Rabu, 01 Februari 2012

David Beckham Vs Mario Lopez

Kedua artis ini sama sama mengeluarkan line celana dalam dalam waktu yg hampir bersamaan. David Beckham yg bekerja sama dengan H&M mengeluarkan Bodywear (bukan underwear yah) yg terdiri dari celana dan baju dalam. Namanya David Beckham for H&M Body wear. Semetara Mario Lopez bekerja sama dengan freshpair.com mengeluarkan celana dalam dengan merek "Rated M".

Nah sebelum keduanya kita adu, mari kita liat foto foto mereka berdua dalam usaha jualannnya dulu

David Beckham :










Mario Lopez :







Ok, mari kita adu mereka berdua.
1. Celana Dalam
Jualan utama berdua nih. Terus terang celana dalam berdua dgn iklan sama sama hitam putih ini sama agak boringnya. Ga ada yg seru. Ga ngarep mereka keluarin celana dalam warna warni sih. Kalo mario Lopez agak ngerti deh, secara dia ga pernah dikenal sebagai fashionista, jadi mungkin celana dalamnya asal bisa nutup jendolan doank. Tp Kalau David beckham yg terkenal sebagai metrosexual, terus terang agak kecewa liat celana dalamnya biasa biasa saja. Tp kalau dipaksa musti milih, maka akan milih punya David Beckham sih. Paling ga masih agak sedikit lebih ber"gaya"
Winner : Beckham

2. Body
Jualan kedua, yaitu body dari masing masing yg diumbar dalam semua iklan celana dalam masing masing. Beckham sebagai pemain bola sih badannya ga diragukan bagus. Ditambah tatonya (yg makin banyak) membuat badannya terlihat padat, berisi atletis dan manly. Tetapi Mario yg bukan atlit dari dulu terkenal sangat menjaga bentuk badannya. Apabila bentuk badan Beckham diperoleh dari keringat hasil berlarian di lapangan bola, maka Body mario Lopez diperoleh dari ruang fitness berAC ditemanin oleh Personal Trainer yg harganya udah ga berani tanya berapa. Jadi ga heran kalo secara body, badan Mario lebih bagus, karena dia memang fokus dalam pembentukan badan.
Winner : Mario

3. Foto
Presentasi keduanya dalam iklan celana dalam mereka sama sama menggunakan foto hitam putih dengan gaya cowok cool. Agak basi sih. Tp sepertinya hitam putih menjadi cerminan ke"lelakian" mereka dalam menjual celana dalam, produk yg sebenarnya tidak terlalu "laki". Sama boringnya dan sama bagusnya kalo sekilas. Tp ilmu Beckham yg sudah tahunan dipotret berbagai media dan produk telah mengasah ilmunya sehingga pose dia foto fotonya walaupun biasa aja posenya, tp tetep memperlihatkan keprofesionalan seorang foto model. Kalo Mario Lopez? Ibaratnya American Next Top Model, dia masuk cuma sampai Top 5 kali. Tapi kalo Beckham udah pasti ampe final.
Winner : Beckham

4. Brand
Nama kedua mereka kedua celana dalam ini "David beckham for H&M Bodywear" dan "Rated M". Terus terang hampir curiga tadi punya Beckham namanya dikasih oleh wartawan Detik.com karena panjang bener dan bener bener deskriptif. Jelas sih nama artis yg dijual, jelas juga nama Brand yg make si artis. Tp yah gitu deh. Basi aja. Ga kreatif. Beda dengan Rated M milih Mario Lopez, yg masih bisa dikaitkan dengan dia lewat inisial namanya "M", tp ga terlalu deskriptif dan panjang
Winner : Lopez

5. Personal Opinion as Underwear Lover
Sebagai penggemar dan pengkoleksi celana dalam, melihat celana dalam dari mereka berdua sih sebenarnya ga excited excited amat. Mungkin kalau celana dalam mereka di jual dengan merek lain tanpa nama mereka, celana dalam itu bakal terlihat boring. Tp berhubung nama seorang David Beckham lebih identik dengan dunia fashion, dan nama Mario Lopez yg lebih terkenal karena atletisnya yg membuat dia identik dengan dunia "sehat", terpaksa kita putuskan untuk memilih David Beckham karena gimanapun star power seorang Mario Lopez nggak ada apa apanya dibanding Beckham
Winner : Beckham

Perhitungan terakhir : David Beckham (3) Vs Mario Lopez (2)

Dan pemenangnya adalahhhhhh Celana dalam David Beckham!!!!

2 komentar: