Jumat, 23 Desember 2011

Putra Kedua Kim Jong Il yg (mungkin) gay tidak akan menjadi penerusnya


Kim Jong Il, sang diktator Korea Utara yg brusan meninggal punya 3 orang anak. Semua orang berspekulasi siapakah yg akan menjadi penerusnya. Putra pertamanya Kim Jong Nam, dikenal sebagai playboy. Dia pernah ditangkap karena masuk ke Jepang secara illegal dan pernah mengatakan bahwa dia tidak tertarik menggantikan ayahnya dan lebih memilih hidup mewah di macau.

Secara otomatis tampuk kekuasaan jatuh ke tangan putra ke dua yaitu Kim Jong Chol. Tetapi pria berusia 30 tahun ini dibanding abangnya, banyak diliputi misteri.  Tidak ada kisah keplayboyan dan kisah pervert sebagaimana ayah dan abangnya. Diketahui bahwa dia mengecap pendidikanya di Swiss, dan sangat sangat sangat suka dengan Eric Clapton. Yah, Eric Clapton bukan Mariah Carey atau Kylie Minogue sih, yg bisa bikin langsung cap dia adalah gay. Tetapi dalam sebuah buku yg ditulis oleh mantan koki pribadi Kim Jong Il, disebutkan Kim Jong Il merasa anak keduanya ini tidak akan bisa menjadi penggantinya karena terlalu feminim. Spekulasi kebanyakan yg akan menjadi pengganti adalah Kim Jong Un, putra terakhir yg disebutkan memiliki sifat sama seperti ayahnya.

Tetapi berhubung belum diumumkan penggantinya, kita tentu donk boleh berharap kalau yg jadi pengganti adalah Kim Jong Chol:) Mungkin negara Korea Utara akan menjadi lebih ramah dan berwarna. Dia tentu saja boleh berkonsultasi dengan Mas Guruh untuk bagaimana cara menyatukan unsur seni budaya dengan seni politik.

Dan lucunya lagi kalau bener Kim Jong Chol yg menjadi pengganti Kim Jong Il, ini akan menjadi kedua kalinya Korea dipimpin oleh Putra kedua seorang raja yg punya kecenderungan Gay. Gongmin of Goryeo pada abad ke 14 juga merupakan pemimpin yg juga merupakan anak kedua dari seorang raja yg terkenal dengan kegemarannya akan pria. Kisahnya ini bisa dilihat di film Frozen Flower yg mengisahkan kisah sang raja dengan Panglima Militernya, Hong Lim

Seru juga yah kisahnya yah:) Mari kita dukung Kalau Kim Jong Chul yg jadi penerus. Nanti kita rame rame pilih Mas Guruh juga pas Pemilu deh. Dan menurut gua foto di atas kalau di lihat lihat sebenarnya not bad looking. Rapiin dikit bisa saing saingan ama Shin Dong nya Suju kok yah. Bandingin deh dengan foto sodaranya si Jong Un dan Jon Nam di bawah ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar