Selasa, 13 Desember 2011

Ukuran Penis dan Ukuran kaki?



Ukuran penis pria itu masih menjadi salah satu topik yang paling hangat dibicarakan. Walaupun hati sudah menerima "ukuran ga jadi masalah". Tapi tetep seru aja kalau kita berhasil mengetahui apakah seseorang itu penisnya gede atau kecil. Yah kalau gede mungkin bisa kita jadi lebih salah tingkah aja sih di depan dia. Kalau kecil? yah mungkin ga kenapa napa juga

Tetapi untuk mengetahuinya yg paling akuratnya sepertinya cuma bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan melihat dan merasakan. Apakah intip2 di toilet atau pas di kamar mandi, atau sampai raba2 di kamar tidur. Tapi bagaimana dengan para pria yg lalu lalang di jalan? Adakah cara gampang untuk mengetahuinya tanpa harus menunggu teknologi kacamata tembus pandang?

Banyak cara yg disebutkan bisa mengukur apakah seorang pria itu memiliki penis besar atau tidak. Mulai dari ukuran sepatunya, sampai ukuran jari telunjuk dan berbagai ukuran anggota tubuh lainnya. Benarkan ada hubungannya?

Berbagai penelitian telah diadakan untuk menyelidiki hal ini.

Tahun 1993, 2 dokter kanada melakukan pengukuran besar kaki dan ukuran penis dari 63 pria (enak juga yah kerjanya). Mereka menemukan tidak ada hubungan antara ukuran kaki dan ukuran penis. Para peneliti tersebut memenangkan nobel di tahun 1998 atas penelitiannya tersebut yg menyimpulkan tidak ada guna memprediksi ukuran penis seseorang berdasarkan ukuran bagian tubuh lainnya

Tahun 1999, peneliti korea melakukan penelitian terhadap 655 pria (yg ini lebih enak lagi, 655 pria!) dengan mengukur panjang penis mereka, sekaligus dengan ukuran kaki, jempol, jari, kuping, mulut sampai bahkan jumlah bulu ditubuh pria pria tersebut. Mereka tidak menemukan hubungan kuat antara ukuran penis dengan bagian tubuh lain. Ada sedikit hubungan antara panjang dan besar penis, tetapi tidak ada hubungan dengan bagian tubuh lain.

Di  tahun 2000, Richard Edwards, juga mengeluarkan studynya mengenai survey ukuran penis yg menyebutkan tidak ada hubungan khusus antara besar kaki dengan ukuran penis. Ada sedikiiiittt hubungan antara ukuran penis dengan ukuran jempol, dan juga jarak jari tengah ke tapak tangan

Tahun 2002, sebuah universitas di London mengukur penis 104 pria dan tidak menemukan hubungan apapun juga.

Jadi kesimpulannya? Mungkin ada cowok berkaki besar yg memiliki penis besar, mungkin ada juga yg memiliki penis kecil karena memang tidak ada hubungannya. Bagaiamana dengan ukuran lain? Jempol atau jari? Sama aja, nggak ada hubungannya. Jadi gimana caranya donk mau tau apakah penis cowok itu gede apa kecil? Yah paling gampang yah tanya aja:D Tapi jangan terlalu berharap dapat jawaban jujur, karena biasa pasti ditambah 1-2 cm. Paling bener yah buka celananya dan liat sendiri sih hehehe. Cuma kalau ampe ditendang seperti satpam yg nendang suster ngesot, jangan tuntut dia ke pengadilan yah hehehe


6 komentar:

  1. Bener bgt tuh, menurut pengalaman aku; tinggi badan diatas 180cm ga otomatis penisnya akan gede. begitu juga yang hidungnya mancung dan bengkok, ga mencerminkan penisnya gede jg. begitu juga indo bule maupun arab ga jaminan penisnya gede lho...
    Ukuran penis yang ditulis profil manjam atau jawaban waktu ditanya juga seringnya sih hiperbola he he he... ada malah yang sudah gembar-gembor punya penis panjang, eh ternyata salah ngukur (ngukurnya dari pangkal bawah smp ujung, yang benerkan dari dinding perut ke ujung penis).

    BalasHapus
  2. Wah2,ko2 farrel pengalamannya seabrek ya ckckck.....

    BalasHapus
  3. seru juga klw smpat bisa ngukur2 punya orang,,
    hehehe

    BalasHapus
  4. @Anonim: Ini siapa ya? kayanya aku kenal dech he he he... berhubung umur sudah banyak, jam terbang juga kudu diatas rata-rata dong wkwkwk... (kidding).

    BalasHapus
  5. Mn gambarnya kok critanya doank. Apa gak ada kah kakek2 indonesia yg gay. Jgn critanya mulu dech klau tdk di sertai gambar yg nyata.

    BalasHapus
  6. terima kasih sudah berbagi pengalaman yang berharga ini berikut adalah info tentang obat pembesar penis alami yang aman untuk anda

    BalasHapus