Rabu, 09 Mei 2012

John Travolta dan Pijat Plus Plus

John Travolta sedang dituntut oleh seolah tukang pijat di LA atas tuduhan sexual harrasment. Menurut sang tukang pijat, John travolta menjemput dia untuk sebuah sesi pijat di sebuah hotel dimana John Travolta mulai grepe-grepe dia dan terang terangan bermain "pestol aer" di depan dia. Kejadiannya ini sih katanya di tgl 16 january kemarin. Dan si tukang pijat beserta pengacaranya sudah berusaha menghubungi pihak John Travolta. tetapi karena tidka membuahkan hasil yah akhirnya mereka mau membawa kasus ini ke pengadilan.

Ini ada video mengenai kejadian yg di bikin oleh TV Taiwan. Lebih jelas ceritanya kalau liat di video ini deh. Termasuk soal 8 inci dan hutan rimba hehe



Btw kejadian seperti ini sih sebenarnya rada ketebak. John Travolta yg emang sepertinya emang gay dan memakai jasa sang tukang pijat. Tetapi kemungkinan sangat besar bayaran ga cukup atau dia minta lebih dan dia ngancam untuk membeberkan kisah John Travolta dan pijat plus plusnya ke publik. Akhirnya datanglah "tuntutan sexual harrasment" yg mereka harap akan diselesaikan oleh pihak John Travolta dengan uang damai. Tetapi karena pihak John Travolta menolak uang damai, mereka akhirnya sengaja membeberkan cerita ini ke publik juga. Gini loh, hari gini tukang pijat yg di jemput klien untuk session pijet di hotel? Yah udah pasti pijet plus plus laaahh

Yah resiko sebagai selebritis gay emang gini sih. Serba susah. Feel sorry for them. Jadi ingat dulu kasus Tom Cruise juga yg di tuntut dengan pemain film bokep yg ngaku ngaku pacaran dengan dia.

1 komentar:

  1. hahaha sumpah kocak abis video ilustrasi nya. wkwkwk

    BalasHapus