Senin, 16 Januari 2012

Movie : Eat With Me



Film ini sebenarnya belum ditayangkan dimana mana. Bahkan sebenarnya baru mulai suting bulan ini. Tapi trailer yg dirilis terus terang bikin penasaran banget seperti apa filmnya. Karena ceritanya dan karakternya mayan menarik. Ceritanya ada seorang pria keturunan asia di amrik sono yg nyokapnya baru saja mengalami permasalahan dalam pernikahan dan memutuskan untuk tinggal dengan anaknya untuk sementara waktu. Nyokapnya sebenarnya semula ga tau kalau anaknya gay. Tapi karena anaknya nggak berusaha menutup-nutupi fakta itu yah akhirnya sang nyokap tahu juga. Dan nyokapnya sih ga nangis, marah atau apa. Rada fine fine aja sih. Lebih ke arah mencoba menerima anaknya apa adanya karena saat ini satu satunya yg masih bisa menjadi tempat bersandarnya adalah anaknya. Anaknya sendiri sedang ribet dengan usahanya untuk memastikan kehidupan percintaanya dan sepertinya ada sedikit ketidak nyamanan dgn keberadaan nyokapnya yg membuatnya nyokapnya juga agak ga enak hati.

Ceritanya menarik sih. Deket banget dgn kehidupan sehari hari. Sekalipun kalau settingnya diubah ke Jakarta, dan sang ibu datang dari Sleman atau Brebes, mungkin tidak akan setenang si ibu-ibu di film ini.

Sayangnya kita masih musti nunggu dulu filmnya tayang ntar:) Ga jelas sih kapan. Kita tungguin aja deh

Ini ada wawancara dengan sang pemeran Elliot di salah satu acara Red Carpet mengenai film ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar