Minggu, 29 April 2012

Mr Gay World 2012

8 April di Johannesburg, Afrika Selatan diadakan ajang Mr Gay World 2012 yg keempat kalinya dan diikuti oleh peserta dari 24 negara. Cuma ada dua negara dari Asia yg mengikuti ajang ini, yaitu Philipine dan Hong Kong. Termasuk 2 dari negara di Afrika yg terkenal keras dengan kaum gay, Namibia dan Ethiopia.


Peserta dari Namibia sendiri yg bernama Wendelinus, ketika come out ke orang tuanya pada saat berumur 16 tahun, ayahnya memanggil polisi dan memasukkannya ke dalam Rumah Sakit Jiwa. Bahkan setelah dia mengumumkan keikutsertaannya dalam ajang ini, dia dihajar oleh 2 pria tak dikenal. Untungnya sekarang hubungannya dengan orang tuanya sekarang telah berakhir dengan baik. Mereka bahkan ikut mengantar dia ke bandara saat akan berangkat ke Afrika Selatan.  Nasib Mr Ethiopia tidak terlalu berbeda karena sekarang ayahnya tidak mengakui dia sebagai anak. Sebenarnya ada satu lagi peserta dari Afrika dari Zimbabwe. Tetapi dia membatalkan keikutsertaanya karena ibunya mendapat surat ancaman mati dari orang orang tak dikenal karena rencananya tersebut.





Pemenang yg menjadi Mr Gay World 2012 adalah Andreas Derlirth dari New Zealand. Pria tinggi besar dengan kepala botak ini ingin menekankan konsep maskulinitas di kalangan gay.

Sayangnya hampir nggak mungkin yah peserta dari Indonesia mengikuti ajang seperti ini karena pasti geng geng anarkis itu akan sok demo sambil ngancem2 untuk ngejeblosin dia ke penjara dengan pasal pasal ga jelas dari undang undang antah berantah. Yah sementara nikmati aja deh foto foto peserta dari ajang ini yah:)














1 komentar:

  1. mungkin gue jadi satu2nya perwakilan dari indonesian nih :p

    BalasHapus