Rabu, 30 November 2011

Selasa, 29 November 2011

Music : JbDubs - I Hate my Jobs



Kazaky start the trends!!

Senin, 28 November 2011

Gay Cruise : Atlantis




Bayangkan, 9 hari 8 malam bersama dengan 5000-an Gay lain di atas sebuah kapal pesiar mewah di tengah lautan. Apa yang akan terjadi? Akan banyak pesta, skandal, saling menyelinap di tengah malam, curi curi pandang, sedikit cakar-cakran rebutan cowok, dan pastinya seru!

Tanggal 29 january 2012, untuk mereka yang sudah membeli paket perjalanan Atlantis, paket perjalanan Gay Cruise terbesar saat ini, akan bergabung dalam perjalanan di daerah karibia bersama dengan ribuan kaum gay lainnya untuk menikmati liburan di atas kapal tersebut. Pihak penyelenggara sudah mempersiapkan aneka hiburan kelas wah yang spesial disiapkan untuk kaum gay. Bayangkan, mereka bahkan akan mempersiapkan pertunjukan Chicago di atas kapal. Untuk yang malas menonton pertunjukkan, rasanya kehadiran 5000 pria gay dari 32 negara di atas kapal tersebut tentunya akan cukup membuat kamu sibuk untuk berusaha menilai mereka satu persatu dan menemukan siapa saja kan yg bisa kamu ajak bersenang-senang. Dan pihak penyelenggara yang sangat mengerti hal ini telah menyiapkan berbagai macam jenis permainan dan party dengan tema tema seru yang akan memberi kamu kesempatan untuk mengenal tamu lain, termasuk pesta akbar yang akan diadakan di atas dek kapal.

Jadi apa yang bisa kamu temukan diperjalanan ini? Tentunya ribuan pria dengan pakaian renang terseksi mereka yang akan saling pamer body untuk terlihat lebih seksi dibanding yang lainnnya. Kita yg body pas-pasan boleh menjadi juri dan penonton. Tentunya juga akan ada banyak pojok remang2 yang tersedia sebagai tempat untuk kita mengenal lebih lanjut tamu lain melalui usapan tangan dengan nafas menderu ke balik celananya di saat langit menjadi gelap. Akan banyak juga pasti yg nginep2an dari satu kamar ke kamar lainnya. Bukannya tidak mungkin nanti ada pesta pesta tertutup di balik kamar berukuran besar yang hanya diadakan untuk para undangan setiap malamnya. Dan pastinya kesempatan mengenal ribuan pria lainnya.

Pengen ikutan yah jadinya? Sayangnya itu cuma tersedia untuk pemberangkatan dari US, sehingga untuk ikut selain membayar rata rata 2000 US dollar/ orang, kita juga harus membeli tiket Indo - US plus mendapatkan visa US yg super duper susah itu. Kalau punya simpenan yang cukup untuk itu semua, kunjungi www.atlantisevents.com untuk melakuan pemesanan. Masih ada sisa beberapa tempat, tp kebanyakan udah sold out loh.

Kalau ada yg mau ikut dan mau ngebayarin kita, kabar kabarin yah. Dengan senang hati kita akan ikut:D

Dan mudah2an ada yg mau ngadain di daerah asia tenggara yah. Biar kita ga usah jauh jauh ke US. perjalanan Sing - Phuket aja cukup kok. Yakin kok dari Sing, malaysia, Taiwan, Hkg dan Indo akan memenuhi kapal tersebut

Minggu, 27 November 2011

Archie Gay Character getting married to his BF

Inget dengan tokoh gay di komik Archie, Kevin keller? Di edisi berikutnya dia akan menikah dengan cowoknya yg bernama Clay. Salut sih dengan penulis Archie yg berani mengangkat cerita yg kontroversial, perkawinan sesama jenis antas ras di kalangan militer? Hebat:) Jadi penasaran pengen baca ceritanya. Ntar cari ah komiknya

Sabtu, 26 November 2011

It's Time - Get Up (Sweetest Video Ever)

Sweetest Video Ever!


cakep banget yah cowoknya. Bikin sirik banget ga sih:)

Jumat, 25 November 2011

(another) Gay Test

Yg pertama kali kamu pikirkan waktu melihat gambar ini apa?

Kalau melihat dua orang sedang menari ball room, ok, you're gay
Kalau melihat sepasang toket cewek, ok, you're straight

Kalau melihatnya sepasang dada yg jadi milik seorang pria bertubuh kekar? Ok, you're really really gay:D

Kamis, 24 November 2011

Straight Girl Guide To Gay Bar


Kehadiran cewek straight di tmpt clubbing kaum binan sebenarnya bukan pemandangan langka. Akhir akhir makin banyak malah, karena sudah hampir menjadi trend untuk setiap cewek musti punya fabulous gay friend yg nempel kemanapun. Kadang kadang ada juga cewek-cewek straight yg datang sendiri ke club gay ala pemain sex and the city dengan alasan, have fun tanpa perlu khawatir digangguin cowok karena cowok cowok di gay club nggak akan ada yg coba megang pantat mereka. Nah buat yg kenal cewek cewek seperti ini, atau punya fag hag, tolong share yah beberapa guide berikut ini untuk mereka di gay club

1. Jangan jejeritan mintra perhatian sok keasikan cekikikan dgn gengmu dengan suara yg menganggu. Kecuali kalau kamu Kylie Minogue atau Whitney Houston yang suaranya muncul lewat iringan lagu, kita terGANGGU dengan suara-suara jejeritan kewanitaanmu. Ini gay club, jadi yg mau kita denger itu suara cowok jejeritan. Jadi kalau ada suara nyaring memekik diantara suara laki itu sambil, jangan salahin kalau ada yg samperin dan nempelin lakban ke mulut kamu

2. Jangan sok mabok naik ke atas meja dan mo sok striptis. We dont need that kind of view. Kami ke gay club untuk melihat gogo dancer PRIA setengah telanjang dan sukur sukur cowok cakep mabok yg buka buka baju. Bukan cewek buka baju. Toketmu itu bikin ilfil dan kita kehilangan mood having fun. Simpan saja skenario mabuk dan beha mahalmu untuk clubmu.

3. Jangan nunjuk2 atau komentar2 ga penting kalau kamu melihat cowok yg dandanannya heboh, atau ngelihat orang ciuman. Kalau kamu masih belum terbiasa dengan pemandangan seperti itu, jangan ke sini. Di gay club, kamilah penghuni utama, dan kamu adalah tamu. Jadi kalau kita nggak ampe rame rame komen-in noraknya dandanan kamu dari ujung rambut ampe ujung kaki, bersukurlah karena itulah yg jelas jelas menganggu dipikiran kita semua. Kita bukan materi pertunjukan buat kamu nikmati dan komentarin. Belum tau yah mulut binan itu pedes banget. Jangan sampai kita bikin kamu nangis di pojokan semalaman yah

4. Jangan coba ngeflirt cowok di sini, atau sok nakal dengan colek pantat cowok atau hal hal ga sopan lainnya. Itu akan membuat kamu terlihat seperti om om tua yg colek pantat cewek cewek muda di club kamu. Kita yg udah bela belain datang ke gay club udah confirmed pasti gay. Jangan juga nanya cowok di situ "yakin kamu gay? Kalau ga coba cewek kamu mana bisa yakin kamu gay".
Mungkin ada beberapa kita yg pernah ama cewek, atau masih menyimpan minat ama cewek. Tp percayalah kalau mereka lagi pengen ama cewek, mereka nggak akan nyari di gay club. Mereka ke gay club karena mau nyari cowok. Jadi kalau kalian ampe merasa kalian sebagai cewek asik yg kebanjiran pemandangan cowok seksi dan kalian berhak untuk colek salah satunya karena itu lucu, jangan salahin kalo tiba tiba kita siram dengan air ke muka kalian.

5. Jangan berharap special treatment dari siapapun. Sekali lagi, disini nggak ada istilah ngalah buat cewek. Jadi jangan sok marah kalo bartender lebih milih layanin cowok cakep dibanding kamu duluan. Jangan cemberut kalo nggak ada yg mau ngasih kamu tempat duduk. Sekali lagi, kamu cuma tamu di gay club, kamilah penghuni sebenarnya.

6. Silahkan berpakaian yg seksi terserah kamu, tp tolong jangan diumbar seenaknya karena walaupun sebagian besar dari kamu tidak akan napsu ngeliat bagian tubuh kamu, tetapi ada sebagian dari kami yg bahkan jijik kalau melihat beha atau celana dalammu. Please jangan ganggu mood kita dengan g stringmu atau beha hitammu.

7. Gay man is always a good dancer. So is girl. Tp heboh sendiri meliuk liuk nyari perhatian di dance floor sambil makan tempat, apalagi kalo rame2 segerombolan cewek semua, cuma akan membuat beberapa kita akan sengaja menyenggolmu biar jatuh terjerembab karena menganggu. Liat poin poin atas, kita nggak tertarik dengan cewek ala stripper di club kita. 

8. Jangan ngadain bachelorette partymu di gay club. Kalau kamu memang pengen ngadain pesta dengan cowok cowok setengah telanjang menari menari untuk kamu, sewa kamar sendiri dan stripper buat kamu. Jangan datang ke club kita rame2, trus minta special treatment dari bartender kita, dari stripper kita dan bahkan dari kita sebagai pengunjung. Kita nggak peduli kalian mau merit besok atau ulang tahun, we simply dont care! Stripper kita itu dipersiapkan hanya untuk kita, kaum gay. Sorry aja kalau kalian merasa stripper kita itu menggoda juga buat kalian. Kalau pengen, yah get your own. Dont take ours

Sorry kalau kesannya kita galak atau bitchy yah. Karena terus terang kita nggak pengen gay club kita lama lama menjadi "straight girl + gay" club. Ga masalah kok kalian datang sesekali ke tempat kita. Mau barengan temen gay kalian atau rame2 (tp ga boleh lebih dari 4 cewek, karena kalo lebih dari 4 cewek itu akan ribuutttt). Kita sih biarpun gay, tetap cowok. Jadi kita sih nggak akan melakukan tindakan kekerasan ke kalian kalau kalian mulai kurang ajar di tempat kita. Tp kalau cuma sekedar adu mulut ampe nangis mah sini kita jabanin.

Intinya sih silahkan have fun, but please behave before we slap the bitch out of you

Rabu, 23 November 2011

Selasa, 22 November 2011

M2M Kiss in Al-Jazeera live news



AL Jazeera kecolongan video dua org pria berciuman dengan penuh semangat di blkg seorang pembaca berita. Yg berciuman itu sih keliatannya kayaknya sengaja memilih berciuman di situ untuk pesan politisnya. Cuma untuk apa tujuannya, apakah sekedar iseng, atau bentuk protes, no one now. Just enjoy the kiss:)

Senin, 21 November 2011

Pitbull Big Bulge on AMA

Tadi pagi pas nonton penampilan JLo di AMerican Music Award, perhatian agak agak keganggu dengan isi celana Pitbull yg muncul sesaat. Gede booo... Dan ternyata pas di cari cari. emang udah banyak yg ngebahas jendolan Pitbull yg emang terkenal gede:D

Buat yg belon sempet nonton penampilan Jlo dan Pitbull bisa liat di sini



Buat yg ga percaya, silahkan liat video Pitbull yg lain ini






Breast Exam Reminder



Sebenarnya sih ini ditujukan untuk para cewek untuk mengingatkan mereka untuk periksa payudara mereka secara rutin, tp buat kita para kaum pria penggemar pria, bolehlah ikut menikmatinya:D

Sabtu, 19 November 2011

Jumat, 18 November 2011

Online Cruising Revolution

Namanya laki kalo nyari laki pasti ada aja deh akalnya. Dan berhubung hidup lelaki itu deket dengan teknologi, nggak heran dari dulu teknologi sudah dgunakan untuk mencari laki2 lain yg memiliki minat serupa. Skrg coba kita bahas sedikit revolusinya sejak tahun 90-an sampai dengan skrg. Sekalipun mungkin ada yg masanya timpang tindih, tp kurang lebih urutannya seperti ini :

1. Personal Ad

Dijaman ketika internet baru dimulai, untuk berkenalan digunakan personal ad. Yaitu dengan cara memposting profile di satu website tertentu dan saling browsing dan meninggalkan pesan. Mirip Manjam, tp itu yg lebih sederhana bentuknya. Akhir tahun 90-an cara ini banyak digunakan untuk ketemu dengan cowok lain. Dan karena jaman itu handphone belum lazim, ketemuanya sering dgn janjian di tempat lewat pesan2 itu, dengan ciri ciri yg disebutkan di pesan. Jadi sering banget terpaksa nunggu "temen" tersebut tanpa ada kepastian sambil berharap2 cemas.

Efektifitas : Mayan bagus kok. Buktinya banyak yg web skrg yg konsepnya niru dari ini.
Pro : kebebasan buat kita untuk memilih dan browsing cowok yg kita suka
Cons : data dan foto online itu sering beda banget ama aslinya

2. MIRC

Aplikasi chat paling powerful yg bertahan paling lama. Chat room paling terkenal apalagi kalau bukan #GIM. Dari jaman #GIM masih di efnet, hingga akhirnya di pindahin oleh anak anak Binus ke DALNET. Dari yg fungsinya kumpul2 temen temen yg sama minatnya dan malu2 karna saling kenal semuanya, dan sering banget ketemu bareng, hingga skrg menjadi ajang nyaris murni untuk mencari sparring partner buat melampiaskan syahwat. Ga ada yg salah kok. Justru bagus ada tmpt khusus untuk itu. Dan kalimat favorit kalo dulu "a/s/l" skrg mungkin juga jadi "sts?" atau "t/b?"

Efektifitas : Efektif banget buat mencari temen ML kilat. Sekalipun kadang mencoba berbicara dengan puluhan orang asing yg kita ga tau jelas orgnya dengan nick "Top354bot" atau "Jkt_mauNOW". Tp kadang suka nemu juga kok org asik buat di ajak ngobrol
Pro : pilihan banyak dan nggak pernah sepi. Jam berapapun pasti ada orgnya. Terutama kalau km di JKT. Ga pernah sepi
Cons : Dari nick dan chat doank, sering nggak akurat dgn aslinya. Dan ajang tuker2an pic yg sangat menyebalkan dengan "u1", trus kabur karena merasa pic kita jelek, dan nggak pantes buat dia.


3. Yahoo Messenger (YM)

YM dan berbagai aplikasi chatting sejenis, adalah aplikasi independen yg memungkinkan chatting dgn teman teman yg sudah kita add. Biasanya id YM itu buat tuker2an kalau kita masih mau menjalin komunikasi lebih lanjut dengan org yg demem. Dan dengan YM ini, terbuka ajang bentuk cruising baru, yaitu lewat webcam. Ajang saling pamer tubuh dan aktivitas seksual menjadi semarak berkat YM dan teman temannya. Biasanya kenal dari MIRC dulu misalnya, trus berlanjut saling pamer titit di web cam YM.

Efektifitas : YM sih sudah makin jarang di pakai karena banyak option lain, tp buat sexcam, masih sangat efektif
Pro : dengan webcam, kita bisa melihat semua dan memperlihatkan semuanya
Cons : karena bisa memperlihatkan semua, ada oknum2 yg merekam semua foto foto telanjangmu di webcam dan menyebarkannya kemana mana. Hati hati

4. Faceparty/gayromeo/manjam

Ini adalah bentuk pemgembangan dari personal ad. Cuma kalau di personal ad yg menjadi poin utama adalah kata kata, skrg di manjam dan teman temannya yg menjadi poin utama adalah foto! Dari yg foto muka senyum manis, sampai foto titit, atau dada tanpa kepala. Semuanya menjadi dari bagian yg meramaikan website seperti ini. Ga salah kalau www.manjam.com termasuk web yg di blok oleh menkominfo. Untungnya masih bisa di akses lewat www.manjam.eu

Efektifitas : Kalau buat yg iseng2, yg horny, tp nggak harus dapat saat itu juga. Lebih ke flirting2 liat cowok2 cakep sih masih ok banget. Cuma kalau buat interaksi langsung kayaknya masih agak ribet
Pro : banyak pilihan berupa foto foto seger yg tinggal di scroll satu persatu
Cons : sekali lagi, banyak foto palsu!

5. Bluetooth

setelah ada YM, Manjam, cruising menjadi makin seru. Tp masih ada kekurangannya, semuanya itu gak bisa dilakukan untuk mencari orang yg berada dideket2 kita. Bisa saja org yg kita suka itu ditulis di profil manjamnya berada diujung jkt yg satu lagi, atau ada di pulau lain. Bagaimana kalau pengen nyari cowok, tp yg deket deket tempat nongkrong aja dengan memanfaatkan teknologi? Datanglah masa bluetooth yg singkat banget. Cukup beri nama bluetoothmu dengan nama misalnya "Co4co", yah mirip2 nick MIRC lah. Trus nyalain aja bluetoooth di tempat rame, sukur2 ada yg browsing bluetooth koneksi sekitar situ, dan tertarik dengan nama bluetoothmu dan mengirim pesan, dan jadi deh ketemuan

Efektifitas : Rempong sih. Ga bayak yg familiar dgn caranya, dan jarak jangkau bluetooth terbatas. Musti bener bener ke tempat nongkrong yg rame sambil harap2 cemas ada yg sama sama pakai bluetooth juga
Pro : kalau dapat tanggapan, artinya tuh org deket deket kita. Jadi bisa langsung bawa ke kos deh hehehe
Cons : rempong

6. Facebook

Kalau ini sebenarnya susah susah gampang. Karena aturannya ketat, tp kita bisa dpt informasi plus puluhan foto foto org yg sedang kita incer. Dari jaman friendster sih sebenarnya. Kalau ada yg lucu, kita coba ajak "friend". Trus kalo dah friend coba kita ajak ngobrol.... flirting2 dikit

Efektifitas : lebih cocok buat temenan. Ga bisa buat jorok2 di pagenya . Semua musti diurus sendiri di luar jalur resmi pagenya
Pro : real data abour real people. Nggak banyak sih profile palsunya
Cons : Banyak aturannya dan lebih ke buat temenan doank sih

7. Manroulette

Sebenarnya ini nggak banyak yg tahu. Tapi buat penggemar webcam jorok di YM, pasti seneng dengan ini. Coba apa kendalanya dgn webcam di YM selama ini? Susah nyari orgnya? Kalau nemu, belum tentu tuh org mau ngasih liat tititnya ke kita lewat webcam kan. Nah Manroulette yg diadaptasi dari chatroulette, memberikan jawaban untuk itu. Lewat website ini kamu bisa berinteraksi dgn ratusan cowok lain di dunia yg mempunyai minat yg sama dengan kamu yaitu webcam chat jorok. Dan tanpa basa basi, begitu buka, langsung km cam 1on1 dengan org asing yg nggak jelas ada dibelahan dunia mana. Kalau demem silahkan lanjut, tp kalau ga demem, silahkan klik next untuk lanjut ke org asing berikutnya.

Efektifitas : Efektif banget buat yg doyan webcam chat. Tanpa basa basi
Pro : nggak akan pernah kekurangan org dengan webcam chat untuk di ajak 1on1
Cons : Kalau org nggak suka dengan km, dia bisa klik next juga. Jangan sakit hati kalau banyak yg gak suka liat apa yg kamu tunjukkan di cam yah

8. BBM

Ini yg skrg lg seru2nya. Mirip dengan YM tp on terus di BB kamu. Tp sayangnya nggak bisa cam chat. Tapi dengan BBM bisa online 24 jam. Dan tinggal minta pin, di add, dan chatting deh semalaman suntuk. Bisa bikin grup juga buat saling kenal kenalan. Kirim2an foto juga bisa. Yg mirip2 ini ada Whatsapp juga

Efektifitas : Buat menjaga tali silahturami dan PDKT sih pas banget
Pro : Online 24 jam (kalau operatornya ga ngadat)
Cons : handset dependent. Alias tergantung banget ama handsetnya

9. Grindr

Ini adalah wujud pemanfaatan teknologi paling mutakhir:D Bayangkan kalau Manjam, MIRC dan Bluetooth disatukan. Jadilah aplikasi dimana kita bisa melihat foto foto orang yg bisa kita ajak ngobrol berdasarkan jauh deketnya mereka dengan kita. Canggih bukan:D Banyak aplikasi sejenis seperti GROWL (khusus bear), SCRUFF (khusus bear juga), JACKD, GAYDAR.

Efektifitas : Dari pengamatan sejauh ini sih efektif banget
Pro : faktor jarak antara kita dgn cem2an kita itu yg paling berguna
Cons : cuma ada di iphone untuk versi gratisnya. Di BB ada, tp berbayar. Nunggu penggunanya lebih rame deh, pasti lebih seru


Related Posts with Thumbnails