat untuk sakit dada yg terjadi karena aliran dada yg tidak lancar ke jantung. Ketika dihirup cairan ini akan membantu melancarkan aliran darah. Tetapi ada efek sesaat yg seperti "high" pada saat kita menghirup poppers ini yang membuat banyak orang ketagihan.


Selain kenikmatan seksual seperti yang banyak diklaim orang ketika menghirup poppers ini, poppers ini juga bisa menyebabkan banyak hal yang "kurang" menguntungkan seperti :
1. Gatal-gatal sekitar mulut dan hidung, iritasi ringan tenggorokan, hingga rasa pusing dan mual pada orang orang tertentu.
2. Temuan terbaru dari rumah sakit di Inggris, pemakaian poppers ini juga beresiko kerusakan penglihatan sejak pemakaian pertama.
3. Bagi mereka yang memiliki masalah dengan jantung atau tekanan darah. Pemakaian poppers ini bisa membahayakan sekali untuk mereka.
4. Begitu juga untuk yang mereka sedang mengkonsumsi viagra atau obat sejenisnya, kombinasi dengan poppers bisa mematikan untuk mereka.
5. Konsumsi poppers dengan alkohol juga membahayakan karena semakin beresiko membuat kamu tidak sadar, yang mungkin bisa berakibat kamu tersedak muntahan kamu sendiri

Tentu saja seperti halnya merokok, ada orang orang tertentu yg sudah merokok puluhan tahun tetapi paru-parunya masih sehat sehat saja. Tetapi ada perokok pasif yg malah kena kanker paru paru. Demikian halnya juga dengan poppers ini. Mungkin tidak semua orang merasakan efek buruknya karena lebih merasakan kenikmatannya, tetapi bukan berarti resiko tersebut tidak akan terasa di orang orang tertentu


Jujur, aku sendiri belum pernah menggunakan poppers karena belum merasa perlu. Tanpa obat apapun hubungan seksual sudah terasa menyenangkan. Pemakaian obat-obat yang mengandung resiko untuk sekedar menambah kenikmatan yang tidak diperlukan itu rasanya berlebihan. Untuk relaks dalam berhubungan anal, cukup habiskan waktu untuk foreplay dan gunakan pelumas yg cukup. Untuk bertahan lebih lama cukup olahraga dan hidup sehat untuk menjaga stamina. Ga perlu kan kita mencoba coba dengan bahan bahan kimia seperti ini. Tetapi ini pendapat pribadi yah

Tetapi untuk mereka yang memang sering menggunakan, atau bahkan "can't live without one" yah ga papa juga. Tugas kita di sini cuma untuk memaparkan resiko apa saja yang mungkin bisa kamu hadapi dengan segala konsekuensinya. Tetapi sebagai pribadi dewasa tentu kamu bisa mengambil keputusan yang paling baik untuk kamu sendiri

Have (safe) fun yah!

5 komentar:

  1. oh namany Poppers yh...
    gw jg dlu jg prnh Ngrasain...
    lbh tptny dsodorkan ma Mantan dlu waktu first Sex....
    bntukny sh sma botol kecil gtu...
    cma ga tau Poppers pa bukan...
    yg jelas bau ny ga enak bgt...
    berasa alkohol gtu....

    Ktny sh biar lebih relax ja gtu...
    cma gw kyny wktu sma skli ga ngrasain efekny...

    yg gw rasain cma baunya ga enak bgt... sumpah dah....
    hahahaha......

    BalasHapus
  2. hehehe emang baunya kenceng banget. Dan rada ga enak

    BalasHapus
  3. Gw pernah nyoba beberapa bulan lalu. Botolnya kecil en dikamuflasekan sebagai pembersih celana jeans. Baunya seperti alkohol tapi lebih keras. Seperti yg ditulis di artikel, biasanya yg ngehirup orang2 yg bakal 'bottom'. Bener kalau pas make, otot anus jadi lebih rileks sehingga saat penis masuk nggak sakit atau bahkan nggak kerasa ketohok. Tapi, justru karena otot anus jadi longgar, lu malah nggak merasakan sensasi penis di dalam anus. Hasilnya lu malah tidak merasa adanya kenikmatan seksual. Akhirnya setelah nyoba pertama, gw ga pernah make lagi.

    BalasHapus
  4. wah baru pada tahu ya, gw kenal poppers dari tahun lalu. sampe sekarang ketagihan...help me....

    BalasHapus
  5. wah, hubungi dokter deh. It wont do you any good. There must more in your life than just feeling high and sex

    BalasHapus