Sabtu, 25 Agustus 2012

Promised Kiss by Straight Actors


Film ini di atas ini bukan film ttg gay sama sekali. Ini adalah versi film dari sebuah serial TV yg sangat terkenal di Taiwan, yg episode terakhirnya ditutup dengan sebuah film. Filmnya sendiri tentang drama percintaan kaum straight biasa. Tetapi film ini membuat kaum gay ikut berbahagia juga. Tau nggak kenapa? Karena dua pemain utama aktornya yang ada di poster film berjanji akan berciuman di depan umum ketika film mereka mencapai Box office 20 Juta Taiwan dollar. Dan yang terjadi adalah filmnya meledak mencapai 35 juta dollar Taiwan. Dan kedua aktor ini memenuhi janjinya untuk berciuman di atas panggung:) What a sweet gesture for 2 straight actor. Btw bukan ciuman basa basi doank loh. Tapi ciuman yg cukup "panas" dan lama antara mereka berdua:) Saling menikmati juga mungkin? hehehe

Nama aktornya adalah James Wen dan Chris Wang. Mereka berdua adalah aktor terkenal di Taiwan. James Wen adalah aktor yang terkenal akan melakukan apapun untuk fansnya. Sedang Chris Wang sendiri telah merilis album foto setengah telanjangnya yang ludes dalam hitungan menit di Jepang. Ini klip berdua pas ciuman dan beberapa foto mereka biar makin kebayang bayang dengan sosok mereka berdua:)





James Wen






Chris Wang





Beberapa foto mereka berdua dalam pose normal


Dan terakhir beberapa foto dari proses ciuman berdua:)





7 komentar:

  1. Touche,
    sorry aku penasaran nih, mau tanya :
    Kan setiap kamu posting, di atasnya selalu ada keterangan hari dan tgl-nya.
    tapi mengapa, kalau aku cek di hari & tgl yg sama tsb, postingan kamu itu belum ada/belum muncul.
    Biasanya selalu telat sehari sesudahnya.
    Contoh: hari ini Minggu, 26/08/2012 aku baru lihat postingan kamu ttg "Promised Kiss by Straight Actors" yang mana di atas postingan kamu tertera: Sabtu, 25/08/2012.
    Padahal waktu hari Sabtu kemarin aku cek belum ada (?) Atau Touche posting-nya malam2 menjelang jam 00.00 hari Minggu ya ? hehehe.
    Sorry just curious aja... :p

    thanks.

    BalasHapus
  2. si chris titit nya ereksi :D

    apakah pertanda..
    hoho

    BalasHapus
  3. wow, james wen bit his lips. aku juga mau dong digigit bibirnya ko 8))

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. those guy's hot O_O
    Promised kiss right? I'll torrent it later

    BalasHapus
  6. buat anonim yg penasaran:D Kadang soalnya posting itu di bikin dalam bentuk schedule post. jadi ke postnya suka belum muncul pada harinya sampai keppost sesuai schedulenya

    BalasHapus
  7. Touche,

    thanks banget buat penjelasannya :-)
    Now I can rest in peace..... wkwkwk :D

    BalasHapus