Rabu, 21 Maret 2012

Coca Cola On Gay Pride


Semakin banyak perusahaan raksasa yg menunjukkan dukungannya terhadap kaum gay. Setelah beberapa waktu lalu Starbucks mengeluarkan dukungannya, kini giliran perusahaan minuman soda raksasa yaitu coca cola. Coca Cola menjadi sponsor utama yg pertama kalinya diumumkan dalam Gay pride di New York. Belum pernah pernah sebelumnya perusahaan lain secara terang terangan menjadi sponsor utama Gay pride seperti yang dilakukan coca cola ini. Dalam posternya dengan bangga Coca cola menyandang titel "Presenting Sponsor".

Menurut coca cola sendiri salah satu dari tujuh nilai utama yg dijunjung tinggi perusahaannya adalah nilai nilai perbedaan sesama manusia itu sendiri tanpa memandang jenis kelamin, umur, ras maupun orientasi sosial. Mereka berharap dengan keikutsertaan mereka dalam gay pride ini mereka dapat memperlihatkan dukungan mereka terhadap pelanggan dan pegawai mereka yg "berbeda".

Yah mungkin juga karena coca cola jeli melihat pasar gay yg begitu besar dan begitu potensial. Daripada didiemin, lebih baik pangsa pasar ini digodok sesuatu yg dapat meningkatkan nilai dari brand coca cola sendiri di kalangan ini. Tapi mugkin yg cocok untuk dipromosiin ke kaum gay itu cuma diet coke yah, soalnya coca cola yg original itu sepertinya banyak dihindari oleh kaum gay yg sangat sadar akan asupan gula ke dalam tubuh yg berarti asupan berat badan tambahan yg sangat ditakuti oleh kaum gay:)

But anyhow, thks to Coca cola for the support to our community

Tidak ada komentar:

Posting Komentar