Senin, 28 November 2011

Gay Cruise : Atlantis




Bayangkan, 9 hari 8 malam bersama dengan 5000-an Gay lain di atas sebuah kapal pesiar mewah di tengah lautan. Apa yang akan terjadi? Akan banyak pesta, skandal, saling menyelinap di tengah malam, curi curi pandang, sedikit cakar-cakran rebutan cowok, dan pastinya seru!

Tanggal 29 january 2012, untuk mereka yang sudah membeli paket perjalanan Atlantis, paket perjalanan Gay Cruise terbesar saat ini, akan bergabung dalam perjalanan di daerah karibia bersama dengan ribuan kaum gay lainnya untuk menikmati liburan di atas kapal tersebut. Pihak penyelenggara sudah mempersiapkan aneka hiburan kelas wah yang spesial disiapkan untuk kaum gay. Bayangkan, mereka bahkan akan mempersiapkan pertunjukan Chicago di atas kapal. Untuk yang malas menonton pertunjukkan, rasanya kehadiran 5000 pria gay dari 32 negara di atas kapal tersebut tentunya akan cukup membuat kamu sibuk untuk berusaha menilai mereka satu persatu dan menemukan siapa saja kan yg bisa kamu ajak bersenang-senang. Dan pihak penyelenggara yang sangat mengerti hal ini telah menyiapkan berbagai macam jenis permainan dan party dengan tema tema seru yang akan memberi kamu kesempatan untuk mengenal tamu lain, termasuk pesta akbar yang akan diadakan di atas dek kapal.

Jadi apa yang bisa kamu temukan diperjalanan ini? Tentunya ribuan pria dengan pakaian renang terseksi mereka yang akan saling pamer body untuk terlihat lebih seksi dibanding yang lainnnya. Kita yg body pas-pasan boleh menjadi juri dan penonton. Tentunya juga akan ada banyak pojok remang2 yang tersedia sebagai tempat untuk kita mengenal lebih lanjut tamu lain melalui usapan tangan dengan nafas menderu ke balik celananya di saat langit menjadi gelap. Akan banyak juga pasti yg nginep2an dari satu kamar ke kamar lainnya. Bukannya tidak mungkin nanti ada pesta pesta tertutup di balik kamar berukuran besar yang hanya diadakan untuk para undangan setiap malamnya. Dan pastinya kesempatan mengenal ribuan pria lainnya.

Pengen ikutan yah jadinya? Sayangnya itu cuma tersedia untuk pemberangkatan dari US, sehingga untuk ikut selain membayar rata rata 2000 US dollar/ orang, kita juga harus membeli tiket Indo - US plus mendapatkan visa US yg super duper susah itu. Kalau punya simpenan yang cukup untuk itu semua, kunjungi www.atlantisevents.com untuk melakuan pemesanan. Masih ada sisa beberapa tempat, tp kebanyakan udah sold out loh.

Kalau ada yg mau ikut dan mau ngebayarin kita, kabar kabarin yah. Dengan senang hati kita akan ikut:D

Dan mudah2an ada yg mau ngadain di daerah asia tenggara yah. Biar kita ga usah jauh jauh ke US. perjalanan Sing - Phuket aja cukup kok. Yakin kok dari Sing, malaysia, Taiwan, Hkg dan Indo akan memenuhi kapal tersebut

1 komentar:

  1. gw ma takut jangan2 ini sebuah konspirasi buat dari homophobia buat memusnakan para gay seperti titanic

    BalasHapus