Jumat, 09 Maret 2012

Will Smith dan "Teman Baiknya"


Gosip terakhir mengabarkan bahwa rumah tangga Will Smith dan Jada Pinkett berakhir karena Will Smith lebih memilih seorang pria dibandingkan istrinya. Bukan rahasia lagi rumah tangga Will Smith dari semua telah banyak menyimpan cerita yg tidak biasa. Will Smith dan istrinya terang-terangan mengaku ke pers bahwa mereka menganut sistem open relationship. Artinya baik Will Smith maupun istrinya dapat bebas untuk tidur dengan siapapun. Yah, sebenarnya hasilnya selama ini sih terlihat baik baik saja. Buktinya mereka berhasil meluncurkan karir kedua anak mereka dengan begitu suksesnya.

Dan akibatnya tentu saja ketika berita perceraian Will Smith dan istrinya beredar, semua orang bertanya tanya apakah gerangan penyebabnya. Ternyata menurut gosip penyebab utamanya adalah karena kehadiran seorang pria lain dalam kehidupan Will Smith. Nama pria tersebut adalah Duane Martin. Duane adalah teman lama dan teman baik Will Smith yg menurut istilah para bule adalah bromancenya si Will Smith. Gosip-gosip mengatakan Will menghabiskan jauh lebih banyak waktu bersama dengan Duane dibandingkan dengan keluarganya. Dan istrinya, Jada Pinkett sama sekali ga suka dengan keadaan itu.

Saksi-saksi membenarkan bahwa Will dan Duane terlihat hampir tak terpisahkan akhir akhir ini. Mereka terlihat berdua di vegas, terlihat makan malam berdua di trinidad dan banyak tempat lainnnya. Duane ini sendiri juga telah memiliki istri dan dua anak, sama seperti Will Smith. Duane ini sendiri pada masa lalu juga sempat dirumorkan sebagai gay walaupun akhirnya gosip itu reda sendiri ketika dia menikah dan mempunyai anak.

Menurut para sumber sumber yg dekat dengan keluarga ini, Jada tidak senang karena WIll Smith seolah olah memamerkan kedekatannya dengan Duane di hadapannya, dengan lebih memilih nongkrong bersama Duane dan bahkan membawa Duane berlibur ke tempat tempat eksotis ketika Jada harus menghabiskan waktu sendiri di rumah.

Sebenarnya rumor hubungan gay antara Will Smith dan Duane sudah pernah muncul ke permukaan, tetapi karena pada saat itu masing masing masih terlihat fokus dengan keluarga masing masing. Rumor itu tidak terlalu ditanggapi. Lagipula mereka berdua ketika ditanya mengenai benar tidaknya status orientasi seksual mereka, mereka berdua selalu kompakan untuk menjawab bahwa mereka tidak akan menanggapi tuduhan gay karena itu bukan tuduhan yg menyakitkan.

Skrg kita tunggu aja deh gimana kelanjutan kisah ini. Kasian juga sih anak anak Will Smith yg sudah terbiasa terekspos dengan kamera harus melihat semua kehancuran rumah tangga orang tuanya dengan cara begini dan harus bersiap untuk memberikan komentar mengenai ini kelak. Semoga semuanya bisa terselesaikan dengan cara yg terbaik lah

1 komentar:

  1. mungkin si will smith dan si duane itu bisexual, jd ngerasain kecocokan yg sama !! krn straight. gay. lesbian itu cuma punya satu ketertarikan seksual tp kalo bi bisa dua dan kadang cuma mentingin kemudahan untuk melampiaskan hasrat seksual

    BalasHapus