Senin, 23 Juli 2012

Jasa Jodoh antara Gay dan Lesbian


Sebuah website baru di Cina www.chinagayles.com menjadi ajang perjodohan untuk para kaum gay dan lesbian yang ingin menikah satu sama lain untuk menutupi orientasi seksual mereka dari keluarga. Di website ini mereka bisa memilih pasangan dari lawan jenis yg sama sama mempunyai orientasi seksual sesama jenis, tetapi berbeda jenis kelamin dengan mereka untuk membentuk sebuah keluarga agar mereka bisa hidup sebagai mana layaknya orang "normal".  Mereka bisa memilih profil berdasarkan minat, pendapatan, lokasi sampai ke shio dan bintangnya yg sesuai dengan keinginan mereka

Cina seperti halnya Indonesia masih sangat kuat sekali adat timurnya. Setiap anak dalam keluarga diharapkan bisa memulai keluarga sendiri beranak cucu demi keberlansungan nama keluarga. Kondisi cina yg mengharuskan setiap keluarga hanya memiliki satu anak membuat tekanan kaum gay dan lesbian di Cina menjadi semakin parah. Setiap keluarga ingin agar anak mereka menikah karena itulah satu-satunya cara agar nama keluarga mereka dapat diteruskan dan itulah satu satunya harapan mereka untuk memiliki cucu yg sedarah dengan mereka. Kalau kita di Indonesia yg rata rata memiliki 2 anak dalam keluarga sesuai pesan KB, selalu ada anak kedua untuk memberikan cucu apabila anak pertama memutuskan untuk tidak menikah.

Mungkin karena alasan alasan itulah makanya website seperti ini dirasakan perlu untuk di sebuah negara seperti cina. So far sih katanya ada sekitar 70% pria gay yg akhirnya menikah demi memenuhi tuntutan keluarga dan masyarakat. Berarti ada banyak sekali wanita straight yang menikah dengan pria yang sebenarnya tidak menaruh minat secara seksual ke mereka. Mungkin dipikir daripada semakin banyak memakan "korban", sebaiknya dicari pasangan yg sama sama mengerti kondisinya dan mau bergabung dalam "sandiwara" ini.

Kalau ada website seperti ini di Indonesia, apakah kalian akan berpikir untuk menggunakannya?

1 komentar: