Rabu, 22 Februari 2012

Heartrob : Polteng alias Polisi Ganteng

Hari selasa twitter lagi heboh dgn seorang polisi ganteng bernama Saeful Bahri. Asal muasalnya ketika @ardywu mentwit foto sang polisi yg kemudian di retweet jakafe sampai akhirnya di retweet oleh sherina ke 3 juta followernya. Yg ada heboh deh semua:) Sang polisi yg bertempat di Bandung emang kebetulan cakep sih. Usianya juga masih muda. katanya sih 1990 lahirnya. Bahkan ada yg pathetic banget langsung bikin account account palsu sang polisi lengkap dgn sok komentarnya. Ada yah orang orang menyedihkan yg haus perhatian sampai harus berpura pura jadi orang lain. yah udah biarin deh. Sementara kita nikmati dulu aja kecakepan sang polteng yg kabarnya udah setingkat artis:)

Btw ini ada sedikit data data si ganteng ini :
Nama Lengkap : Saeful Bahri
TTL :26 Oktober 1990 (atau berumur 21 tahun)
Ayah : H Encas Solihin (46 tahun)
Ibu : Dedeh Kurniasih (36 tahun)
Tinggi/Berat : 168cm/65 kg
Satuan : Satuan anti huru hara Polrestabes Bandung
Sekolah : Pesantren di Cirebon selama 6 tahun, lanjut sekolah polisi negara














7 komentar:

  1. Gakk kuaaatt. Berasa pengeen jajan sabun. #eh

    BalasHapus
  2. biasa aja ah ga ganteng2 amat wkwk

    BalasHapus
  3. ni fb aslinya https://www.facebook.com/profile.php?id=100000737011360

    BalasHapus
  4. cowok ganteng wkt maen rasax sama aja

    BalasHapus
  5. buset,,ibunya umur 36 taun,,jadi umur sekitar 15 an udah punya anak,, muda amat

    BalasHapus
  6. kebanyakan yg ganteng2 gak enak lho krn gak bisa total spontan....

    BalasHapus