Kamis, 29 September 2011

China Bear "Brother" Music Video



For Panda Lover, agak bingung sih arti liriknya. Ntar coba tanya tanyain yah

Rabu, 28 September 2011

Selasa, 27 September 2011

Gaga for Jamey

Kemarin kita sudah bahas tragedi Jamey. Sempat juga bahas sekilas juga twit dia terakhir yg "pamitan" ama Lady Gaga. Lady Gaga yg memang sangat peduli terhadap isu bully dan kaum Gay sempat berang dan sedih sekaligus mendengarkan kisah jamey. Dia berjanji ingin membawa kasus ini ke presiden agar dibikin undang undang untuk bully. Agak sulit sih, tp appreciate her effort.

Disebuah konser iheart kemarin lady Gaga mempersembahkan lagunya yg berjudul "Hair" untuk jamey. Sedih sih liat dia perform khusus untuk jamey. I believe she genuinely felt sad and anger for Jamey's tragedy

Anal(gesic) Cream



Hehehe iklan yg lucu:)

Senin, 26 September 2011

RIP Jamey

Sampai skrg sih belum berhasil menemukan kata dalam bahasa Indonesia yg artinya sama dgn kata bully. Mungkin karena kegiatan bully ini sendiri bukan sesuatu yg merupakan hal yg lumrah di lingkungan kita (dulunya). Bully sendiri yg mungkin bisa diartikan sebagai kegiatan merendahkan seseorang baik secara fisik maupun mental karena perbedaannya yg dianggap tidak pantas, lebih rendah atau salah oleh pihak yg lain.

Mungkin kita menganggap bully itu hanya berakibat tangisan di toilet sekolah karena menurut kakak kelas kita terlalu belagu, atau paling parah berantem cakar2an di sekolah kalau kita berani melawan yg berakhir dengan sedikit memar di pelipis dan rasa darah di mulut.

Tetapi dibelahan dunia barat, bully kadang berakibat ekstrim. Kebudayaan untuk melakukan bully yg dimulai dengan kekerasan fisik sampai berujung ke dunia maya. Yang mulai dari tonjokan di perut sampai caci maki penuh hinaan di twitter. Dan salah satu korban yg sering mendapat highlight adalah kaum gay itu sendiri. Terutama mereka yg masih muda. Bully terhadap kaum gay muda inilah yg membuat proyek "It's get better" dimulai. Karena begitu banyak kaum muda yg merasa putus asa terhadap bully akibat mereka mengaku gay, dan mereka memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Proyek It gets Better membuahkan hasil yg sangat mengagumkan. Hampir tidak ada orang penting di dunia ini yg tidak ikut ambil bagian. Dan hasilnya memang proyek ini berhasil menginsipirasi banyak kaum gay yg masih remaja untuk semakin bersemangat

Tetapi sangat disayangkan kegembiraan itu tidak berlaku untuk seorang Jamey. Jamey Rodemeyer dari New York tepatnya.  Jamey adalah remaja yg tidak malu malu dengan orientasi seksualnya. Dia juga aktif di berbagai sosial media seperti twitter, tumblr,formsrping etc. Dia sempat memposting video Its get better versi dianya juga yg ditonton 600 ribu orang lebih. Tetapi malang dia sendiri juga adalah korban bully. Kabarnya akibat keterbukaan dia terhadap orientasi seksualnya, di sekolah ada mereka yg terang terangan membully dia. Di dunia maya sendiri keadaan tidak lebih baik. Banyak orang orang yg ga jelas yg menyumpahi dia, menghina-hina dia akibat dia begitu bebas dalam menyatakan dirinya.

Tetapi sepertinya tekanan itu terlalu berat untuk seorang anak 14 tahun. Beberapa hari yg lalu, dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Dia tidak sanggup melanjutkan hidupnya sambil menghadapi kata kata yg harus dibacanya dari orang orang asing yg tidak setuju dengan pandangannya. Tidak jarang orang orang menuliskan komentar seperti "mending mati aja lo daripada ribut ribut". Orang tuanya dan orang dewasa di sekolahnya tau bahwa popularitas Jamey mengakibatkan banyaknya orang yg tdk sependapat dengan dia, dan membully dia selama setahun terakhir ini. Tetapi berhubung Jamey tidak menunjukkan tanda tanda depresi, mereka mengira Jamey bisa mengatasinya dengan kuat.

Kasus Jamey adalah tragedi. Remaja yg berjuang untuk anti-bullying terhadap remaja gay di social media mendapat serangan dari mereka yg tidak sependapat dan mengakibatkan dia menyerah tanpa diketahui oleh orang tuanya.

Semoga kepergian seorang Jamey menyadarkan orang mengenai pentingnya peran orang tua dan orang dewasa dalam hidup remaja yg memutuskan untuk jujur dengan orientasi seksualnya. Dunia ini tidak semuanya indah karena selalu akan ada orang yang tidak menyukai apapun yg kita lakukan. Tetapi "tidak semuanya indah" berarti ada hal hal indah dalam hidup ini yg masih pantas dan harus kita perjuangkan. Mereka yg masih remaja mungkin belum menyadari sepanjang dan seindah dan sesulit apa hidup mereka ke depannya. Itu wajar. Karena mereka remaja. Tugas dari kita yg lebih dewasa, yg sudah mengalaminya lah yg harus memberitahu mereka.

Pesan untuk semuanya : "It wont be easy, but it gets better and better and better. Just hold on a little longer and all of us promise you, it will get better"



PS : berita mengenai Jamey ini heboh juga karena twit terakhir dia kepada lady gaga sebelum bunuh diri yg berbunyi "@ladygaga bye mother monster, thank you for all you have done, paws up forever". Tetapi sengaja nggak mau cerita panjang lebar soal itu karena pesan utama cerita ini lebih dari sekedar tentang kekaguman Jamey terhadap Lady Gaga. Let this tragedy be the lesson to be learned for all of us, instead of as some celebrity-excitement news. But thanks to Gaga who will bring up the issues and make everybody aware of it.

Minggu, 25 September 2011

Movie : Eating Out Open Weekend

Setelah Open Camp. Inilah Eating out series yg ke 5. Ceritanya sih masih sampah kayaknya. Tp jumlah pria setengah telanjang dengan badan bak dipahat oleh dewa yunani meningkat dan semakin berkualitas. Jadi gimana? Nonton ga nih? yah pasti lahhhh

Sabtu, 24 September 2011

Rufskin wrestle Barbra Streisand



what an interesting concept:) video dua cowok seksi dengan celana dalam lucu dengan menggunakan lagu berjudul Barbara Streisand

Jumat, 23 September 2011

Gay Neighborhood

Kekonyola tingkat tinggi

Kamis, 22 September 2011

What Obama has done for LGBT in US?

Was Obama any good in his government? Well, it's not for our place to judge. But we certainly has some infographic on what has Obama been doing for LGBT during his presidency. And it's quite impressive compare to our whiny president

Rabu, 21 September 2011

Don Ask Dont Tell Dont Come Back



Kaum gay dan lesbian di US sedang bergembira. Terutama mereka yg selama ini harus memendam rahasia mereka karena mereka bergabung dalam satuan militer. Selama ini memang kaum gay di dalam militer di kenakan peraturan resmi "Dont Ask Dont Tell". Jadi semacam peraturan yg menyuruh kaum gay yg mau berkarir di militer untuk tidak memberitahukan ke org org mengenai identitas ke-gay-an mereka. Dan orang lain juga ga boleh menanyakan hal tersebut. Jadi intinya seperti "Mau masuk militer? jangan sebut2 kata gay, maka loe boleh. Tapi sekali loe sebut gay, atau ada yg ngobrolin, loe musti cabut". Intinya mereka tidak ingin mengasosiasikan unit militer amerika dengan kata "gay". Kalau ada yg ketahuan Gay bisa langsung dikeluarkan dari unit militernya. Jahat yah..

Nah, peraturan ini telah lama menjadi bahan diskusi di pemerintahan sono. Obama sendiri mengajukan pembatalan peraturan itu sendiri dari tahun lalu. Tetapi baru pertengahan tahun ini di sahkan. Mulai berlakunya sendiri adalah kemarin ini.

Banyak pihak di pemerintahan yg masih menentang pembatalan peraturan ini karena dianggap membiarkan kaum gay secara terbuka dalam militer akan merusak disiplin dari tentara itu sendiri. Mungkin di bayangan mereka tentara di yg selama ini kalau bosen main gitar, akan berubah menjadi ngedrag sambil nyanyi-nyanyi lagu cher kali yah.

Nah skrg jadinya kaum militer tidak perlah takut takut lagi untuk menampilkan identitas diri mereka yg sebenarnya di hadapan teman teman mereka, rekan kerja maupun di depan umum. Mereka bebas untuk melakukan pernikahan, dan pasangan mereka berhak mendapatkan benefit asuransi atas diri mereka.

Setelah legalization gay marriage di beberapa kota besar di amerika, pembatalan peraturan ini bisa dianggap sebagai hal besar dalam pergerakan perjuangan kaum gay di Amerika.

Di Indo sendiri gimana? Ga ada sih peraturannya. Banyak personil kepolisian juga yg dengan seragamnya terang terangan manaruh fotonya di manjam. Bahkan mereka juga punya komunitas sendiri yg lebih tertutup. Mungkin tidak ada larangan sih, tp jangankan kaum militer. Mereka yg sudah begitu obvious binan aja seperti para artis dan MC2 di TV, mereka semua masih lebih memilih untuk berpura pura normal agar tetap dapat diterima di masyarakat.

buat kita tunggu ntar mungkin 40 atau 80 tahun lagi aja yah baru kita lihat jadi gimana:)

Selasa, 20 September 2011

Music : LMFAO : Sexy and I Know It



ini yg disebut jendolan gondal gandul

Why Gay Marriage is better than Straight Marriage



Inilah alasan kenapa perkawinan kaum gay itu pasti lebih seri dibanding kawinan org straight:D

Senin, 19 September 2011

Heartrob : Some cute guy from Taiwan

Ini ada cowok cakep yg terus terang ga tau namanya siapa, cuma tau dia dari taiwan. Bukan keturunan cina murni, lebih ke suku minoritas di Taiwan. Makanya nggak putih sipit gitu tampangnya. Tapi yg pastinya, he is so gorgeous:)


















Minggu, 18 September 2011

HOM underwear



For all hot guy lover and undiesfetish out there:)

Cara Anal yang benar

Petunjuk aja buat yg masih bingung gimana sih caranya. Inget safe sex, dan hanya lakukan itu atas  dasar mau sama mau yah. Kalau nggak, anal sex yg ada akan menjadi pertumpahan darah instead of kepuasan untuk masing masing.

Sabtu, 17 September 2011

Jumat, 16 September 2011

Storm Trooper Gay love

How sweet is this? This picture is dedicated to all gay who love star wars out there

Kamis, 15 September 2011

Gay Accent Mouthspray

Lucu juga, sekali semprot langsung jadi gay

Rabu, 14 September 2011

Touche Guys September 2011 : Kevin Aksama

Btw kita skrg tiap bulan akan promoin abis abisan satu dari pembaca kita ke yg lain:) Dan untuk bulan September ini kepilih MR KEVIN AKSAMA
@kevinaksama - 17 tahun - mahasiswa - Jakarta

Coba kenal dia lebih dalam melalui 20 pertanyaan yang telah kita persiapkan ini yg bertemakan Love and Relationship

1. Percaya love at first sight?
A : Oh my Gaga, mengingatkan saya pada masa lalu. Tidak, saya lebih percaya nafsu pada pandangan pertama

2. Sebutkan satu hal yg harus dimiliki oleh cowok yg mau menarik perhatian kamu
A: Selera humornya

3. Sebutkan satu hal yg bisa langsung bikin ilfil ama cowok yg sedang km suka
A: childish

4. Kencan pertama harusnya ngapain nih?
A: Berkenalan lebih dalam pastinya. Tapi jangan terlalu dalam nanti kesakitan hahaha... Maksudnya jangan langsung berikan 100% rasa cintamu kepada kekasih. Biarlah itu tumbuh dan mekar dengan sendirinya.

5. Kapan pertama kali jatuh cinta?
A: Sewaktu SD (Udah sadar kalau doyan cowok juga :p). Saya lupa tepatnya kelas berapa

6. FIlm yg paling cocok ditonton berdua, sebutkan judulnya
A: Mungkin saya akan mengajaknya menonton Brokeback Mountain.

7. Butuh berapa lama untuk jatuh cinta
A: Tergantung seberapa cepat kepercayaan itu datang di antara kami berdua.

8. Long distance relationship, menurut km gimana
A: Membutuhkan kesabaran ekstra dan juga kepercayaan yang tinggi. Komunikasi adalah segalanya

9. Sebutkan 1 hal yg ingin kamu ubah dari diri kamu
A: Tidak ada satupun

10. Contoh malam yg romantis itu seperti apa
A: Malam di mana kami bisa saling membagikan kasih sayang di bawah bintang-bintang

11. Lebih penting mana, cakep, pinter atau romantis?
A: Hahaha... Tak pernah terpikirkan sebelumnya. Saya pilih pasangan romantis 

12. Kegiatan bersama favorit yg dilakukan selama pacaran?
A: Setiap momen di mana hanya ada kami berdua adalah favorit saya

13. would you kiss your ex?
A: Yes! And say that his dick ain't nothing

14. Pernah patah hati?
A: Iya, sering malah! Hahaha...curcol dot com.

15. penting nggak perayaan tanggal jadian?
A: Untuk dirayakan, ga terlalu penting sih bagi aku. Yang penting selalu teringat dan terkenang

16. Kalau lagi bokek, hadiah apa yg akan kamu berikan ke pacar km pas ultah?
A: Aku akan menjadi hadiah yang terbaik baginya. And I am priceless

17. Pernah nyakitin orang?
A : Secara tidak sadar pernah (maksudnya baru sadarnya belakangan)

18. Mending pacar lebih tua, lebih muda atau ga masalah?
A: Tidak terlalu masalah. Yang penting ia punya kedewasaan dan wibawa dalam dirinya

19. Ngedate mantannya temen, setuju?
A: Aku nggak terlalu setuju dengan hal itu. Seperti makan teman sendiri. Tapi kalau jodoh, ya mau gimana lagi? Hehehe... Dijaga aja baik-baik pasangannya

20. Lebih suka ngejar apa di kejar?
A: Dikejar! Hahaha...aku larinya ga cepat kok. Mungkin aja kan yang ngejar bisa dapetin aku

Buat yg lain, submit profile kalian dan alasan +foto foto kenapa kalian ingin menjadi touche guys bulan berikutnya yahke touchemagz@gmail.com . Topik pertanyaan kita bulan berikutnya "Lust"

ps : buat yg mau jawab jawab pertanyaan ini sendiri, copy paste trus jawab di bagian comment aja yah:)

Selasa, 13 September 2011

Miss Universe 2011 National Costume Review!!!

Saatnya membahas national costume para finalis finalis di ajang Miss Universe:D Dan seperti biasa, selalu penuh kejutan yg menyenangkan dan kejutan yg "mengejutkan"!

GADIS-GADIS BURUNG
tahun ini sepertinya banyak sekali yg mengambil inspirasi dari burung. Ada apa antara miss universe dan burung, dan pertanyaan lagi burungnya itu burung siapa?
Miss Curacao dgn kostum akrobat burung manik manik biru
Miss Bolivia dengan cepol mata burung
Miss Bahama dengan kostum yg paling gay-friendly
Kostum burung Miss Jamaica yg matanya serem

GADIS TANPA IDENTITAS
ada juga negara negara yg sangat malang tidak punya kostum nasional, sehingga para peserta disuruh make baju biasa yg bener bener biasa. Negara negara malang. Jadi bersukur kan krn Indo nggak pernah kehabisan ide untuk beginian
Miss Inggris yg modelnya bajunya lebih ke "aneh" daripada "biasa" sih
Miss Argentina yg sebenarnya bagus bajunya, tp hanya sekedar bagus tanpa kejelasan kostum apaan
Miss Belgium malang yg nggak punya baju nasional
Miss Croatia, kostum gadis penjual cintakah??
Miss Finland degan tema...hmm...erg.... biru???
Miss Hungaria yg sepertinya memakai kostum dengan tema kucing (apa kelelawar yah) yg merupakan simbol negaranya (ngasal)
Miss Serbia yg sadar bahwa memang kostum nggak ada nasional-nasionalnya, jadi ampe musti bawa bendera segala biar org masih inget dia dari negara mana

GADIS DGN SABUNG AYAM SEBAGAI HIASAN KEPALA
Miss Ecuador yg menggunakan dua ayam hidup yg sedang berkelahi sebagai hiasan kepala

GADIS DENGAN AKSESORIS TERKEREN
Miss Botswana dan aksesoris andalan sebuah SEKOP!!! In case ada yg butuh menggali lubang dan mengubur sesuatu. ergh...... di ajang miss universe?? agak aneh sih
Miss Chile dengan palu tambang andalannya. Yah ngerti sih para penambang chile yg terperangkap. Tp ... sebagai aksesoris di ajang seperti ini??

GADIS YG SADAR NGGAK AKAN MENANG SEHINGGA PERLU MEMBAWA MAHKOTA SENDIRI
Miss Philippine yg sambil senyum berpikir dalam hati "Siapa yg bilang Philippine ngak akan pernah memakai mahkota di panggung Miss universe?? Nih liaattt donkkk apa yg dikepalakyuuuu"
Miss belanda yg lebih sadar diri dibanding miss philippine, tetapi paling nggak masih berusaha ingetin para juri " Inget yah bapak bapak ibu ibu, aku butuh mahkota beginian ntar... tolong dibantu bantu yahhhh"

GADIS GADIS YANG....EMANG ANEH AJA
Miss China yg mencoba memberi gaya baru untuk zombie cina. Dah bosen cyin tangan lurus kedepan...skrg lurus ke samping aja....  Btw agak mirip layangan sih yah
Miss Puerto rico sebagai.....gadis gigi naga biru???
Miss Tanzania yg mencoba menjadi dewi perang dengan paku payung emas raksasa yg dibalik untuk menjadi pelindung lutut
Miss Mexico dengan gaya dukun janda bersama tengkorak glamor dan kotak tisu penuh gaya
Miss Russia dan taplak mejanya beserta celana/rok/bawahannya (yg lupa dipakai)
Miss Kazakhstan dengan kostum yg sebenarnya ditujukan ke rakyat indonesia untuk ide kostum baru buat pocong cantik
Related Posts with Thumbnails