Senin, 07 November 2011

Konsultasi : Pengen punya pacar cewek, tp masih Jiwa gay


Pertanyaan (dari twitter) :
Ka sorry mau nanya,kalo kita pengen bgt punya pacar cewe,tp masih ragu krn masih ada jiwa gay,sebaiknya gmn ya ??

Jawaban :
Sebenarnya kalau gini kamu musti tanya ke kamu sendiri. Tujuan km berpacaran dengan cewek itu apa? Apakah karena kamu menyukai cewek ini? Apakah karena semua teman kamu punya cewek juga? Atau apakah sekedar pengen coba coba untuk melihat apakah kamu ada ketertarikan dengan cewek?

Tidak ada yg melarang kok kamu untuk berpacaran dengan cewek sekalipun kamu dalam hati masih suka ngelirik2 cowok cakep. Tetapi tujuan kamu untuk berpacaran itu yg musti yg kamu pikirkan. Kalau memang kamu pacaran karena kamu merasa mencintai cewek ini, yah kamu harus berkomitmen dengan cewek ini. Jangan punya pacar cewek, tp dibelakang diam diam punya pacar cowok.

Kalau kamu memang punya ketertarikan ke cewek maupun cowok yah, itu hal yg natural banget. Jadi nggak usah di lawan. Coba aja jalanin ke dua duanya. Cari tahu mana yang lebih nyaman untuk kamu. cuma sebisa mungkin jangan jalanin dua duanya sekaligus.

Jadi, silahkan lanjutkan aja. Cuma jangan permainkan ceweknya kalau kamu memang tidak ada perasaan yah. Kalau memang sekedar untuk coba coba yah, dijaga batas aja. Tp kalau kamu benar benar suka yah go for it.

------------------------------------------------------------------------------

Btw kalau ada yg mau tanya2 serius ttg hal masalah percintaan, hubungan dgn keluarga atau teman yg berhubungan dengan ke-gay-an kamu,  bisa email ke touchemagz@gmail.com atau tanya di twitter kita di @touchemagz aja yah. Nanti kita coba bantu jawab jawab nya

2 komentar:

  1. it's better U don't have a girlfriend.. dosa na nambah.. ngebohongin calon ce kita, ngebohongin calon camer kita.. terlebih lg, ngebohongin diri sendiri.. =]
    @rezasuryahadi

    BalasHapus
  2. Hmmm bener tu jgn cuma krn lingkungan lu jadi mainin perasaan cewe, inget kita terlahir dr wanita, mereka begitu mulia.

    Klo gw 65%gw suka cowo, 35% suka cewe. Skr lg deket sm seorang pria berkeluarga, anak 2. I'm so in love n so inspired with him. Dia pengen gw nikah, punya anak, ky dia. N gw emang niat nikah ama cewe, someday. Karena ga mau masa tua sendirian. Tapi rencana gw sih, cewe gw harus tau gw seutuhnya, jgn sampai dia merasa diboongin.

    Sorry klo kalimat gw rada ngambang, lg galaaauu berattt

    BalasHapus