Senin, 04 Juni 2012

L-men 2012 Prediction

Saatnya ajang tahunan untuk menganalisa setiap finalis L-men untuk ajang tebak-tebakan siapakah yg akan menjadi juaranya? Akankah juri tetap menggunakan formula yang sama untuk mencari sang juara dari tahun ke tahun? Berhubung tahun ini karena alasan yg tidak diketahui (irit budget mungkin?) para finalis hanya memiliki head shot official saja. Tidak ada photo shoot bertema seperti tahun tahun sebelumnya. Jadi nanti coba admin cari saja yah foto foto mereka dari facebook dan lain lain.

Btw secara overall tahun ini jauh lebih bagus qualitynya. Banyak yg cakep menurut standard rata rata pria Indonesia. Tetapi untuk standar pemenang L-men belum tentu sih. Walaupun ada dua finalis yg sepertinya hampir di pastikan berada di posisi 3 besar.




Pemilik nama lengkap Jeremiah Lakhwani ini berasal dari Surabaya, tp tinggal di Semarang. Makanya dia ikut audisi di Surabaya dan Semarang. Menang sih di Surabaya. Orangnya memang cakep sih, khas Indonesia banget, mukanya brondong banget dan bibirnya itu lohhh. Pernah rada gemuk, tp skrg badannya sih keren banget. Btw musti lihat bapaknya, bodynya juga super keren juga. Cuma sayang kans untuk jadi juara kayaknya gak terlalu besar. Dia bukan type yg disuka tim L-Men. Terlalu Indonesia. Dont mind have him as boyfriend though. Confirm straight btw, krn punya cewek yg cantik banget




Kalau Rizal ini calon mantu impian semua orang tua kali. Cakep, tinggi, pintar, dokter lagi. Pernah menang olimpiade biologi segala. Terus terang sih dari semua peserta di makasar nggak ada lawan yg seimbang buat dia. Kansnya lumayan ada buat Top 5, atau Top 3 bahkan. Tp kalau juara agak susah karena ada saingannya yg lebih "sempurna" buat standard L-Men. Tp terus terang sosok seperti ini sih udah sempurna banget dimata semua orang, terutama di mata ceweknya:D Iya.... ini straight juga. Confirmed!



Kalau Fendy Lontoh ini ga banyak sih ceritanya. Cakep sih cakep, tp tidak ada yg terlalu menonjol. Anaknya sih sepertinya ramah karena di twitter isinya kayaknya ngebalesin semua org yg mention-in dia. Tp sayang sekali di ajang seperti ini persaingannya ketat banget. Sorry banget, tp menurut prediksi cuma akan menjadi seksi rame rame aja di ajang ini. Di foto fotonya sih sepertinya dia trying a bit too hard.



Gael Albert Maukar dari Manado. Pada saat melihat foto peserta di Manado, terus terang seperti yang sudah bisa ditebak, pesertanya cakep cakep semua. Pasti rada susah buat juri milih pemenang di Menado. Fendy Lontoh aja yg juga ikut di Menado kalah dengan Gael. Gael sih terus terang cakepnya bukan cakep potongan L-Men sih. Untuk modelling sih boleh di coba, karena di mukanya pas. Tapi belajar dari pengalaman L-Men yang kemarin kemarin, sepertinya Gael gak akan bisa melangkah terlalu jauh di ajang L-Men ini. Ga papa, tinggal aja di Jkt, coba jadi model. Pasti tembus kok.




Berikutnya dari Jakarta. Mikhel Wandana Another brondong. Terus terang Mikhel ini kalau ikutan lomba modelling di Taiwan pasti menang. Potongan tubuhnya dan mukanya itu adalah jenis muka muka yg di cari cari di Taiwan sana. Apalagi kalau ternyata dia bisa bermain bela diri. Bisa masuk dunia artis di sana pastinya. Tapi sayangnya di L-Men terkenal ga terlalu ramah dengan muka oriental yg banget banget. Mikhel kayaknya sih susah masuk Top 3, tp coba deh berkarir di negara yg memang mencari muka muka oriental. Dijamin laku! Sini deh adminyg jadi managernya, ga mungkin ga laku di negara lain!



Gael, Agil, unknown dan Adhika
Kalau Adhika sih kayaknya akan cuma menjaid peserta penggembira saja. Saingannya terlalu berat dan kalau udah kompetisi fisik ini pertandingannya jadi kejam. Good Luck aja buat Adhika yah




Stephen memenuhi semua persyaratan untuk menjadi Runner Up I L-Men setiap tahunnya. He had it all. Tapi sayangnya bukan materi juara satu biasanya. Tapi hampir bisa dipastikan dia akan berada di 3 besar. Indo Jerman yg merupakan bekas atlit dan yg juga meraih gelar Best Catwalk di ajang L-Men ini. Stephen jelas merupakan saingan berat semua orang. Kekurangannya mungkin cuma terletak di darah Indonya yg rada kental. Tapi yg jelas Top 3 di tangan lah.




Bayu ini jelas adalah cowok cakep. Cowok cakep dengan badan bagus. Siapapun yg bisa menjadi pacar dia akan luar biasa bangga pastinya. Tetapi sayangnya di ajang seperti ini sekali lagi adalah ajang keras kompetisi fisik. Kecakepan yang tidak menonjol akan terlupakan. Yakin sih di kalangan tempat tinggalnya Bayu ini adalah idola semua cewek (dan cowok). Untuk karir di bidang modelling mungkin agak susah. Tapi kalau karir di sinetron mungkin masih bisa. Untuk di ajang ini, mungkin Bayu belum bisa bersuara banyak melawan seorang Stephen atauTeguh. Tapi pastinya untuk di Pekanbaru Bayu sudah pasti menjadi seorang Juara




Ini adalah salah satu peserta paling giat tampil. Lupa ngitung dia muncul di berapa kota. Dia termasuk salah satu yg paling rajin audisi dari kota ke kota. Yah paling nggak ada hasilnya sih. Tetapi untuk masuk menjadi finalis, dan untuk menjadi juara itu perjuangannya berbeda. Kerja kerasnya menyakinkan juri berulang kali, kali ini harus dilipat gandakan ga jelas berapa kali. Lawan lawannya kali ini adalah orang orang yang sekali lihat sudah langsung menjadi favorit para Juri. Jadi bisa dibayangkan agak berat sih yah Dhan buat kamu di ajang final ini. Dhani, satu saran buat kamu sih, rapiin alisnya!!!




Sama seperti yg tadi aku tulis untuk Bayu dari pekanbaru. Fajrin juga adalah cowok cakep yg akan agak sulit di ajang ini. Karena ajang ini adalah ajang semi-modelling yg mengandalkan wajah dan tubuh. Bukan berarti dia nggak cakep, tp karena lawannya lebih berat yah agak susah aja. Btw foto dia tanpa macem macem yg pake baju polo itu justru yg paling cakep yah




Agil akan memiliki peluang yg jauh lebih tinggi kalau dia memotong rambut dia dengan potongan cepak. Potongan rambut panjang menjuntai membuat dia terlihat terlalu pesolek dan tua 10 tahun di ajang seperti ini. Matanya yg besar akan menjadi aset sempurna untuk dia bermain sinetron. Tetapi sayangnya justru itu yg sering menjadi halangan untuk tampil manly di ajang seperti ini karena jatuhnya lebih ke potongan "manis" Kansnya sih terus terang rada nggak jelas, karena dia sebenarnya cakep, apalagi sepertinya dia tau banget cara berpose dan memanfaatkan sisi terbaik dia dalam berfoto ria. Tp tetap akan berat sih melawan calon kuat lainnya. Semua akan tergantung attitude dia sih.




Akbar adalah pemuda berparas tampan kejawaan. Sayangnya sosok ketampangan "boy next door" nya akan agak sulit untuk digunakan dalam ajang komersil seperti ini. Dari teman temen yg mengenal dia langsung sih mengatakan bahwa dia tuh anaknya baik banget. Keliatan sih. Cuma untuk ajang pertandingan seperti ini persaingannya berat kayaknya buat Akbar




Another oriental face in the competition. Mata dan alisnya sih bagus banget. Cuma porsi untuk muka oriental di ajang ini agak susah. Dan karna head to head dengan Mikhel, jadinya makin berat. He is a really cute boy though. Just look at the smile. There're plenty of field where you can use your good looking to make living, but maybe modelling is not just one of them for you.




Calon kuat buat Top 3. Karena dia adalah Rikas/Rayhan look alike. Tinggi yg tidak seberapa ttp muka macho keras dengan dagu kotak. Foto fotonya di L-Men sih bagus bagus yah. Cuma kayaknya dia butuh angle yg pas banget untuk dapetin foto yg bagus dari dia. Rambutnya pokoknya ga boleh jauh jauh dari model gini, dan musti tetep miara kumis jenggot tipis2. Kalau sampai dia yg menang sih berarti panitia dari tahun ke tahun gampang banget di tebaknya, dan berarti emang bener bener musti di ganti jurinya.  Jangan senyum aja, karna kalo senyum, dia langsung jadi boyish banget, ilang langsung manlynya

Yah kita liat deh tahun ini kesoktauannya admin gimana .... kali aja bener lagi tebakanya ......

11 komentar:

  1. Gue sih jagoin Rizal Idrus.
    Ada Indonesia-nya. Ada Arab-nya. Ada bule-nya.
    Cerdas. Fotonya bagus.

    BalasHapus
  2. been waiting for ur prediction :D

    BalasHapus
  3. aq pilih Rizall

    BalasHapus
  4. Btw Stephen masih saudaraan sama Primus

    BalasHapus
  5. Rizal emang cakep banget sih. Tp teguh itu fotogenic banget. Dan foto profilenya itu L-Men Banget. Tp keduanya sih masuk top 3 kayaknya

    BalasHapus
  6. Aq pilih rizal Dan mikhel......

    BalasHapus
  7. Wajah oriental susah masuk 3 besar yah? Padahal gw dukung Mikhel sama Hans *hidup oriental* chayooo!

    BalasHapus
  8. Sepertinya juri kali ini beda ... Karena yang masuk 3 besar Rizal, Akbar dan Stephan ..

    BalasHapus
  9. Top 3 L-Men Of The Year (LOTY) 2012:
    1. Rizal Al Idrus (Rizal) (Sulawesi Selatan)
    2. Akbar Kurniawan (Akbar) (DI Yogyakarta)
    3. Stephan Hofmann (Stephan) (Jawa Barat)

    Top 5 L-Men Of The Year (LOTY) 2012:
    1. Jeremiah Lakhwani (Jero) (Jawa Timur)
    2. Rizal Al Idrus (Rizal) (Sulawesi Selatan)
    3. Mikhel Wandana (Mikhel) (DKI Jakarta)
    4. Stephan Hofmann (Stephan) (Jawa Barat)
    5. Akbar Kurniawan (Akbar) (DI Yogyakarta)

    Daftar Para Pemenang Kontes dan Peraih Special Awards L-Men Of The Year (LOTY) 2012:
    The Most Fotogenic: Rizal Al Idrus (Rizal) (Sulawesi Selatan)
    The Best Acting Model: Agil Widana (Agil) (Jawa Tengah)
    The Best Catwalk: Stephan Hofmann (Stephan) (Jawa Barat)
    The Best Body L-Men: Dhani Ardansky Rusmana (Dhani) (Sumatera Barat)
    The Best Social Media Influencer: Fendy Lontoh (Fendy) (Sulawesi Tengah)

    BalasHapus
  10. wow smua keren.....tampang oke smua....cakep2 abis...mau kenal 1 aja diatas...mungkin gak yah...? ada yg bisa bantu...? thks a lots.

    stevan stevanovic New Zealand

    BalasHapus
  11. Klw aq mlih rizal, kpngen ML am dy spnjang hdup,_ mnta no hp/pin bb donk,.

    BalasHapus