Kamis, 02 Agustus 2012

Gay family in Ad

Amtrak, perusahaan nasional kereta api Amrik mengeluarkan iklan dengan menggunakan keluarga gay sebagai bintang iklannya. Satu iklan dengan keluarga berupa dua ayah, dan satu lagi iklan dengan dua ibu. Semua lagi berlomba lomba memperlihatkan dukungan mereka terhadap kaum gay karena terbukti perusahaan yang mendukung kaum gay akan lebih banyak dihormati orang orang dibandingkan perusahaan yang terang-terangan menolak kaum gay



Jadi inget dengan iklan Indomilk yg sempet heboh karena dikirain mendukung keluarga gay dgn menampilkan keluarga dengan dua ayah dan seorang anak. Dan kalau di lihat sekilas memang langsung bikin org berprasangka seperti itu sih.


Sampai akhirnya ketika ketemu versi "cewek"nya, baru sadar kalau iklan ini dimaksudkan untuk menampilkan keluarga 3 generasi, ayah, anak laki2 dan kakeknya! Tp sang kakek di kotak susunya terlihat terlalu muda sih. Beda dengan sang nenek di kotak susu di bawah ini. Padahal kalau beneran, pasti bakal rame tuh. Dan yakin deh pasti market share Indomilk bakal naik karena kaum gay semua pasti akan langsung lebih memilih Indomilk dibandingkan yg lain atas langkah revolusionernya:)


2 komentar:

  1. thanks min, dah bikin postingan ini..
    mungkin taktik Indomilk juga ya, pertama ngedarin yg kemasan versi pria, dah rada heboh dikit baru dikeluarin versi wanita-nya..
    padahal bela2in beli susunya 1 kotak kemarin, kali z kemasannya ditarik kan jadi langka he..he..

    BalasHapus
  2. ya ampun. yang iklan indomilk aku baru tau. sekali liat memang ku pikir iklan yang mendukung gay hahahaha, kocak.

    BalasHapus