Rabu, 07 Desember 2011

European Penis Size

Ini adalah peta eropa dengan panjang tea-teat (baca : titit) pria di masing masing negara. Satuannya dalam cm kok, karena eropa menggunakan metric system seperti kita. Bisa kita lihat yg paling gede itu cowok dari Prancis dan Hungaria dgn rata rata berukuran 16 cm ke atas. Oh yah, ini ukuran pada saat ereksi alias pas lagi konak yah. Sementara sisanya rata rata berkisar di 13-15 cm. Sampai di sini, pasti sebagian besar langsung berpikir "masak sih cuma segitu?" Bule bukannya gede gede yah?

Nah kalau sampai ada yg berpikiran seperti itu, artinya sudah kebanyakan liat bokep. Emang sih bokep itu sering bikin salah kaprah mengenai ukuran alat vital para pemainnya. Contohnya gini aja deh, di bokep cewek yg bule, seberapa sering kamu melihat yg ukuran payudara nya kecil atau sedang? Jarang kan. Rata rata pasti gede. Padahal kalo kita liat film film biasa, ketauan bahwa ukuran payudara cewek bule itu bervariasi dan rata ratanya yah  bener bener berukuran rata rata.

Begitu juga kasusnya dengan titit. Yg di bokep emang sih gede gede semua. Seukuran pisang kepok semua. Tetapi itu kan bokep, film yg memang dibikin untuk menstimulasi fantasi seksual, sehingga dicari pemain yg memiliki modal untuk memenuhi fantasi tersebut. Padahal kalo di ambil ukuran rata rata titit bule eropa, yah seperti yg di atas. Emang sih kalau ke Prancis dan Hungaria akan lebih sering nemu yg 16 cm, tp bukan berarti ga ada yg ukuran 12 cm seperti milik orang asia atau ukuran 20 cm seperti pemain bokep. Ada kok, cuma jumlahnya mungkin nggak sebanyak ukuran rata rata.

Jadi jangan minder kalo punya kami ukurannya ngak segede di bokep. Jangan kebanyakan nonton bokep bule deh, pemainnya emang dicari yg ukuran ekstra semua. Lebih sering nontonnya bokep asia aja, ketauan deh kita hampir semua berada dalam range rata rata kok. Ada sih dari kita punya ampe 18 cm, ada yg cuma 10 cm. Tapi at the end, dapat berfungsi dengan baik itu lebih penting dari ukuran. Percuma kalo 18 cm tp kaga punya stamina, atau kaga bisa konak sempurna.

Yah kalau sirik dengan orang orang yg punya titit 18 cm sempurna dengan stamina kuat, inget aja deh nggak semua orang mendapat apa yg mereka mau dalam hidup ini. Ada yg dapat muka cakep, ada yg dapat titit gede, ada yg dapat otak pinter, ada yg dapat kombinasi dua dari hal tersebut, ada yg punya 3-3nya. Tapi ada masih banyak unsur plus minus yg harus dijadikan bahan pembanding dgn orang lain. Ukuran titit doank nggak cukup. Mungkin temen km emang punya titit yg terkenal gede dan top jagoan, tp mungkin dia nggak punya pacar yg setia seperti yg kamu miliki, atau dia nggak punya keluarga yg saling mencintai seperti keluargamu, atau karir yg bagus seperti karirmu

Jadi boleh nggak sirik ama yg bertitit gede? boleh aja. siapa bilang gak boleh. Tp boleh ngak sirik ama yg bertitit gede sampai akhirnya memuja muja tititnya dan merendahkan diri karena menggangap titit kamu kecil dan ga berguna? Nah itu baru nggak boleh. Titit boleh lebih kecil, tp pengalaman dan kekayaan lain belum tentu lebih kecil kan. You lose some, you win some lah

Kata terakhir :
Life is never about fair, it will never be fair. But at least, no matter how unfair it is, it is still good enough to live on.

6 komentar:

  1. like this post!!! bukankah orang bijak bilang: "ukuran bukanlah segalanya" (yang ngomong gini pasti dech ukuran burungnya kecil he he he...). Memang ga ada yang sempurna. menurut pengalaman gw orang sini yang punya burung ukuran supersize biasanya berwajah cenderung ga termasuk cakep. Sementara yang cute biasanya ukuran burungnya termasuk kecil (ini bukan survey ilmiah kok, jadi jangan protes!!!)

    BalasHapus
  2. Ada juga sih yg cakep, gede. Kaya, pinter, dan punya cowok cakep. Tp kita ga pernah tau separah apa kekurangan dia yg kita ga tau. Atau bisa juga sih dia cuma lucky bastard hehehe.

    BalasHapus
  3. 'tea teat' .... hahaha! vocab of the day ... :D

    Touche, ulasan yg bagus.
    Intinya ada 2; nobody's perfect and be grateful for what you have.

    Duh, makin penasaran nih ama kamu, Touche.
    A little clue, perhaps ? haha....*ngarep :P

    BalasHapus
  4. hahahaha clue? I am just average guy with average size :D that's the clue

    BalasHapus
  5. haha...it's so details! Thx Touche :)
    Now I can rest in peace... wkwkwk :D

    BalasHapus