Senin, 30 April 2012

Hong Kong Singer come out at his concert




Anthony Wong, seorang penyanyi dari Hong Kong melakukan hal yg mengejutkan dan berani doi konseernya beberapa hari yang lalu. Setelah selesai menyanyikan sebuah lagu berjudul"Forbidden Color" dia mengatakan "Orang tidak perlu menebak-nebak lagi apakah aku adalah seorang tongzhi (istilah dalam bahasa cina untuk kaum gay). Aku gay. Aku seorang homoseksual. G-A-Y"

Sebenarnya media telah lama berspekulasi mengenai orientasi seksualnya. Sehingga sebenarnya pernyataannya itu tidak terlalu mengejutkan. Orang cuma mungkin berkata dalam hati "ohhh...pantes" Tetapi keberaniannya untuk melakukan pengakuan itu di dalam sebuah konser di hadapan penggemarnya, hal itu sungguh dapat dibanggakan. Dan tampak seluruh penggemarnya turut bersorak seiring saat dia mengaku.  Dan pada saat dia menyatakan itupun cowoknya juga berada di antara penonton tersebut. Gak kebayang betapa bangga pasti cowoknya saat itu:)

Anthony Wong adalah orang kedua dalam dunia selebritis Hong Kong yg terang-terangan mengaku sebagai Gay setelah Leslie Cheung. Sayangnya Leslie Cheung hidupnya telah berakhir dengan tragis ketika dia bunuh diri akibat depresi meninggalkan kekasihnya yg berduka.

Tak lama setelah pengakuan itu, Anthony mentweet di Weibo (sejenis twitter China) "“Thanks everyone, I am pretty happy and gay!”"

Btw ini ada beberapa foto sang penyanyi tersebut. Sulit dipercaya dia telah berumur 49 tahun!!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar