Minggu, 04 Maret 2012

UFC fighter & Sean Cody Star?



Pernah nonton Ultimate Fighting Championship? Pertempuran penuh darah antara 2 petarung yg merupakan salah satu ajang ledakan hormon testoteron dan maskulinitas yg paling parah.

Nah ada sebuah acara hasil kerja sama UFC dan FX untuk mengadakan semacam reality show untuk mencari petarung terhebat dengan model eliminasi mingguan. Salah satu pesertanya yg bernama Dakota Cochrane mungkin terlihat familiar oleh sebagian kaum gay yg menjadi penonton setia Sean Cody, bokep khusus "Gay for Pay" yg terkenal itu. Dan memang ternyata setelah dikonfirmasi, Dakota adalah salah satu pemain andala Sean Cody di tahun 2007 dengan nama samaran "Danny".


Presiden UFC sendiri yang telah mengetahui hal ini sama sekali tidak keberatan dengan kejadian ini. Bahkan dia mengatakan akan mendukung sepenuhnya apabila ada petarung UFC yg mau come out sebagai gay. Toh di tahun 2012 seperti ini, itu bukan hal yg patut di besar besarkan lagi menurutnya. Dakota sendiri sama sekali tidak berusaha menyembunyikan masa lalunya itu. Dia mengatakan semua itu hanya dilakukan semata mata demi uang. Tetapi dia tidak mengemukakan lebih lanjut apa orientasi seksual yg sebenarnya. Apakah dia benar benar straight sebagaimana selalu yg diungkapkan oleh Sean Cody (sekalipun semua bot di bokep sean cody selalu berhasil tanpa kesulitan sedikitpun), atau dia benar benar gay.

Tetapi apapun orientasi seksual Dakota, salut untuk dia yg berani maju dan mengakui masa lalunya tersebut. Yah dengan pengalaman menjadi petarung UFC ini tentu akan memperkaya hidupnya yg telah penuh dengan pengalaman "unik" di sisi yg berbeda bersama Sean Cody



1 komentar:

  1. Foto kanan bawah itu Kevin Crows ? Cakep.

    BalasHapus