Sabtu, 31 Desember 2011

Best gay Character in TV Serial 2011

1. Happy Ending

Max dari serial happy ending ditaro di nomor satu karena dia adalah penggambaran karakter gay yg paling berbeda dibanding semua karakter di serial lain. Max itu jorok, ga atletis, ga berdandan rapi jali, dan dia bisa terang-terangan diskusi soal kehidupan seksualnya sebagai gaynya dengan teman teman straightnya. Semua teman temannya juga straight dan semuanya santai banget menghadapi dia. Tidak ada cliche berlebihan dalam karakter Max yg membuat dia adalah karakter gay yg paling berpengaruh dalam TV serial di tahun 2011 ini. Dia memberi para penonton gambaran gay yg sama sekail berbeda dengan serial lain. Yang tentunya akan membuka pikiran kaum straight bahwa tidak selamanya Kaum gay itu seperti yg mereka bayangkan. Kadang cowok yg lagi ngupil sambil mojok baca komik itu adalah gay, begitu juga dengan cowok berisik pada saat pertandingan sepakbola. All men could be gay, thks to Max now every straight guy aware of that

2. Modern Family

Mitchell dan Cameron dari serial Modern Family ini sebenarnya mirip dengan Kurt dan Blaine. Pasangan gay yg full of cliche, tetapi sangat menghibur. Dan kehadiran Lily membuat kita semua percaya bahwa kita bisa memiliki keluarga seperti mereka. Dan juga menunjukkan ke orang orang bahwa kaum gay juga bisa menjadi orang tua yg baik. Satu-satunya yg mungkin tidak bisa dilakukan oleh orang tua gay adalah menyusui. Selain itu semua bisa dilakukan oleh Cameron. Dan juga mereka memberikan gambaran betapa beragamnya kaum gay itu sebenarnya dalam kehidupan sehari hari. Tidak ada pria berpotongan ala model yg tidak memakai baju selama 20 jam setiap hari sambil mengelus-gelus dada saat melihat cowok cakep lain (ini kayaknya cuma di bokep sih yah)

3. Glee

Ada banyak karakter gay dalam serial Glee. Yang paling terkenal tentu Chris Golfer dengan Kurt Hummel yg punya selera berpakaian yg flamboyan, tetapi memiliki pendirian dan keberanian luar biasa dalam memperjuangkan haknya sebagai gay di lingkungannya. Dia tidak menampakkan rasa takut, bahkan saat mengkonfrontasi bullynya yg ternyata juga seorang gay yg akhirnya menciumnya (best gay scene from gay). Ada juga Darren Criss sebagai Blaine yg less flamboyan di banding kurt, tapi juga less drama dan lebih dewasa. Tapi mereka berdua adalah pasangan yg menggemaskan. Tetapi mengapa mereka berada di urutan ketiga? Simply karena masih terlalu banyak cliche yg mereka tunjukkan sebagai gay, yg semuanya bener sih dan ga salah. Tetapi mereka tidak menunjukkan sisi lain dari Gay yg tidak diketahui oleh kaum straight. Ga semua Gay soalnya berpakaian se-dandy mereka berdua sepanjang waktu kan. Banyak diantara kita yg biasa biasa aja.

3 komentar:

  1. Benar, klo diliat dri kacamata kaum straight. Tp klo dilihat dri kacamata kaum gay, the result is backward. Kurt Hummel menggambarkan sosok gay yang tough, ambitious, high opinion, a caring friend, (always) proud of himself, and still a silly boy who don't know anything about love. Dia menjadi salah satu karakter paling berpengaruh (untuk kaum gay) di TV & role model bagi gay2 remaja di US sana :)

    BalasHapus
  2. Adam Pally!! Kayaknya bukan hal sulit buat dia meranin peran gay gk niat...coz he's straight though..but still love him.., somehow jadi ingat david blue di Ugly Betty..

    BalasHapus
  3. Lagi nonton happy ending, baru kenal sama si Max dan langsung jatuh cinta sama dia..how could you be so gay and straight in the same time..haha..

    BalasHapus