Minggu, 27 Februari 2011

Sabtu, 26 Februari 2011

Kamis, 24 Februari 2011

Tayangan TV yang menayangkan "semuanya"


Punya account manjam? Fridae? Gay-romeo? Atau mungkin di Grindr? Mungkin sekarang kita melihat itu sebagai fun fun aja. Buat cari cari temen atau sex partner atau mungkin bf. Tapi ada satu kasus yg mungkin bisa jadi pembelajaran kita semua.

Di India, sebuah stasiun televisi Chanel TV9 Telugu sedang menimbulkan kemarahan kaum gay di sana karena mereka memuat sebuah liputan tentang bagaimana gaya hidup gay menjadi trend sekarang ini. Masalahnya dalam acara liputan tersebut, mereka melanggar privacy orang dengan menampilkan foto foto dari website personal sejenis manjam di layar TV. Mereka bahkan menelpon beberapa orang yang mencantumkan nomor telpon di account mereka itu, dan mengajukan pertanyaan seperti nama, umur, pekerjaan, tinggal dimana sambil menayangkan foto dari orang tersebut dilayar televisi! Mereka juga memgambil gambar diam diam dari club gay. Nggak tau jelas total berapa orang yang kehidupan rahasianya sebagai gay terungkap secara terang-terangan dilayar TV melalui liputan itu. Bahkan dilaporkan sudah satu orang yang mencoba bunuh diri karena orang tuanya melihat fotonya tertayang di liputan itu.

Saat ini komunitas digital masih mengecam tindakan televisi tersebut, dan kaum aktivis gay menuntut agar stasiun televisi tersebut meminta maaf secara pribadi kepada setiap orang yang merasa dirugikan akibat penayangan tersebut.

Sebelumnya video liputan ini sempat diupload ke youtube dan website TV tersebut sendiri. Tetapi berkat tekanan berbagai pihak, video tersebut sudah di cabut dari Youtube.

Nah bagaimana dengan kita di sini? Dulu sudah sempat ada beberapa liputan seperti itu juga sih di TV. tapi mereka masih cukup sopan untuk mengaburkan muka dari liputan tersebut. Tetapi kita musti tetap waspada sih mengingat yang namanya televisi selalu mencari cara agar bisa menayangkan hal hal yang kontroversial. Terutama juga yang menaro nomor telpon di account2 umum seperti itu.

Jadi skrg kita gimana? Nggak perlu langsung buru buru tutup account di manjam sih. Tetapi kita harus sadar aja akan konsekuensi yang mungkin terjadi. Dan juga di saat kita ingin menaruh foto atau nomor telpon atau data apapun mengenai diri kita padahal kita masih "in the closet",  maka kita harus sadar dan siap menerima kemungkinan kemungkinan buruk yg dapat terjadi. Salah satu worst case scenario sudah kita dengar di India. Mudah2an saja tidak sampai ada kejadian serupa di Indonesia lah yah....

Rabu, 23 Februari 2011

Lagi Nyelip

Lagi demem posting foto foto nih.... Nih ada foto foto org org yg lagi membetulkan yg "terselip". Yg ngaku cowok nggak mungkin nggak pernah kayak gini deh

 Ed Westwick dari Gossip Girl - ketauan banget dari gaya jalannya
 Hugh Jackman - ngatur selipan apa masukin baju yah
 Bocah Bieber
 Chris Brown - depan kamera lagi ngattur selipannya
Cristian Ronaldo - agak heboh sih nyelipnya
Om Beckham - ga lupa si om yg demem banget ngatur selipannya di lapangan bola

Selasa, 22 Februari 2011

Senin, 21 Februari 2011

Old Vintage Love

Ada yg nemuin foto foto pasangan pasangan gay dari tahun 1870-1880.








Minggu, 20 Februari 2011

Daily Dose of The day : Hunk 20 Feb 2011 (Couple Edition)

Mumpung masih baru baru valentine, jadi temanya yg pasangan2an yahh







Kisah cinta yg di deportasi

Kalau mendengar kisah seorang binan Indonesia yg masuk ke negara para bule secara ilegal. Pake Visa turis misalnya, trus tinggal di sana diam diam melebihi batas visanya. Trus tiba tiba terdengar kisah dia mau dideportasi karena ketahuan dia pendatang gelap. Trus ternyata dia punya cowok bule yg sudah dipacarin selama dia di sana, dan cowok bulenya ini sedang berusaha keras atas nama cinta berusaha agar sang cowok indonesianya tetap bisa tinggal di sana. Bahkan sampai sewa pengacara dan bikin gerakan menentang kebijaksanaan imigrasi karena memisahkan mereka. Trus sang cowok Indonesia pakai alasan meminta agar dia tidak dideportasi karena kalau dia pulang ke indonesia hidupnya akan terancam karena di Indonesia dia mendapat ancaman kekerasan karena dia adalah seorang gay. Apa yg terlintas di pikiran kalian?Oh ya coba liat dulu deh foto orang Indonya dan cowok bulenya nih

oh ya ada videonya juga nih


Gimana? ada pendapat? kisah cinta romantis? Bule bodoh dan binan sial? atau kasus diskriminasi terhadap kaum gay? atau cuma kejadian sehari-hari aja yg sering kita denger karna saking banyaknya binan indo yg mencari gantungan hidup dengan para bule di luar negri menggunakan cara seperti ini agar mereka bisa tinggal di luar negri dan kebetulan ini kisahnya berakhir sial aja?

Sabtu, 19 Februari 2011

Justin Bieber and his opinion about gay


Gak mungkin nggak kenal anak kecil berambut miring yg lagi heboh ini kan. Well, I may not be a fan of him. Tapi harus diakui dia membuat dunia geger dengan sosoknya. Di usia mudanya skrg 16 tahun (usia di tengah proses akil balig yg mengakibatkan hilangnya suara nyaring masa kecilnya) mungkin dia bukan orang yang terlalu tepat untuk kita tanya tanya hal hal berat sih yah. Masih inget nggak waktu kita waktu 16 tahun dan tiba tiba di tanya mengenai topik dunia yg rada berat. Kita pasti rada bingung juga jawabnya kan.

nah si majalah Rolling Stone menanyakan 3 hal berat kepada si Bieber ini. Mulai dari masalah Aborsi, korea sampai ke soal Gay. Emang sih nggak ngarep jawaban jenius ala juara debat , cuma kayaknya jawabannya emang bikin org jadi garuk garuk pala aja. Apalagi jawaban pas di tanyain soal gay. Dia menjawab bahwa menjadi gay adalah pilihan. Jawaban itu langsung mendapat banyak protes dari org org karena menjadi gay itu sama sekali bukan pilihan, tetapi adalah diri kita seutuhnya seperti apa adanya pada saat kita dilahirkan.

Gua yakin sih Bieber sama sekali tidak berminat diskriminatif atau gimana sih terhadap kaum gay, mungkin memang pemilihan kata kata atau pemahaman situasinya saja yg kurang memadai untuk memberikan tanggapan terhadap isu itu. Banyak kaum gay dan website website gay yg langsung emosi dan menanyakan kapan si bocah bieber memilih untuk menjadi straight? Kapan tepatnya pilihan itu diberikan? Menjadi gay atau straight kan nggak semudah memilih antara eskrim rasa coklat atau strawberry. Itu adalah sesuatu yg memang sudah dari sononya. Bukan pilihan

Skrg sih majalah Rolling stone dan timnya Bieber pasti lagi kebat kebit karna jawaban si Bieber. Paling nanti kita lihat si bieber meminta maaf dan mengoreksi pernyataannya. Yah nggak bisa harap banyak lah dari anak ingusan. Nggak perlu ikut2an dibenci karena pendapatnya. Dia masih ingusan, belum ngerti kok gua yakin situasi sebenarnya...

Jumat, 18 Februari 2011

Britney Spears : New gay Icon with New Video Clip

Siapa Gay Icon sekarang menurut mu? Kylie Minogue? Lady Gaga? Adam lambert? Kalau menurut sebuah komunitas gay di Inggris. Yang paling banyak dipilih ternyata adalah Britney Spears. Ngalahin Madonna dan lady gaga loh..
Nah dari si Gay Icon ada video klip baru nih dari lagunya yg berjudul "Hold Against Me"



Gua suka adegan kelahinya. Ingetin pada video klip mariah carey jaman dulu yg dia kelahi dengan dirinya sendiri. Cuma ini kelahinya lebih canggih. Suka ide semportan cat dari tangan. Cumasomehow sutradaranya kayaknya nggak biasa bikin video klip yg ada nari2nya. Keliatan nggak enak aja adegan narinya, cut cutnya bikin ga jelas apa gerakan penarinya. Padahal ini kan vid klipnya britney spears. Musti keliatan gerakan2 khas untuk tiap lagunya. Tp overall lagunya mayan mayan aja. Vid klipnya mayan mayan asik lah...

Kamis, 17 Februari 2011

Game Game Lucu (dan Jorok) nih

Ada game lucu lucu nih. Nemu di forum Gayindoforum (pinjem posting yah niceguy89Agak jorok, tp suer lucu banget:D Dah gede ini semua kan, jadi kalo jorok2 dikit yah gak papa lah yah. Apalagi buat gamer gamer yg suka berfantasi dgn tokoh2 di gamenya:D



Rabu, 16 Februari 2011

Movie : Amphetamine

Udah pernah nonton Permanent Residence atau City Without baseball? Ini adalah film dari sutradara yg sama yg memiliki nama panggilan Scud. Formulanya masih mirip mirip. Cerita tentang hubungan sepasang pria yg bermasalah dan banyak, sorry maksudnya BANYAK adegan pria telanjang yg terlihat sampai setiap detilnya. Di satu sisi memang menyenangkan sih melihat pria pria cakep telanjang tanpa berusaha menutupi apapun dalam sebuah film yang tidak akan dikita taro di folder "bokep". Tetapi kadang kadang jadi agak mempertanyakan apakah ketelanjangan ini perlu dari sisi cerita, atau memang cuma hobi dari sang sutradara, atau sekedar mengundang kita agar lebih mencari cari filmnya.

Ceritanya sih tentang seorang cowok straight pelatih fitness yg bernama Kafka. Terus ada seorang lagi cowok gay kantoran bernama Daniel yang cinta berat dengan si Kafka. Daniel merasa kekuatan cintanya akan sanggup mneyingkirkan fakta bahwa Kafka adalah straight dan Kafka adalah tukang ngobat. Kafka sendiri sekalipun sadar dia bukan gay, tetap berusaha mencintai Daniel. Kisah eksplorasi mereka terhadap perasaan mereka masing masing yang dieksploitasi dalam film ini dalam bentuk adegan adegan telanjang yang kadang memang sangat terasa tidak diperlukan.

Kalau tertarik sih bisa pesan DVD nya di Yesasia.com atau search aja di google Amphertamine torrent download atau free download. Ada banyak kok linknya, cuma jangan berharap banyak mengerti ceritanya karena rata rata nggak ada subtitlenya.

Selasa, 15 Februari 2011

The World's Worst Place to be Gay


Radio DJ nomor 1 di UK bernama Scott Mills yg kebetulan adalah seorang Gay bersama BBC membuat salah satu dokumenter yg bisa membuat kita semua bersukur lahir dan hidup di Indonesia. Walaupun dengan FPI dan norma masyarakat yg menentang keras kaum gay, kehidupan kita jauhhhhh lebih menyenangkan dibanding kaum Gay di Uganda yang diangkat dalam dokumenter berjudul "The World's Worst Place to be Gay".

Uganda yang sebentar lagi akan mengeluarkan hukuman mati bagi mereka yang ketahuan gay memang bisa disebut sebagai negara paling parah dalam memperlakukan kaum gay sekarang ini. Sekarang ini saja pemerintah Uganda dapat dengan gampang memenjarakan siapa saja dengan tuduhan gay. Baru baru ini juga ada berita mengenai pembunuhan aktivis Gay di Uganda David kato. Wawancara dengan masyarakat umum, pejabat pemerintahan bahkan sampai mereka yg gay/lesbian di Uganda benar benar membuat kita miris.

Yang mungkin agak menghibur dan lucu adalah ketika seorang dukun dari Uganda mencoba untuk menyembuhkan ke-gay-an si Scott dengan cara cara dukun yg aneh dan agak menyeramkan



Buat yg punya TV cable, kalau sempet nonton deh. Kita akan jadi benar benar bersukur masih bisa menikmati hidup secara normal di sini. Parah2nya acara kita di grebek, tp kita masih bisa punya tempat clubbing khusus gay, kumpul2 dengan temen temen gay. Be grateful!

Senin, 14 Februari 2011

Happy Valentine!

Happy Valentine everybody! May your life filled with love

Cam & Mitch as Host!!



yg suka Modern Family tunjuk tangan!!!! Lucu banget nih pas Cam & Mitch mandu acara ini, trus nyanyi lagu "Write it Gay!"

Minggu, 13 Februari 2011

French Kiss and The Preacher:D



hehe lucu aja liatnya:D

Sabtu, 12 Februari 2011

Kisses in Egypt



Mungkin tidak ada satupun ciuman di foto foto atas yg ada niat seksualnya karena itu adalah foto foto kejadian di Mesir yang sedang menghadapi hal serupa yg pernah kita hadapi tahun 90-an dulu. Cuma mungkin di sana memang kebiasaan cium antar pria itu sudah sangat biasa dan sudah lebih menjadi tanda kedekatan tanpa ada niat macem2. Makanya ini ada foto foto para pendemo yg mencium para tentara yg berada di pihak mereka . All the best for Egypt.

Lady Gaga - Born This Way



udah denger lagu lady Gaga yang paling baru belum? Seru sih. Dan coba simak deh liriknya, perfectly for gay:D Tapi banyak lg ribut kalau lagu ini mirip lagu Express Yourself nya Madonna. Menurut gua sih agak mirip dikit pas reff... tp yah sutralah... I still love this song. This song was made to be gay anthem, so Dont be a drag, be a queen

Lyric :
It doesn't matter if you love him, or capital H-I-M
Just put your paws up
'Cause you were born this way, baby

My mama told me when I was young
We are all born superstars
She rolled my hair and put my lipstick on
In the glass of her boudoir

"There's nothin' wrong with lovin' who you are"
She said, "'Cause He made you perfect, babe"
"So hold your head up, girl and you you'll go far,
Listen to me when I say"

I'm beautiful in my way,
'Cause God makes no mistakes
I'm on the right track, baby
I was born this way

Don't hide yourself in regret,
Just love yourself and you're set
I'm on the right track, baby
I was born this way

Ooo, there ain't no other way
Baby, I was born this way
Baby, I was born this way
Ooo, there ain't other way
Baby, I was born-
I'm on the right track, bab

Jumat, 11 Februari 2011

China Sport Illustrators Cheers for the Queers



Di negara seperti cina yg sensornya sedemikian ketatnya pun mereka bisa kepikiran untuk mengeluarkan majalah Sport Illustrated mereka dengan topik khusus Atlit yg mengwakili cina dalam Word gay Sport Event dan Sport Event kaum gay itu sendiri. salut salut....

Kamis, 10 Februari 2011

Gay Robo Conversation



Agak berat sih videonya, ngobrol doank. Tapi coba nyimak deh... Mayan buat pencerahan buat ngeliat betapa ironisnya percakapan ini

Rabu, 09 Februari 2011

New Attitude Cover

Majalah favoritku sudah keluar edisi baru... kok nggak ada yg mau jual di sini yah majalahnya...hiks

Kylie Les Follies Dance Rehearsal



Who's got excited??? Cause I do!!!! Sayangnya kayaknya beneran batal Kylie konser di Jakarta:( Kalau nggak kan bisa nonton rame2

Selasa, 08 Februari 2011

Senin, 07 Februari 2011

Heartrob : Andrew Garfield

Kemarin ada yg minta dibahas soal Andrew Garfield yah? Yah sejak main di Social network memang dia semakin di kenal dimana mana. Apalagi setelah dipilih menjadi pengganti Tobey Maguire di Spiderman berikutnya. Agak sedikit terlalu ceking sih menurut gua. Tapi kayaknya dah di gedein badannya buat film spiderman. Agak ga lucu kan kalo baju ketat ala spiderman ditubuh ceking







Minggu, 06 Februari 2011

Tenga : Enaknya nggak setenga(h)-setenga(h)

Pada pernah denger kata Tenga nggak? Kalau misalnya aku kasih fotonya nih di bawah, ada yg kira kira tau nggak barang apa ini?
Bukan, ini bukan deodorant, ini juga bukan dildo. Masih sepupunya dildo kali yah. Tenga ini adalah alat bantu masturbasi buatan Jepang, alias sex toy buat main sendiri.

Jadi Tenga ini adalah tube tube  yg dijual untuk menjadi semacam alat yg bisa kita 'tancapkan' barang kita dan kita gerakkan dengan tangan naik turun untuk bermasturbasi. Di dalam setiap tube ini ada mekanisme kompleks menggunakan bahan lembut seperti karet yg berbentuk seperti peransan2 kecil dan pelicin untuk melicinkan gerakan. Tersedia berbagai pilihan kombinasi untuk segala macam gaya. Ada yg bisa bisa kita putar2 bagian atas untuk meransang bagian kepala, sampai dengan yg bisa kita atur tekanannya. Setiap tenga sebenarnya dirancang untuk sekali pakai. Bayangkan saja kalau misalnya kamu pakai untuk masturbasi dan terus kamu keluar di dalamnya. Silahkan deh coba bersihin dalamnya dari material yg lengket2 itu. Kecuali kalau mau makai kondom setiap kali di pakai biar nggak kotor bagian dalamnya sih. Ada juga versi yg bisa dicuci dan dipakai hingga 50 kali. Btw Bagian dalamnya kira kira seperti ini nih
Harganya sendiri? Kalau beli di jepangnya sih sekitar 200 rebu. Di Singapore juga ada yg jual dengan harga kurang lebih segitu. Itu untuk model yg sekali pakai yah. Untuk bisa di pakai berulang kali, dijual dengan 3 kaleng pelumas bisa sekitar 1 jutaan. Agak mahal sih yah untuk sebuah session "sendiri". Tapi penasaran juga yah pengen cobain:D Habis sudah terbukti habis terjual jutaan diseluruh dunia.

Ini ada contoh bagian dalam tenga yg bisa dipakai berulang kali, kurang lebih bagian dalamnya mirip lah dengan yg pakai sekali punya


Ohyah berhubungan yg bikin orang Jepang. Ukuran tenga ini sebenarnya lebih cocok buat orang asia. Akuilah, ukuran kita sebagai orang indonesia nggak jauh berbeda dgn para Jepang sehingga bisa dibilang kita masih cocok lah make ini. Tetapi khusus untuk para Bule disediakan ukuran khusus yg bisa memuat "barang" 18,5 cm secara utuh. Sementara yg Tenga Normal sih katanya buat sekitar ukuran 14-15 cm

Jadi gimana? Kalau ada yg jualan di Indonesia, ada yang tertarik??
Related Posts with Thumbnails