Sabtu, 12 November 2011

Kecelakaan dan berubah menjadi Gay


Bagaimana rasanya apabila kamu mengalami stroke dan setelah sembuh dan tiba tiba hidupmu berubah 180 derajat karena kepribadian dan sifatmu berubah drastis akibat stroke itu? Itulah yg dialami seorang Chris Birch, pegawai bank yg berumur 26 tahun. Chris yg telah memiliki seorang tunangan wanita ini mengalami kecelakaan ketika sedang berlatih bersama tim rugbynya di tahun 2005. Akibat kecelakaan, lehernya patah dan dia mengalami stroke seketika. Pria besar dengan berat 120 kg ini, untungnye berhasil selamat dan menjalani terapi selama 1 bulan.

Tetapi selama masa pemulihan tersebut, Chris merasa ada yg berubah dari dalam dirinya. Ketika teman temannya menjenguknya dan berbincang mengenai rugby dan segala macamnya, dia merasa tidak memiliki minat sama sekali terhadap topik tersebut. Bahkan dia merasa seperti tidak mencintai tunangannya lagi yg membuat dia memutuskan pertunangan tersebut. Malah sekarang dia merasa memiliki minat baru di bidang tata rambut yg akhirnya di dalaminya. Selama masa itulah akhirnya teman temannya mulai menjauhinya karena merasa dia telah menjadi orang yang berbeda. Yang mengakibatkan Chris akhirnya mencari teman teman baru dan mulai mengekplor minatnya terhadap pria yg sebelumnya sama sekali tidak pernah dipikirkannya.

Skrg ini Chris telah keluar dari Bank, memiliki sebuah salon, tinggal bersama dengan cowok yang berumur 19 tahun di atas salonnya, dan telah mengurangi berat badannya hingga 50 kg. Dia menjalani hidup barunya sebagai gay dengan sepenuh hati dan dia merasa lebih bahagia dari sebelumnya sehingga tidak ada penyesalan yg harus dirasakannya.


Chris sblm kecelakaan dgn berat 120 kg

Agak aneh yah, tetapi menurut para ahli hal tersebut memang dapat terjadi. Ada orang yang setelah mengalami cedera otak, sembuh dan tiba tiba menjadi ahli dalam melukis atau bermain musik. Dan dalam kasus Chris ini, dia menjadi berubah secara mental menjadi seorang gay. Hal ini akibat ketika terjadi stroke ada saraf2 di otak yg rusak dan kemudian beradaptasi dengan kondisi tersebut sehingga membentuk saraf2 baru yang mungkin memberi sifat yang berbeda ini kepada Chris.

Yah no matter how, as long as he is happy about it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar