Sabtu, 07 Januari 2012

Anal sex in straight people?

Sebuah penelitian yg dilakukan oleh CDC (center for disease control) di Amerika menemukan bahwa ternyata anal sex yg dulu selalu identik dengan kaum gay, kini semakin menjadi sesuatu yg dilakukan oleh kaum straight


Lewat grafik i atas kita bisa melihat bahwa di kalangan pria straight, yah hampir semua melakukan kegiatan vaginal sex dan oral sex karena hampir 100% jumlahnya yg melakukannya. Tetapi yg mengejutkan adalah bahwa ada 44% dari kaum pria straight yg pernah melakukan anal sex. Tidak di jelaskan lebih lanjut sih sebenarnya apakah ini melakukan dengan cowok atau cewek. Dan juga tidak dijabarkan dipenelitian tersebut, apakah dalam kegiatan anal sex tersebut mereka berperan aktif sebagai top atau bottomnya. 

Bisa diasumsikan sih ini dilakukan dengan pasangan mereka masing masing karena persentase cewek straight yg melakukan cukup tinggi juga. Mereka mungkin sekedar penasaran, atau mencari sensasi baru dalam kehidupan berpasangan. 

Tetapi kalau kita lihat lagi tabelnya, ada 44% cowok straight yg melakukan anal sex, sementara cewek straight yg melakukannya cuma 36%. Berarti ada 8% cowok straight yg kemungkinan tidak melakukan dengan cewek straight. Berarti ada lumayan banyak cowok straight yg terbuka atau mau mencoba melakukan anal seks dengan selain wanita. Jadi bisa kita asumsikan juga sebagian besar pasti memegang peran sebagai top. Mungkin ada sebagian kecillll cowok straight yg menikmati anal seks, tp sebagai bottom dan hanya mau melakukannya dengan dildo dengan dibantu oleh pasangan wanitanya. Ada sih kasus seperti itu. Tp jumlahnya pasti keciillllll banget. Kemungkinan sangat besar pasti cewek sebagai bot dan cowoknya sbg top

Sekali lagi kalau sudah ngomongin prilaku seksual itu memang sangat beragam. Mungkin ada 44% yg menganggap hubungan anal itu enak, dan 36%nya menikmati hanya mau melakukan dengan wanita karena mereka cuma bisa turn-on dgn wanita. Dan ada sisa 8% yg menganggap anal seks itu enak, ga peduli dengan pria atau wanita karena at the end bentuknya sama juga mau di cowok maupun cewek.

Artinya buat kita apa nih? Ada 8% persen cowok straight yg bisa kita bengkokin untuk jadi top buat kita? Atau ada 8% org straight muna yg sebenarnya diam diam menikmati ama cowok? Atau ada 8% kaum straight yg begitu menikmati kegiatan seksual, sehingga bagi mereka cowok ataupun cewek itu ga penting, asal enak. 

Jadi sudah saatnya kah buat kita menggoda goda kaum straight untuk menjadi top buat kita? Jawabannya belum dan jangan. 8% itu jumlah yg kecil. Mungkin ada, dan mungkin untuk mendapatkannya butuh keberuntungan dan berkah. Tetapi resiko untuk ditonjok oleh kaum straight karena kamu dianggap terlalu frontal dan menjijikan jauh lebih tinggi. Anggap aja gini, mungkin ada sebagian kecil dari kita yg mau nyoba dgn cewek kalo timingnya pas. Tapi ga berarti semua cewek bisa samperin kita buat goda goda kita kan. Salah salah makin ilfil kita yg ada kan. Begitu juga dengan kaum straight terhadap kita.

Sementara nikmati aja dulu top top dari kalangan dalam deh. Banyak kok yg jago2. Kalo beruntung sampai dapetin straight yg lagi curious yah itu keberuntungan lo aja. Tp tetep jangan maksa atau memulai flirting2 kalau ke kaum gay yg masih belum jelas arahnya. Jaga nama baik lo dan nama baik kaum kita ok?

1 komentar:

  1. cuman pengen bilang: dr grafik bisa dibaca kok kalo yng warna biru gelap 44% itu anal sex with opposite sex...it means with women

    BalasHapus