Selasa, 18 Oktober 2011

Welcome Zachary Quinto!


Dari semula Zachary Quinto alias Sylar, si pejahat phsyco di serial Heroes dan Spock di serial Star Trek telah banyak dicurigai sebagai gay. Selain karena dia tidak pernah terlihat memiliki pacar perempuan, dia juga sangat aktif sekali sebagai aktivis hak hak gay. Tp sebelumnya dia sempet juga ninggalin interview dengan sebuah majalah karena menanyakan pertanyaan yg terlalu "pribadi". Zachary yg kelahiran 2 Juni 1977 ini tidak pernah mau terbuka soal ini yg membuat orang orang semakin berasumsi dan mengira gira.

Tetapi kemarin seorang editor majalah New York nge tweet "selamat untuk zachary quinto yg sudah out and proud di majalah mereka edisi berikutnya" Orang udah mulai berharap-harap cemas karena apakah tebakan semua orang benar selama ini, atau ini hanya trik murahan sang editor agar orang membeli majalah mereka. Tetapi nggak lama kemudian publicist majalah new York mengeluarkan statement bahwa di majalah mereka berikutnya akan ada artikel dimana Zachary Quinto akan mengakui dirinya sebagai gay.

Kemudian disambung lagi posting dari zachary sendiri di websitenya, yg mengatakan bahwa keputusan dia untuk come out ini karena dia tersentuh oleh bunuh dirinya Jamey Rodemeyer akibat dibully sebagai gay teen di internet. Dia merasa kejadian itu membuatnya lebih bisa jujur pada dirinya sendiri dan dia berharap dia dapat menjadi inspirasi bagi yg lain agar tidak terulang kejadian yg sama lagi.

Well, zachary welcome to the world. Now you dont have anything to hide. Dan om Neil Patrick Harris, siap siap yah karena sekarang di daftar top gay guy, ada cowok baru cakep yg akan siap siap bersaing:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar