Minggu, 26 Agustus 2012

Winner of the first Giveaway

Sekitar 3 tahun yang lalu, blog ini dimulai dengan sebuah pemikiran sederhana bahwa kaum gay di Indonesia tidak mempunyai sebuah tempat dimana mereka bisa menemukan hal hal yang bisa membuat mereka lebih bangga dan gembira menjadi seorang gay. Terutama dengan keberadaan mereka di Indonesia dengan segala keterbatasan, aturan, norma, adat ketimuran dan batasan religius yang membuat mereka tidak bisa banyak bergerak. Ketika itu kaum gay di Indonesia hanya mengenal forum diskusi untuk hal hal seperti itu. Media twitter juga belum terlalu dikenal, dan facebook masih menjadi mainan baru bagi semua orang. Blog sendiri sudah banyak sebenarnya pada saat itu. Tetapi mayoritas masih fokus konten dewasa yang akan membuat om tifatul kebakaran jenggot.  Pada saat itu menjadi gay di dunia online tidak lebih dari sekedar mencari pacar beneran ataupun sesaat di MIRC, ngobrol dengan kenalan baru menggunakan yahoo messenger dan ngebahas berbagai macam isu dan gosip di forum diskusi.

Karena itulah blog ini dimulai. Blog yang di isi dengan hal hal positif mengenai kejadian di seputar dunia gay dari berbagai belahan dunia. Blog yang di isi dengan hal hal yang akan membuat pembacanya merasa lebih baik akan kondisi dirinya setelah membaca semua berita berita. Blog yang penuh dengan hal hal yang menarik buat para pembacanya, mulai dari film tentang gay, tentang hubungan gay, video-video lucu seputar gay sampai dengan foto foto cowok cakep yang seksi tanpa harus memperlihatkan alat vitalnya secara terang-terangan.

Dan ketika twitter semakin dikenal, blog ini pun mulai ditemani oleh akun twitter untuk menjadi teman dalam mencari pembaca. Dan ternyata dengan teman baru ini, blog touche ini semakin banyak dikunjungi. Dan dari twitter ini pulah touche semakin mengenal banyak teman baru yang semakin memperkaya isi blog di touche. Dari akun twitter ini lah touche semakin bisa memperkenalkan indahnya dunia gay yang ada diluar sana selain keindahan dari tubuh telanjang pria dan hal hal seputar selangkangan. Tentu saja sebagai pria kita tidak bisa menyangkal sebagian besar dari perhatian kita pasti tersita ketika ada materi materi dewasa di depan mata. Dalam hal ini kita setuju sepenuhnya. Kita adalah pria yang terlahir dengan ketertarikan seksual yang sangat tinggi secara visual. Itu adalah hal yang sangat wajar. Tetapi kita butuh seseorang yang mengingatkan bahwa di balik semua "keterbukaan" itu masih ada banyak hal hal indah dalam menjadi seorang gay.

Makanya kita memegang teguh prinsip untuk tidak memposting foto yang memperlihatkan genital dalam konteks pornografi. Sudah ada begitu banyak akun twitter dan blog yang menyediakan itu. Biarlah kita memegang spesilisasi lain yang bisa memperkaya pengalaman online kita. Itu sebabnya kita juga tidak mempromosikan akun akun teman teman yang ingin mencari teman teman lain lewat twitter. Sudah ada akun dengan follower yg jauh lebih banyak yang siap membantu apabila itu kebutuhannya. Biarlah masing masing kita memegang peranan yang berbeda masing masing dalam hidup per"twitter"an kamu.

Karena itu kita kemarin mencoba utuk mengadakan kuis kecil yang meminta teman teman di twitter dan blog untuk berbagi pemikiran mengenai menjadi gay, sebagai bagian dari usaha untuk menang kuis tersebut. Dan kita sangat sangat sangat senang dengan respon yang kita terima. Ratusan respon dengan berbagai quote quote indah yang membuat pemilihan pemenang menjadi begitu begitu susah. Kita sangat bangga dengan teman teman yang dibalik komen komen atau foto nakal sebagaimana pria pada wajarnya, bisa memberikan keseriusan yang begitu mendalam ketika merangkai kalimat yang menurut mereka mengwakili perasaan mereka sebagai seorang gay.

Dari semua quote yg kita terima tidak ada satupun quote yang tidak serius dalam menyampaikan pemikirannya. Semuanya memberikan pendapat dari berbagai sudut pandang yang berbeda. Tetapi setelah kita bersusah payah menyortir sekian banyak quote, ada satu quote singkat yang begitu sederhana yang nempel terus di kepala yang memberikan perspektif menjadi gay dari sudut pandang yang sama sekali berbeda.

Oleh karena itu kita putuskan pemenang dari give away pertama ini adalah twit dari akun @FabsFag yang mengatakan Menjadi Gay berarti jagain ortu sampai tua karna nggak akan nikah

Pendapat sederhana yang membuka mata kita karena sama sekali belum pernah kepikirin dari sudut pandang seperti itu. Congrats buat @FabsFag yah. Nanti kita kirim hadiahnya

Nanti akan kita adakan lagi yah Giveaway berikut2nya dengan hadiah yang lebih seru. Janji!

2 komentar:

  1. Gila tulisan nya cool bangett.. Jadi makin cinta dengan touche magz

    congratz juga bwt yg menang ..kata2 nya bener bener menggugah dan membuka gerbang pikiran..hehe :)

    BalasHapus
  2. Asumsi dalam tulisan jangan diartikan sempit.
    Saat kita bicara setia? Serius? 1pasangan?
    Ada bbrp syarat yg diajukan seperti ini...
    Mungkin semata" untuk mencari pasangan yg tidak liar!
    =>
    khusus saya,
    cendrung lebih nyaman komunikasi itu dg yg lebih tua (30th keatas).
    Kadang kita butuh obrolan.
    Kadang kita butuh tanggapan dari sebuah masalah.
    Tapi juga tak sedikit gay dewasa yg cuma tua umur,
    ada yg cendrung ego.
    Terlalu berburu sex.
    Bagiku menikah bkn halangan.
    Asal jujur!
    Asal bisa berbagi.
    Tapi tetap masalah jarak harus dibahas. Karena perkenalan tanpa ketemu pasti cm hangat sesaat.
    Mungkin buat anda jarak akan makan ongkos?
    Yaa... Jangan!
    Sama" mengerti & menjunjung privacy.
    Pola pikir matang itu harus!
    Resiko tetap ada dlm setiap perbuatan...
    =>
    salam kenal nih buat yg dewasa" & yg manly"...
    O856-646OO-785

    BalasHapus