Selasa, 28 Agustus 2012

We Salute you Prince Harry

Prince Harry yang foto telanjangnya beredar gara gara dia bermain strip billiard di vegas menyebabkan kehebohan besar di Inggris. Dia langsung menghapus facebooknya, pulang ke Inggris karena dipanggil oleh neneknya sang ratu, dan koran koran Inggris menjadikan berita ketelanjangannya untuk menyerang usaha penjagaan seorang anggota kerajaan di tempat umum. Henry yang malang tentunya sudah dalam kondisi yang sangat down akibat semua eksposur itu.


Tetapi kalangan militer Inggris, ternyata tidak tinggal diam melihat salah satu anggota mereka dalam kondisi seperti itu. Mereka memulai sebuah gerakan "Support Prince Harry with a naked Salute" di Facebook dimana mereka mulai mengupload foto telanjang mereka dalam posisi salute untuk menunjukkan supportnya terhadap prince Harry. Mereka menganggap ketelanjangan Harry dalam pesta itu adalah sebuah hal wajar sebagai seorang pemuda yang sedang menikmati masa mudanya. Dan saat ini sudah ada lebih dari 15 ribu orang yang mendukung gerakan ini di facebook dengan memposting foto telanjang mereka. Tampaknya Harry benar benar di sayang oleh warga Inggris:)





































3 komentar:

  1. Sinchan Masih Sinchan29 Agustus 2012 09.00

    beda negara beda reaksi
    beda negara beda (orang) militer...

    berani-berani yah army-nya? #spechless

    BalasHapus
  2. Malang? Its his own damn fault! Sejujurnya gue ngarep dia lebih dicecar lg ama media sana, biar kapok. Berpesta sih boleh2 aja, tp apa perlu ampe pesta bugil cuma buat sekedar have fun & 'menikmati masa muda'? Apa lagi untuk seorang anggota kerajaan. Grow up Harry.

    BalasHapus
  3. Setuju gue ama Anonim diatas...
    heran deh... jelas2 ini sesuatu hal yg memalukan... harusnya harry dikasih pelajaran biar kapok... eh ini malah pada didukung...
    ini membuktikan kalo moral negara2 barat itu udah kaya kaki dikepala, kepala dibokong. Moral bobrok.

    BalasHapus