Kamis, 17 November 2011

movie : Soundless Wind Chime

Kadang kadang kita suka bertanya, apakah ketika saling mengakui cinta ke pasangan kita, apakah murni adalah perasaan cinta, atau mungkin cuma kebutuhan kita akan seseorang yang sebenarnya dapat dengan gampang digantikan oleh orang lain. Itu mungkin salah satu pertanyaan akan muncul di pikiran kita ketika menonton film ini.

Film ini berkisah tentang dua orang pemuda, si pemuda Cina bernama Ricky yg dari Cina daratan, tinggal di Hongkong bersama dengan tantenya yg bekerja sebagai prostitusi. Sementara Ricky sendiri bekerja sebagai delivery boy untuk menghidupi dirinya. Sementara ada seorang pemuda Swiss bernama Pascal, pencopet yang sering diabuse oleh cowoknya yang tukang tipu. Nasib mempertemukan mereka ketika Pascal mencopet dompet Ricky. Dan ketika Pascal memutuskan untuk meninggalkan cowoknya, dia kembali bertemu dengan Ricky yg akhirnya membuat mereka berdua menjalin hubungan romantis. Tetapi hubungan mereka mengalami saat saat mesra maupun saat saat yg berat yang membuat mereka berpikir apakah mereka berhubungan memang karena saling mencintai atau memang karena sedang sama sama membutuhkan seseorang. Tetapi kisah mereka terpaksa harus berakhir ketika Pascal meninggal karena tertabrak mobil.

Sampai akhirnya beberapa tahun kemudian, Ricky menemukan seorang pria yg sama persis dengan Pascal di Swiss bernama Ueli, tetapi dengan sifat yg sangat bertolak belakang. Setelah mengenai ueli lebih jauh, barulah Ricky mengetahui hubungan sebenarnya antara Pascal dan ueli.

Filmnya agak berat dan lambat sih, tp indah banget:) Bolehlah buat tontonan kalau lagi mellow2 moodnya







Trailer dari filmnya :


Sweet shaving scene from the movie :


Song clip from the movie :

2 komentar: