Rabu, 25 Januari 2012

Welcome to Married Life



Which sadly, could be happening in Real Life:)

5 komentar:

  1. Ini film yah? Min, boleh minta alamt akun fb ato twitt'y. Ini almt fb/ym aq. luky_269@yahoo.com. Twit: @luky_269 . Gua suka bngt sama postingan lu yg keren. Pemilihan kata2nya jga pas. Salam knl yah.

    BalasHapus
  2. namanya juga menikah, salah satu pasti akan mengalami pasang surut...

    BalasHapus
  3. ga tau deh dari film atau apa:D

    BalasHapus
  4. Kasihan banget cowok top-nya. Gak dapet jatah. ahaha...

    BalasHapus
  5. kok bisa kepikiran itu cowok top:D

    BalasHapus